Wednesday, October 7, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 Oktober 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
4 OKTOBER 2015





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memberkati kamu dengan berkat keibuanku.


HATIKU TERLUKA, SANGAT TERLUKA.
NAMUN MESKI BEGITU, KASIHKU KEPADA KAMU MASING-MASING TIDAKLAH BERKURANG.


Kamu adalah menjadi pengharapan bagi kasih dan iman akan Puteraku, agar hal itu bisa terus berlanjut kepada umatNya, yang terdiri atas kamu semua. 

Masing-masing dari kamu memiliki kemungkinan untuk mejadi lebih bersifat Surgawi dari pada duniawi. Janganlah lupa bahwa setelah melewati cawan pembakar itu,orang-orang yang benar akan selalu menang.

Saat ini aku berbicara kepada masing-masing dari anak-anakku. Mereka mengabaikan adanya bahaya yang sangat besar dengan apa musuh keselamatan manusia bertahan, pada setiap sendi, untuk menjauhkan manusia dari jalan yang benar.

Setan terus bertahan karena dia tahu instink manusia – untuk menjadi lebih besar dari pada saudara-saudaranya – dan hal itu menuntun manusia untuk bertindak tanpa belas kasih. Hal itu berasal dari tidak adanya kerendahan hati pada manusia, yang mengabaikan kepatuhan, karena jika manusia patuh, maka dia akan merendahkan egonya dan memutuskan untuk hidup didalam Kehendak Ilahi.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berkali-kali aku telah mengatakan bahwa setelah penampilan antikris didepan umum, Puteraku akan mengutus seorang Makhluk untuk menolong umatNya. Makhluk ini akan menghidupkan imanmu melalui pewartaan Sabda dari Kitab Suci.

Penganiayaan, terutama terhadap umat Kristiani, akan terjadi tanpa ampun, lebih besar dari pada saat ini. Antikris dan sekutunya tahu bahwa umat Kristiani membawa salib mereka dengan sukacita seperti seorang pengasih yang menantikan dan bisa bersama-sama dengan kekasihnya.

Kewenangan dari Gereja Puteraku akan diabaikan oleh mereka yang akan menyerang umat Kristiani, dan umat Kristiani akan harus bersembunyi dari para penganiaya mereka. Saat itulah aku akan mengirimkan para pasukan malaikatku untuk melindungi kamu dari rasa takut dan putus asa. Kemenangan dari Salib tak bisa dipahami oleh mereka yang tidak pernah merenungkan misteri yang ada didalamnya. Kemenangan dari salib menunjukkan keputus-asaan bagi mereka yang tidak mengenal Kemuliaan dan Kemegahan yang berasal dari Kematian dan Kebangkitan Puteraku, dimana hal ini berarti Kehidupan Kekal bagi anak-anak Puteraku.

Anak-anak yang terkasih,

BETAPA AKU HARUS TERUS BERJUANG DI HADAPANMU AGAR KAMU MELAKSANAKAN KERENDAHAN HATI DAN KARUNIA KASIH UNTUK MENGHADAPI SETAN TANPA MENJADI GAGAL, KARENA SETAN INGIN MENGHANCURKAN KARYA BAPA.


Para pria di masyarakat tidak peduli dengan sikapnya yang tidak menghormati kaum wanita. Sifat kejantanan dipandang dengan konsep yang salah, yang menuntun para pria untuk meminta hak yang dianggapnya sebagai bagian dari sifat alaminya. Sebaliknya, anak-anakku, tanpa menghormati para wanita, pria telah menjadi makhluk yang merasa lebih hebat dimana hal ini tidak sejalan dengan Perintah Pertama. (Mat, 22:36-39). Sementara itu kaum wanita juga harus sejalan dengan Perintah Pertama dan pada saat yang sama harus mengasihi dan setia kepada pria yang dipilihnya untuk menemaninya dalam kehidupannya, didalam perkawinan. Janganlah lupa, keduanya, yang mengetahui adanya kesalahan adalah merupakan tanda keberanian, karena hanya mereka yang berani yang bisa mengenali adanya sebuah kesalahan. Anak-anak, kamu masing-masing memiliki satu jiwa dan satu hati, dan keduanya memiliki orientasi hanya kepada Allah saja melalui Kehendak Ilahi. Sebenarnya tak ada satupun yang menjadi milikmu, hingga sampai sikap kerendahan hati tidak didapatkan selama saat-saat yang sulit. Selama saat-saat yang sulit manusia membiarkan dirinya dikepung oleh kejahatan dan perangai yang salah, atau manusia dikuasai oleh kesombongan, bertindak melawan Kehendak Puteraku, lupa bahwa apa yang dilihat oleh manusia adalah merupakan tanda kelemahan, dibandingkan dengan kekuatan Puteraku.

