Monday, October 26, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 20 Oktober 2015

DIALOG ANTARA TUHAN YESUS KRISTUS
DENGAN PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARÍA
20 OCTOBER 2015





Kristus :
UmatKu yang terkasih,



SEGERA AKU MEMANGGIL KAMU KEMBALI AGAR SAAT INI TIDAK DISIA-SIAKAN.
LAKSANA PAGI HARI YANG MEMBAWA TERANG DAN MENGALAHKAN KEGELAPAN, MAKA AKU MEMBAWAMU KEPADA SABDAKU AGAR IA MENJADI LAMPU SUAR YANG AKAN MENGARAHKAN KAMU KEPADA-KU. JANGAN SAMPAI KAMU TERSESAT DI SAAT YANG MEMBINGUNGKAN INI.


Luz de María:
Tuhanku, ada banyak sekali kekerasan di dunia ini, dan manusia terus mengabaikannya!

Christ:
KekasihKu, mereka hidup di tengah kekuatan-kekuatan dunia ini yang tidak transparan, mereka tidak mencari kesejahteraan umat manusia, mereka mencari kekuasaan politik.

KekasihKu, kekuatan politik dan ekonomi menuntun umat manusia menuju sebuah pertengkaran yang berkelanjutan untuk mencuri kebebasanmu yang telah Kuberikan kepadamu dengan melalui KurbanKu di kayu salib. Anak-anakKu menyerahkan dirinya dengan ikut serta didalam sesuatu yang tidak nyata; yang merupakan topeng daya tarik yang utama yang begitu halus hingga manusia tak bisa menyadarinya.

Anak-anak yang terkasih, kamu mendengarkan informasi yang mereka pilihkan bagi kamu; kebenaran itu disembunyikan agar umat manusia tidak bereaksi melawan kekuatan-kekuatan besar itu, yang bertindak secara tidak manusiawi dengan membunuh anak-anakKu.  

Luz de María: 
Tuhanku yang terkasih, manusia terpecah-belah dengan memihak kepada bangsa-bangsa yang paling kuat tanpa memandang dengan benar adanya bahaya besar dari peperangan dengan senjata-senjata nuklir.

Christ:
Dia yang nampaknya menjadi pelindung orang banyak akan direndahkan di hadapan seluruh umat manusia. Konflik semakin meningkat dan mereka mendesak negara-negara kecil, yang tanpa berpikir dua kali, akan bergabung didalam permainan yang telah direncanakan oleh mereka yang menjadi para diktator dan pemilik umat manusia. Mereka itu terdiri atas keluarga-keluarga berkuasa yang bekerja-sama dengan satu tujuan : membentuk sebuah pemerintahan tunggal, untuk mengawali penyatuan semua agama, pendidikan, ekonomi... dan mempersiapkan umat manusia bagi kedatangan dia yang akan menyiksa anak-anakKu. 

ANTIKRIS (1) ADA DI DUNIA INI DAN SECARA DIAM-DIAM DIA MEMERIKSA PANGGUNG DIMANA MANUSIA AKAN BERTINDAK DAN MENATA SEGALA SESUATU YANG PERLU UNTUK MEMBUAT KEKACAUAN INI MENJADI BERSIFAT MENYELURUH dan bagi kedatangannya agar diterima oleh umatKu sebagai sebuah tindakan penyelamatan ketika umatKu tenggelam didalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan yang akan menjadi sebuah momok yang berjalan di tengah anak-anakKu, membuat manusia menjadi putus asa dan menjadi lebih buas dari pada binatang. Ketika menghadapi kelaparan, manusia tidak lagi menjadi manusia.

BUMI INI, YANG DIWARISKAN KEPADA MANUSIA OLEH BAPAKU, MENJADI SASARAN PENYALAH-GUNAAN TANPA BATAS DAN IA DALAM KEADAAN MENDERITA. Manusia bukannya mengolah tanahnya, tetapi justru menghancurkannya untuk membuat bangunan-bangunan besar, dan ini adalah bagian dari rencana pembangunan massal yang diberikan kepada manusia oleh antikris sebagai solusi; namun ini bukanlah solusi, ini adalah pintu yang lain bagi anak-anakKu untuk terus bertindak melawan sesamanya, hingga ada jutaan orang yang meninggal di seluruh planet ini.

Manusia saat ini sebagian besar mengabaikan kejahatan yang ada dibalik energi nuklir; inilah sebabnya mengapa dia memandang kepada energi itu dengan sikap tidak peduli hingga saatnya ia tiba di depan pintumu dan memperlihatkan ciptaan manusia yang mematikan itu yang memusnahkan segala sesuatu di hadapannya. Dalam beberapa detik saja sebuah bangsa bisa menjadi tak tersisa lagi penduduknya.

Luz de María: 
Kristus, Engkau menderita bagi anak-anakMu; betapa besarnya gangguan yang ditimbulkan kepada ciptaan (alam ini) karena ulah tangan manusia.

