Friday, October 30, 2015

Pesan-pesan kepada Pedro Regis 4204 - 4207

Umat manusia akan minum dari piala penderitaan, namun setelah semua rasa sakit itu, Allah akan menghapus air matamu (4204)
4204- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 10 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Allah ada bersamamu. Apapun yang terjadi, jangan sampai nyala api imanmu menjadi padam. Berlututlah didalam doa. Hanya melalui doa kamu bisa ikut serta didalam Kemenangan Akhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihatmu bahagia di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Umat manusia akan minum dari piala penderitaan, namun setelah semua rasa sakit itu, Allah akan menghapus air matamu dan setiap orang akan berbahagia. Janganlah hidup didalam dosa. Kamu adalah berasal dari Allah dan hal-hal di dunia ini bukanlah bagimu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Serigala-serigala itu menyamar sebagai domba, namun kebenaran Allah tak pernah bisa dimusnahkan (4205)
4205- Pesan Bunda Maria dari Anguera, di Pomezia / Italy, 12 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menyemangati kamu dan mengatakan kepadamu bahwa kamu sangatlah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Tolonglah aku. Allahku akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Berlututlah didalam doa. Kita sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang besar. Janganlah mundur. Dengan melalui kesaksianmu secara terbuka dan berani, tunjukkanlah kepada siap saja bahwa kamu adalah milik Allah dan hal-hal di dunia ini bukanlah bagimu. Tetaplah teguh didalam imanmu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Setan akan menimbulkan perseteruan namun Allah akan menang. Janganlah berkecil hati. Aku ada bersamamu. Jadilah patuh dan rendah hati, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Kita sedang berjalan menuju sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Carilah kekuatan didalam doa dan didalam Ekaristi. Mereka yang berjalan bersama Allah akan menang. Serigala-serigala itu menyamar sebagai domba, namun kebenaran Allah tak pernah bisa dimusnahkan. Saat ini aku datang kepadamu dengan membawa kelimpahan rahmat yang luar biasa besarnya. Berbahagialah karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Penuhilah kamu dengan pengharapan. Besok akan lebih baik bagi semua orang yang tetap setia. Meski berada di tengah berbagai kesulitan, percayalah. Allah akan menghapus air matamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Ketika segalanya nampaknya telah dikalahkan, maka kemenangan akan terjadi bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda (4206)
4206- Pesan Bunda Maria dari Anguera di Salo / Italy, 13 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, carilah kekuatan didalam Puteraku Yesus. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan. Kamu ada didalam Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Sembahlah Puteraku Yesus yang hadir didalam semua tabernakel di dunia. Biarlah Terang Ilahi merubah hidupmu. Janganlah hidup didalam dosa. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama untuk dilakukan di jalan pertobatan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Bukalah hatimu dan dengarkanlah panggilanku baik-baik. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku memintamu untuk tetap setia kepada Yesusku. Berusahalah agar semuanya menyerupai Dia. Janganlah mundur. Allah mengendalikan segalanya. Apapun yang terjadi, percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu ke Surga. Ketika segalanya nampaknya telah dikalahkan, maka kemenangan akan terjadi bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Bumi ini akan dirubah dan orang-orang benar akan mengalami sukacita yang besar. Beranilah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Beranilah dalam menghadapi segala cobaanmu. Aku akan selalu ada di sampingmu, meski kamu tidak bisa melihat Dia. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Setan akan menyulut kebingungan, namun pada akhirnya nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang (4207)
4207- Pesan Bunda Maria dari Anguera di Verona / Italy, 14 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu agar kamu memiliki kepercayaan yang tak terbatas kepada Puteraku Yesus. Dialah Kebenaran Mutlak bagimu, yang mengenal namamu masing-masing. Hal ini adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepadaNya yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kita sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar, tetapi janganlah berkecil hati. Kemenangan akan menjadi milik Allah dan umat pilihanNya. Percayalah, berimanlah, berharaplah. Tak ada yang akan sia-sia. Setan akan menyulut kebingungan, namun pada akhirnya nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Berlututlah didalam doa. Tak ada kemenangan tanpa salib. Taruhlah di tanganmu Rosario Suci dan Kitab Suci, dan taruhlah didalam hatimu Kasih akan Kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Aka akan selalu berjalan dekat denganmu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.