Saturday, October 17, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 8 Oktober 2015

MESSAGE PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
8 OKTOBER 2015





Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERKAT KEIBUANKU TETAP ADA BAGI KAMU MASING-MASING.

Kekasihku, saat ini umat dari Puteraku haruslah membaktikan hidupnya untuk berdoa dengan tekun, dengan iman, dengan semangat yang besar. Keyakinan bahwa doa-doamu didengarkan haruslah tertanam kuat dan menetap dalam dirimu.

AKU TIDAK MENGINGINKAN DOA YANG DIDARASKAN DENGAN TERGESA-GESA. DARI DIRIMU MASING-MASING AKU MENGINGINKAN DOA-DOA DARI DALAM HATI bagi dirimu sendiri dan bagi seluruh umat manusia. Setiap saat kabut tebal dan luas menyelmuti pikiran, pengalaman dan keinginan dari para politisi yang bersiap-siap untuk berperang. Hati Keibuanku menderita karenanya. Aku sangat bersedih atas anak-anak tak berdosa yang menderita, bagi setiap makhluk yang dikurbankan demi ideologi.

Anak-anakku, sama seperti dahulu, ketika umat Kristiani dipaksa untuk dibunuh oleh harimau, demikian juga saat ini. Sekarang ini banyak umat Kristiani yang disalibkan oleh tangan saudara-saudara mereka sendiri. Umat Kristiani yang berjalan seturut Kehendak Ilahi diancam, mereka bisa saja mengalahkan tubuhnya, tetapi mereka tak akan bisa menghapuskan Imannya, dan jiwanya akan berbahagia bersama Puteraku. Inilah sebabnya umat Kristiani diancam, karena dia adalah anak dari Raja Surga dan Bumi, dan meskipun nampaknya setan bisa menang, tetapi umat Kristiani yang sejati tidaklah menyangkal Imannya. Puteraku akan datang dengan kuasa dan kemuliaan, untuk menyelamatkan umatNya yang dimurnikan setelah melewati panasnya cawan pemurnian; kemudian mereka akan mengenakan jubah putih dan mereka akan hidup didalam kedamaian secara penuh dan total, dimana hal itu akan terjadi setelah saat Kesesakan Besar itu. Hendaklah kamu mempersiapkan dirimu bagi saat itu, sekarang, dan bukan pada saat yang lain.

KEKASIHKU, KAMU SEDANG HIDUP DI AWAL DARI SAAT KESESAKAN BESAR.

Setiap saat yang berlalu berarti sebuah saat lebih dekat kepada kekerasan itu yang akan dialami oleh umat manusia yang ditimbulkan oleh mereka yang tak memiliki Puteraku didalam hati mereka dan menghinakan Dia. Berdoalah bagi mereka, anak-anakku, mohonlah bagi mereka agar mereka segera bertobat.

TETAPLAH BERSATU. RUMAH BAPA TAK PERNAH MENGABAIKAN KAMU. Melalui sarana-sarana yang setia, Rumah Bapa mewartakan segala sesuatu yang akan terjadi, agar umat manusia memiliki kesempatan untuk bertobat, untuk merubah kehidupan mereka, bertindak dan bekerja didalam Kehendak Ilahi.

Anak-anakku, ada  beberapa manusia yang mengaku dirinya sebagai sarana-sarana yang sejati dari Surga, tetapi mereka tidak menganjurkan perubahan kehidupan manusia, tidak menganjurkan doa-doa yang tekun, pada saat ini ketika semua anak-anakku seharusnya rajin berdoa – mereka tidak menganjurkan orang-orang untuk menjalankan kehidupan Kristiani yang sejati, untuk berdoa rosario kudus, dan menerima Puteraku secara layak. Maka lakukanlah pembedaan pada mereka. DI SURGA DAN DI BUMI NAMA ALLAH ADALAH DIATAS SEGALA NAMA. Mereka yang tidak bersikeras didalam pertobatan, lebih bersifat Surgawi dari pada duniawi, melepaskan segala kekusutan duniawi, dan datang dengan penuh kepasrahan dan percaya kepada Bapa Yang Kekal serta memanggilNya :’Bapa kami...’, maka mereka bukanlah sarana-saranaku yang sejati. Mereka yang tidak mengajak orang-orang lain untuk mematuhi Hukum Allah... maka mereka bukanlah sarana-saranaku yang sejati.  

