Thursday, October 29, 2015

Pesan Holy Love, 29 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 29 Oktober 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kesengsaraan dunia ini semakin meningkat dan meluas dalam bentuk kemerosotan moral, kekerasan dan terorisme – semua itu terjadi karena HatiKu tidak diijinkan untuk berkuasa didalam hati dunia ini. ‘allah’ yang berupa  kehendak bebas untuk memilih, telah menguasai akal sehat dan kesusilaan hingga kepada titik dimana tak ada lagi kehidupan yang aman dan keselamatan bukan lagi menjadi perhatian bersama.”

“Kamu memiliki para politisi yang menyerahkan jalan mereka kepada tugasnya dan menganjurkan agenda-agenda yang bertentangan dengan Perintah-perintah Allah. Semua ini adalah merupakan buah yang buruk dari jiwa-jiwa yang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Kamu tak bisa menyerahkan pembedaan ini kepada orang lain. Setiap orang harus memilih seturut dengan Hukum Allah dan menyampaikan pilihan-pilihannya itu secara terbuka.”

“Aku diutus ke tempat ini* oleh BapaKu bukan untuk kesejahteraanKu sendiri, tetapi adalah demi kebaikan bersama. Aku datang untuk menunjukkan kamu Terang Kebenaran agar setiap orang bisa mengikuti jalan keselamatan tanpa tersandung. Kebusukan dan kemerosotan moral hendaknya dibuka kedoknya agar Kebenaran menjadi nampak. Berdoalah memohon keberanian untuk melakukan hal itu.”


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.