Tuesday, October 6, 2015

Pesan Holy Love, 4 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 4 Oktober 2015
Ibadah Minggu : konsekrasi Hati Dunia kepada Persekutuan Dua Hati. Persatuan didalam keluarga-keluarga dan perdamaian dunia.  

(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian)

St.Yosef hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Keluarga-keluarga hendaklah tidak didasarkan kepada kepalsuan serta praktek kemerosotan moral. Jika seperti itu, mereka bukanlah bagian yang pokok dari fondasi didalam hati dunia ini. Sebuah perkawinan, seperti yang direncanakan oleh Tuhan, adalah antara seorang pria dan seorang wanita, didalam kerjasama dengan Allah, menuju penciptaan sebuah kehidupan. Jika ada penafsiran lain terhadap perkawinan dan keluarga, maka hal itu bukanlah berasal dari Allah.”

“Sebuah unit keluarga yang kuat diciptakan bagi hati yang kuat dari dunia ini – sebuah dunia yang dipersembahkan bagi Kebenaran melalui Holy Love. Bagian-bagian ini tak bisa dipertukarkan atau dikompromikan untuk menghasilkan hasil akhir yang sama. Karena keluarga-keluarga telah ditafsirkan ulang pada hari-hari ini, maka hati dunia juga dikompromikan.”

“Setiap keluarga hendaknya menjadi batu penjuru bagi Holy Love – didalam komunitas mereka, didalam bangsa-bangsa dan didalam hati dunia. Ketika Holy Love diserang dalam suatu anggota keluarga, maka hendaknya mereka berseru kepadaku dengan julukanku sebagai ‘Teror bagi setan’, dan aku akan menolong mereka.”

“Malam ini aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepadamu.”

October 5, 2015
Ibadah Senin – Damai dalam semua hati melalui Holy Love dan damai bagi dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, tetaplah bersatu didalam Holy Love, karena disinilah terletak kekuatanmu. Jangan biarkan setan memecah-belah kamu – melalui pikiran-pikiran, perbuatan atau tindakan yang tak kenal belas kasihan terhadap orang lain. Didalam persatuan ada damai.”


“Malam ini Aku melimpahkan Berkat IlahiKu kepadamu.”