ANAK-ANAKKU, PUTERAKU ADALAH TERANG DAN TRANSPARAN, DAN SARANA-SARANA DARI PUTERAKU DAN SARANA-SARANAKU TETAP BERSATU, DAN MEREKA SEDANG MENUNTUN SAUDARA-SAUDARA MEREKA MENUJU SATU PUSAT YANG ISTIMEWA : Sabda yang disampaikan oleh Puteraku dan aku kepada umat manusia melalui mereka. Pusat yang istimewa ini mewartakan persatuan, kemurahan hati, Iman, pertobatan, dan disuapi makan oleh Puteraku. Kami juga memanggilmu agar memperoleh pengetahuan, karena seorang Kristiani yang tidak mengenal Puteraku dan yang tidak mengenal aku adalah seperti Simon dari Kirene yang dipaksa untuk menolong Puteraku memanggul beban salib, tetapi dia hanya melakukannya saja agar dilihat oleh saudara-saudaranya, dan bukan demi kasihnya kepadaku atau bersilih bagi apa yang musti dilakukan oleh setiap manusia. 

Anak-anakku, setiap saat, sebuah misi yang khusus diberikan kepada setiap sarana dari Rumah Bapa. Tidak ada satu sarana yang diberi dengan segala hal yang ingin diberikan oleh Rumah Bapa kepada anak-anakNya, secara bersama-sama dan semuanya. Dengan sedih aku melihat betapa mereka menyebut sesamanya sebagai sarana yang palsu, seolah masing-masing ingin mendapatkan tempat yang pertama atas sarana-sarana yang lainnya, seolah itu adalah sebuah kedudukan sosial tertentu, sebuah jabatan politik, atau memiliki tempat unggulan di hadapan para pengikut mereka. Tidak satupun dari kamu, anak-anakku, harus mengikuti manusia. Kamu harus mengikuti Puteraku yang merupakan DIA ADALAH DIA. Tak seorangpun bisa menyebut dirinya sebagai anak kesayangan Surga. Surga yang akan memanggilnya sebagai anak kesayangan. ESENSI DARI SEMUA PANGGILAN ADALAH SATU : PANGGILAN KEPADA PERTOBATAN, KEPADA PERSATUAN, UNTUK MENJADI SAKSI DARI KARYA DAN PERBUATAN PUTERAKU, DAN MEMANCARKAN TERANG KEPADA PIKIRAN SAUDARA-SAUDARAMU, untuk menolong mereka memperoleh pengetahuan dari apa yang belum mereka ketahui, mungkin karena ketidak-pedulian mereka yang disengaja, atau tak disengaja, karena belum pernah diajari.  

Manusia saat ini haruslah menjaga pikirannya tetap terbuka untuk menerima Sabda Puteraku dan aku. Pikirannya harus selalu terbuka dan selalu memperhatikan tanda-tanda yang ada saat ini, karena segala sesuatu yang harus kau lihat dan kau ketahui masih belum selesai.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

TUJUAN HIDUP DARI ANGKATAN INI NAMPAK GELAP DAN PADA SAAT YANG SAMA, NAMPAK MULIA BAGI MEREKA YANG BERJALAN MENUJU ‘TANAH YANG DIALIRI SUSU DAN MADU.’