ANAK-ANAKKU, SETIAP ORANG BERJUANG UNTUK MEMPEROLEH KESUCIAN. PENGHALANG PRIBADINYA BERGEJOLAK DALAM PERJUANGAN ITU. TETAPI PENGHALANG YANG UTAMA ADALAH BERUPA KESOMBONGAN DAN KECONGKAKAN.

Anak-anakku yang terkasih, saat sekarang ini dunia sangatlah rentan sekali dalam kaitannya dengan persekutuan antara kekuatan-kekuatan besar. Ini adalah saat-saat yang sulit bagi seluruh umat manusia karena penantian yang terus menerus akan penyerangan provokativ yang akan mencetuskan peperangan. Inilah sebabnya aku memanggilmu untuk berdoa bagi USA dan Rusia, yang merupakan dua karakter utama dalam panggung yang mengerikan ini.

Anak-anak, kamu mengabaikan prinsip kebenaran yang menggerakkan kekuatan-kekuatan besar untuk memicu peperangan. Setiap tindakan manusia memiliki tujuan yang menguntungkan dirinya. Bukan saja kepentingan di bidang ekonomi, politik, geografis – yang tak bisa dimengerti oleh mereka yang tidak tahu dunia politik – berada dibalik setiap tindakan revolusi, perusakan, protes yang nampaknya tidak mengganggu, yang bisa menimbulkan kekacauan melalui kekerasan yang tak terkendali, yang diprogram untuk membuat manusia saat ini hanya berada selangkah saja dari proses penghancuran diri atas umat manusia.

Kekasihku, tenaga nuklir menjadi sumber siksaan bagi manusia. Ia merupakan epidemi terakhir, Kain, Herodes zaman modern, Samson yang baru, Judah saat ini, pemberontakan terhadap Allah ketika tenaga nuklir itu digunakan seperti saat ini, sekarang ini, seperti persenjataan setan. Inilah sebabnya pasukan malaikat Surgawi akan campur tangan untuk menolong mereka yang tetap setia kepada Allah.

Aliansi dari kekuatan-kekuatan besar itu tidak lain merupakan penggenapan dari Sabda Puteraku. Kekuatan-kekuatan besar itu akan menyerang bangsa-bangsa yang kecil, kemudian mereka akan menyulut perselisihan diantara mereka, dan mereka akan saling mengkhianati dan menyerang kepada satu sama lain. Aliansi-aliansi itu hanyalah strategi saja, bukan kebenaran.

Kekasih, mereka yang bersikap suam-suam kuku tak memiliki kemungkinan jika mereka tidak bertobat. Orang yang suam-suam kuku itu akan dimuntahkan dari Mulut Bapa. Hanya ada dua jalan saja, baik atau jahat. Puteraku akan datang dengan gada besi, untuk memisahkan gandum dari ilalang.

Ibu ini telah berjalan melintasi sejarah bersama kamu, dan dengan demikian kamu telah diperingatkan untuk merubah tujuan hidupmu yang dipersiapkan oleh orang yang sama yang melayani dia yang akan merebut kekuasaan atas bangsa-bangsa di dunia dan berusaha untuk mengendalikan seluruh umat manusia.

SAAT INI, MEREKA YANG BERADA JAUH DARI KETEGANGAN TIDAK MEMBAYANGKAN DAN TIDAK PEDULI AKAN BETAPA SERIUSNYA PROVOKASI YANG DILAKUKAN OLEH BEBERAPA ALIANSI TERHADAP YANG LAINNYA.


PERHATIKANLAH PANGGUNG PROVOKASI ITU; HANYA DENGAN DEMIKIAN KAMU AKAN MENYADARI BETAPA DEKATNYA KAMU KEPADA DIUMUMKANNYA PD III.

AKU MEMANGGIL ANAK-ANAK KESAYANGANKU UNTUK MEWARTAKAN DAMAI, DAN AKU MEMANGGIL USKUP-USKUP ROMA UNTUK MEMPERSEMBAHKAN RUSIA KEPADA HATIKU YANG TAK BERNODA... NAMUN MEREKA TIDAK MEMATUHI AKU.

