Wednesday, October 21, 2015

Pesan Holy Love, 20 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 20 Oktober 2015

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love.’

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini aku membawa banyak rahmat. Ini adalah rahmat yang memberi kejelasan serta tujuan bagi segala keadaan. Ini adalah rahmat yang membuka kejahatan dan mendorong kebaikan. Mintalah rahmat ini yang kau perlukan untuk bisa berjalan maju dengan penuh percaya dan kepastian. Mintalah rahmat ini setiap hari agar kamu bisa mengenali Kebenaran; karena jika tanpa rahmat ini maka jiwa-jiwa akan mudah disesatkan.”

“Mintalah rahmat untuk mengatasi keputus-asaan dan untuk mencari tanda-tanda pengharapan yang kecil sekalipun. Aku selalu ada bersamamu dalam setiap kebutuhanmu.”

Pesan Holy Love, 21 Oktober 2015

“Aku adalah Yesus yang lahir menjelma.”

“Aku mengajakmu untuk melihat jalan dimana Aku menyediakannya bagimu – melalui orang-orang saleh di sekitarmu, sifat kebetulan dari kecelakaan yang kau alami, serta dari doa-doa yang terus menerus dari banyak orang. Kemudian Aku memintamu untuk percaya. Janganlah berpikir mengenai apa yang mungkin terjadi, tetapi pikirkanlah apa yang sedang terjadi.”


“Dengan cara yang sama, berdoalah bagi jiwa-jiwa agar menyadari ketergantungan mereka kepada-Ku. Hati dunia ini harus berjalan keluar dari rasa ‘percaya akan kemampuan dirinya’, dan tunduk sepenuhnya kepada Kehendak Ilahi. Didalam penyerahan diri ini terdapatlah pembuangan ‘pemuasan diri sendiri’ dan menggantikannya dengan KuasaKu atas setiap hati. Inilah bentuk penyerahan diri yang Kusebut sebagai Penyerahan diri Ilahiah, karena ia merupakan kerja sama antara kehendak bebas manusia dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu. Penyerahan diri Ilahiah ini bisa merubah perjalanan sejarah umat manusia.”