Perang sedang tiba dengan langkah-langkah yang lebar, dengan kecepatan yang meningkat, dan bersamanya, Gereja Puteraku akan dimurnikan dan akan sempoyongan. Ia akan diserang secara bengis. Reformasi tak boleh menyentuh apa yang telah dititahkan oleh Bapa Surgawi, seperti misalnya Perintah-perintah dari HukumNya. Sakramen-sakramen adalah buah dari Kasih Allah, agar Roh KudusNya bertumbuh dan berbuah secara berlimpah didalam diri manusia. Karena itu kamu tak boleh bertindak bertentangan dengan Sabda dari Bapa Yang Kekal. Dia menciptakan pria dan wanita agar mereka bisa menjadi satu daging didalam Sakramen Perkawinan. 

Kegilaan umat manusia telah memasuki lembah yang dalam karena saat ini setan telah berada diatas umat manusia untuk merebut jiwa-jiwa dan membawanya kepada kemusnahan. Namun manusia merasa tidak puas dengan apa yang diketahuinya. Manusia, dengan keinginan untuk merasakan sesuatu yang tidak dikenalnya, kini telah benar-benar menjadi hancur didalam esensinya, nilai-nilainya, dan lebih dari semuanya, didalam segala moralitasnya.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku menyampaikan panggilan keibuanku kepada kamu, para orang tua, agar kamu memperingatkan anak-anakmu akan bahaya yang ada didalam hal-hal duniawi ini, bahaya yang berasal dari kenikmatan sesaat. Aku memanggilmu. Aku tahu betapa sulitnya hal ini ketika sebagian besar dari anak-anak tidak mau mendekati Puteraku dan mereka hidup didalam arus duniawi agar dirinya tetap terlibat didalam aktivitas masyarakatnya, meski hal itu berlawanan dengan prinsip-prinsip mereka sendiri. Tetapi aku tetap memanggilmu. Dan dengan panggilan ini kamu ikut berpartisipasi didalam pengetahuan akan berita-berita yang paling baru dari pesta pora serta tingkah laku yang tidak terhormat dari dunia ini.

CONTOH APAKAH YANG DIBERIKAN KEPADA ANAK-ANAK OLEH ORANG TUA YANG HIDUPNYA DIDALAM OMONG KOSONG DUNIA INI, DIDALAM KESIA-SIAAN MINUMAN ALKOHOL, OBAT-OBAT TERLARANG, SERTA SEX YANG TAK TERKENDALI... DIMANA TIDAK ADA NILAI-NILAI KELUHURAN SAMA SEKALI, DAN DIMANA PUTERAKU TIDAK MEMERINTAH KARENA DIA TELAH DITARUH DI TEMPAT YANG TERAKHIR?

Namun ada banyak sekali manusia, sangat banyak, yang kudengar mempersalahkan Puteraku atas penyakit-penyakit yang mereka derita, kegagalan dalam keluarga mereka, dan mereka menyalahkan dan membenci Dia lebih besar lagi!

Inilah keangkuhan manusia yang ditiupkan oleh setan didalam jiwa-jiwa itu sehingga mereka membenci Puteraku dan menyatu dengan kekejian setan yang telah mempersiapkan panggung bagi antikris.

Anak-anak yang terkasih,

Ilmu pengetahuan yang disalah-gunakan telah merasuki industri farmasi hingga mereka menciptakan vaksin-vaksin yang telah dicemari dengan berbagai virus sehingga manusia akan membawa serta dalam dirinya kematian dan berbagai penyakit.

Anak-anakku, mengapa kamu makan dan terus memakan sampah dengan apa berbagai perusahaan transnasional ingin memusnahkan sebagian besar penduduk dunia? Kamu menjadi sarana experimen dari industri-industri makanan yang besar. JANGAN BIARKAN HAL ITU TERUS TERJADI. TUBUHMU ADALAH BAIT DARI ROH KUDUS DAN KAMU HARUS MELINDUNGINYA DAN MEMELIHARANYA, BUKAN SAJA DENGAN TINGKAH LAKU KRISTIANI, TETAPI JUGA DENGAN NUTRISI YANG BENAR DAN MENYEHATKAN.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku telah memanggilmu di sepanjang sejarah angkatan ini agar kamu menjadi terang bagi saudara-saudaramu, namun sebagian besar dari kamu adalah menjadi kegelapan dan memuakkan bagi mereka. Orang-orang yang kukasihi telah berlari dari negeri-negeri mereka, dan didalam pelarian ini, orang-orang yang tak berdosa – yang sangat kukasihi – sangat menderita. Namun kamu terus tidak mempedulikan mereka, selama bertahun-tahun, hingga ada beribu-ribu orang tak berdoa yang mati karena kelaparan di Afrika, India, dan di berbagai negara di dunia.

