Thursday, October 15, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 26 September 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 26 September 2015


Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kamu berada didalam Allah dan Dia mengasihi kamu. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan mengenal namamu masing-masing. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Berpalinglah kepada Allah yang mengasihi kamu dan membebaskan kamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Janganlah mundur. Allah akan menghapus air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa hanya melalui doa-doa yang tulus kamu bisa memiliki damai. Beranilah. Apa yang perlu kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.