Christ:
KekasihKu, manusia tidak bertanggung-jawab dengan baik atas sesuatu yang diberikan kepadanya demi kebaikannya sendiri. Bumi ini akan retak di hadapan pandangan matamu, kamu yang tidak mau bertobat dan terus menolak KasihKu.

Berdoalah, anak-anakKu, bumi akan berguncang hingga ia terbelah.
Berdoalah, anak-anakKu, Jepang akan ditelan oleh lautan.
Berdoalah, anak-anakKu, Amerika Barat akan tenggelam didalam air laut.
Anak-anakKu, bumi yang kelelahan ini akan retak dan geografi akan berubah.
Berdoalah bagi Eropa.

TAK ADA BENDA MATERI YANG BISA MEMBERI KEBAHAGIAAN BAGI MANUSIA; TAK ADA BENDA MATERI YANG AKAN MEMUASKAN MANUSIA...


Elang itu telah menyombongkan kekuatannya...
Beruang itu, dengan mudahnya akan memukul kota kecil, dan dengan melanjutkan persahabatannya, akan meningkatkan kekuatannya dan akan semakin menyebar dan menimbulkan penderitaan...
Ketika Naga itu terbangun, belas kasih bukan lagi menjadi belas kasih...
Perdamaian yang dirundingkan oleh manusia, akan berubah menjadi kekerasan.
Israel akan menjadi sakit di tangan terorisme dan dengan membalas secara terburu-buru, ia akan mengundang penderitaan.

Luz de María: 
Allah Belas Kasih, manusia begitu bodohnya ketika mereka berputus asa mengenai apa yang Kau katakan, untuk bertindak dan berusaha menghentikan meluasnya kejahatan ini.

Christ:
KekasihKu, manusia semakin bertumbuh didalam pengetahuan, dan hal ini adalah baik jika pengetahuan itu tidak digunakan untuk berbuat kejahatan. Namun saat ini, manusia menjadi penyebab dari kehancurannya sendiri dengan kekejaman yang bengis, mengabaikan KasihKu dan panggilan-panggilanKu yang terus menerus untuk mencegah meluasnya kejahatan. 

UmatKu,

MELALUI TIPU MUSLIHAT SETAN MENABURKAN KEBODOHAN KEPADA UMAT MANUSIA, KEBODOHAN YANG TELAH SANGAT MENGUASAI KAMU !

Kebodohan telah menguasai umat manusia sehingga manusia tidak lagi berpikir, tidak lagi bernalar; dia hanya membiarkan dirinya terbawa oleh arus massa.

Aku melihat manusia, di tengah kemajuan tehnologi, bersikap tidak peduli terhadap kehendaknya sendiri; dia tidak mau merenungkan pengetahuan akan keadaan di sekitarnya, dan karena kesalahan ini, maka manusia terjatuh kedalam lembah yang dalam.
MANUSIA BEKERJA DAN MENGHASILKAN DEMI DIA YANG MENGENDALIKAN DIRINYA DENGAN MELAKUKAN SEGALA SESUATU YANG DIINGINKAN OLEH SI PENGENDALI ITU, DAN KARENA KEBODOHANNYA MANUSIA MEMBIARKAN DIRINYA DIKENDALIKAN. ADALAH KARENA KEBODOHAN YANG SIA-SIA INILAH YANG AKAN MEMBAWA UMAT MANUSIA MENJADI BUDAK DARI SETAN.


Anak-anakKu, karena kebodohan yang massal ini maka tak ada lagi perbedaan antara kelas sosial, gelar akademik, atau usia. Tak ada lagi kedudukan sosial. Kebodohan ini menjadi strategi besar dari setan : menolak keinginan akan pengetahuan dan meningkatkan ketidak-pedulian manusia agar dengan mudah dapat dikalahkan dan membuat mereka hanya melihat kebaikan dimana sebenarnya hanya kejahatan yang memerintah, dan manusia tidak bisa lagi melihat kejahatan ketika kejahatan itu telah berkuasa.

Luz de María: 
Tuhan, umatMu, telah terkepung oleh kejahatan setiap saat, terus memeluk kebodohan, mereka mengira bahwa jika mereka bodoh maka tanggung jawab mereka akan semakin sedikit....

Christ:
KekasihKu, setiap orang akan hadir di hadapanKu nanti, dan Aku akan melemparkan ilalang kedalam api, ilalang yang bodoh akan tujuan hidupnya sendiri dan hanya mengejar kenikmatannya sendiri. Pada saat KedatanganKu Yang Kedua nanti, PenghakimanKu akan memberikan ganjaran kepada setiap orang. Sebelum KedatanganKu Yang Kedua, KerahimanKu akan tiba atas angkatan ini dalam bentuk Peringatan Besar itu (1), yang telah kau rasakan sendiri penderitaannya dan untuk itu kamu harus bersaksi atasnya, karena tidak satupun perbuatan yang bisa lolos dari PenghakimanKu. Dia yang secara sengaja tidak mau peduli adalah orang yang paling suam-suam kuku; dia menolak pengetahuan agar tidak perlu bertanggung-jawab atas kesalahannya. Orang yang tahu namun bertindak sebagai orang bodoh adalah pendosa yang lebih besar dari pada dia yang secara sengaja bersikap bodoh.