SAATNYA TELAH BERLALU DAN MEREKA TIDAK MENANGGAPINYA SECARA SERIUS. INI ADALAH AKIBAT DARI KETIDAK-PEDULIAN, KARENA PERMINTAANKU TIDAK DIUMUMKAN DAN UMAT DARI PUTERAKU TIDAK DIPERINGATKAN dengan alasan menghindari rasa takut orang banyak, namun kebenaran itu telah kusampaikan, sebagai Ibu, didalam penampakan-penampakanku melalui berbagai saranaku yang benar.

Setiap makhluk manusia memiliki kehendak bebas. Aku, sebagai Ibu, memanggilmu untuk melalui jalan yang benar. Aku tidak memaksamu untuk membuat keputusan yang tidak kau inginkan, namun aku mendorongmu untuk berhenti dan memeriksa dirimu sendiri.

Perintah-perintah Allah tidaklah berubah hanya karena tingkah laku manusia. Dosa bukanlah Kehendak Ilahi meski saat ini kaum muda terbiasa menggunakan obat-obat terlarang, membuka diri mereka sejak usia dini kepada kemerosotan moral yang tak terkendali, mendengarkan musik-musik setan, tidak mau mendekati Puteraku atau mendekati Puteraku hanya karena kewajiban saja.

DIA YANG INGIN MENYELAMATKAN JIWANYA HARUSLAH MENJAUHI SEGALA SESUATU YANG MEMISAHKAN DIRINYA DARI PUTERAKU. JIKA TIDAK, DIA AKAN MUSNAH DIDALAM DOSA.

Jika Gereja Puteraku ingin tetap kuat seperti Kehendak Allah, maka ia harus mengangkat hati umat beriman sehingga mereka tidak mencari hal-hal duniawi ini. Gereja Puteraku tidak boleh menjadi rumah bagi orang-orang yang hanya mencari keuntungannya sendiri, untuk mencari kehormatan. Gereja Puteraku harus menjadi sebuah komunitas kasih dimana yang kaya maupun yang miskin akan diterima. Gereja Puteraku harus menjadi satu jiwa dan satu hati.  


SEKALI LAGI AKU DATANG SEBAGAI IBU DARI SEMUA ORANG.
KESELAMATAN ADALAH BAGI SEMUANYA.

Janganlah lupa akan panggilan-panggilanku di saat-saat yang sangat penting bagi setiap orang ini.

Aku melindungi kamu. Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Didalam perkataan Bunda kita ini maka apa yang sedang dijalani oleh umat manusia saat ini adalah sangat relevan.

Ada banyak sekali saudara-saudara kita yang tidak peduli bahwa kekuatan-kekuatan besar sedang memberikan solusi bagi konflik di Suriah. Namun dibalik itu mereka memiliki kepentingan lain bagi dirinya sendiri sehingga dunia tidak tahu dan tidak akan menegur mereka.

Saudara-saudara, kita berada di saat ketegangan ketika ada satu provokasi saja sudah cukup untuk memicu terjadinya Perang Dunia ke tiga, yang akan menjadi kengerian yang menakutkan bagi umat manusia, dengan mengingat penderitaan selama Perang Dunia ke dua.

Saat ini kita melihat Putin, yang nampak sopan dan moderat, serta Obama yang bersikap provokativ. Namun hal itu tidak selamanya seperti itu. Marilah kita ingat bahwa Bunda Fatima memanggil anak-anak kesayangannya dan seluruh hirarki Gereja Puteranya agar mengasihi dan menerima semua umat beriman, tanpa memberikan prioritas kepada yang kaya dan mengabaikan yang miskin. Bunda Maria mengajak mereka untuk memperingatkan umat Allah, karena nantinya akan terjadi berbagai peristiwa dan umat Allah tidak waspada akan hal ini dan mereka akan dengan mudah menyerahkan dirinya kepada setan karena ketidak-pedulian mereka.

Saudara-saudara, marilah kita bangun dan berkata kepada dunia apa yang sedang terjadi ini dan apa yang akan terjadi nanti. Bunda kita tidak berbicara secara sia-sia. Dia berbicara kepada kita, anak-anaknya, agar kita mendengarkan, dan melaksanakan nasihat-nasihatnya.

Amin.