Aku memanggil anak-anakKu agar mengenal Aku, merenungkan Aku agar mereka tidak ditipu oleh kaum Parisi saat ini yang cenderung melaksanakan praktek-praktek lain yang bukan merupakan KehendakKu. 

DIA YANG MENYELAMI PENGETAHUAN PADA SAAT SAMA ADALAH JUGA MENGASIHI JIKA DIA MENGAJAK SAUDARA-SAUDARANYA UNTUK KELUAR DARI KEBODOHAN MEREKA. Para utusanKu dipanggil kepada-Ku untuk membawa umatKu keluar dari kebodohan sehingga setan tak bisa mencuri jiwa-jiwa. Namun masalahnya, jika tanpa doa maka para utusanKu adalah seperti bejana besar yang terbuat dari tanah, ia tidak berisi anggur Kebijaksanaan dan pelitanya tidak menyala karena mereka tak memiliki minyak yang baik.

KekasihKu, Aku memanggil umatKu untuk menjadi utusan dan saling menolong satu sama lain. Aku memanggil imam-imamKu yang setia, mereka yang terusir, untuk mewartakan SabdaKu; Aku meminta mereka untuk tetap berjaga dan berdoa untuk menjelaskan SabdaKu kepada saudara-saudaramu dan selalu melaksanakan karya dan perbuatanKu.
UmatKu, awan semakin gelap karena persaingan diantara kekuatan-kekuatan besar; umat manusia akan menderita dan akan dimurnikan. Kamu, umatKu yang setia, akan dianiaya, namun SalibKu adalah lambang Kemenangan atas kematian, ia adalah tanda Kebangkitan selama-lamanya.

PERTOLONGANKU AKAN TIBA SELAMA SAAT-SAAT YANG PALING KEJAM ITU NANTI DAN IA AKAN MENJADI BALSAM BAGI UMATKU  

Majulah terus anak-anakKu yang terkasih, IbuKu tidak meninggalkan kamu. Terimalah makanan dari Ekaristi, janganlah goyah, Aku tidak meninggalkan kamu.

JANGANLAH MENOLAK SABDAKU; PENDERITAAN ITU SUDAH DEKAT, DAN BERSAMANYA, DATANGLAH SORAK SORAI SUKACITA DARI UMATKU.

Aku memberkati kamu masing-masing, umatKu, Aku memberkati kamu agar berkatKu menjadi kekuatan dan kamu tidak akan mundur setiap saat.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


     
Saudara-saudari,          

Dengan penjelasan dari Kristus saat ini, apalagi yang bisa kita katakan? Hanya Kristus yang mengasihi kita begitu besarnya hingga Dia tak pernah bosan memanggil jiwa-jiwa kepada keselamatan, untuk membangunkan kita dari tidur, dan terutama dari kesombongan yang membuat manusia mengira bahwa dirinya tidak membutuhkan Allah dan dia bisa mandiri untuk bertahan hidup, karena manusia memilki segala hal yang dibutuhkan, tanpa mempedulikan datangnya saat kelangkaan dan peperangan nanti. Manusia mengira tak ada yang bisa mempengaruhi dirinya. Ya, manusia yang berpikir seperti itu adalah salah besar, karena ditengah berbagai krisis yang ada, tak ada lagi perbedaan antara manusia, kedudukan dan harta milik tak lagi bisa diandalkan. Inilah sebabnya kita dipanggil untuk memperoleh pengetahuan, karena kebodohan mendorong manusia untuk memberontak melawan Allah.

Marilah kita berdoa seperti yang diminta Kristus dari kita, dengan perkataan, dengan tindakan dan karya, untuk mendorong sesama kita agar hidup didalam Kehendak Ilahi pada saat kehidupan kita ini.

Tak ada manusia yang menerima kata terakhir, tak ada manusia yang diberi tahu tentang segala hal yang terjadi setiap saat di dunia, karena manusia adaah manusia, dan Allah adalah Allah, dan Allah tak pernah gagal.

Marilah kita bersikap rendah hati sehingga, seperti Kristus, kita akan patuh. Marilah kita berdoa ‘Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya,’ (2 Timothy 4:2). Marilah kita menerima Ekaristi Kudus dan terus menjalankan ajaranNya selamanya.

Saudara-saudara, kita bukan hanya memiliki satu saja sumber ketegangan itu yang bisa menyulut peperangan, tetapi kita memiliki beberapa sumber. Kekerasan itu bersifat menyeluruh, dan bersamanya, wilayah kekuasaan setan semakin meluas.

Janganlah kita menyimpang dari Jalan Yang Benar; apa yang bersifat materi tak akan menang. ALLAH, HANYA ALLAH SAJA....   ”... JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP.” (John 14:6)

Amin.