ANAK-ANAKKU, JANGAN BIARKAN MEREKA MENGEKSPLOITASI ANAK-ANAK KECIL. JANGAN BIARKAN INDUSTRI FILM MENGGEROGOTI PIKIRAN DAN PSIKIS ANAK-ANAK KECIL SERTA KAUM MUDA, agar menghentikan kejahatan mereka, karena selama bertahun-tahun mereka mempersiapkan anak-anakmu untuk menjadi pejuang dan tentara gerilya dan memandang kepada kehidupan ini dengan hina sehingga mereka menjadi kelelahan, tanpa rasa takut atau dendam, dan tanpa penyesalan sama sekali.

Anak-anakku,

BETAPA KAMU TELAH MENGIJINKAN INDUSTRI FILM DENGAN BERBAGAI TIPUANNYA, DENGAN ANAK-PANAH BERACUN, MENGHANCURKAN CIPTAAN BAPA SURGAWI HINGGA MEREKA TAK BISA HIDUP LAYAK DI DUNIA INI?

Beberapa dari kamu melihat adanya kamp-kamp konsentrasi bagi PD II dengan rasa takjub, namun seharusnya kamu mengarahkan pandanganmu kepada rumahmu sendiri, dimana kamu menjadi algojo yang menyiksa anak-anakmu sendiri, dengan membiarkan televisi terus menerus menjadi kamp konsentrasi bagi anak-anakmu, yang dilakukan oleh industri-industri film besar dan mempersiapkan anak-anakmu agar mereka, saat ini, akan bergabung dengan orang-orang yang membawa teror kepada seluruh bumi.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Perancis, ia akan diguncang oleh terorisme.
Berdoalah bagi Roma, anak-anakku. Terorisme merasukinya dan melakukan pukulan yang mematikan.
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Chili dan USA.

SEGERA MEREKA AKAN MELAKSANAKAN TUGAS MEREKA DENGAN MENANAM MIKROCHIP SEHINGGA KAMU MASING-MASING AKAN MENERIMANYA. KAMU TAHU BETUL BAHWA INI ADALAH METERAI SETAN, dimana melalui meterai itu mereka bukan saja bisa mengikuti jejak langkahmu dan mengendalikan kehidupan sosialmu, tetapi mereka juga akan mengendalikan sendi perekonomianmu, bahkan pikiranmu, sehingga nantinya meski didalam hatimu kamu ingin berdoa, tetapi kamu tak akan bisa mengucapkan satu katapun untuk berdoa, kamu tak akan bisa memohon kepada Puteraku meminta tolong.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Saat ini kamu harus bersiap-siap...
Kamu harus tetap mempertahankan keinginan untuk menjadi milik dari Puteraku, ditengah apapun yang kau saksikan serta ancaman yang mungkin kau rasakan.

Gereja Puteraku akan diguncang namun tidak bisa dikalahkan. Celakalah mereka yang menyaksikan saat ini seolah hal ini masih berada jauh, karena sesungguhnya hal itu berada lebih dekat dari pada saat-saat yang lain!

Anak-anakku, lihatlah ke seluruh dunia, dan tandailah negara-negara dimana para pemimpinnya adalah komunis, tandailah dimana para pemimpinnya adalah kaum freemason atau illuminati. Mereka itu adalah orang-orang yang akan menyerahkan kamu kepada cakar setan agar kamu akan menjadi musnah...

Kamu mengabaikan kebenaran, tujuan yang sejati dari perjuangan dimana bangsa-bangsa ikut serta melakukannya, saat ini, melalui perjanjian-perjanjian palsu, dan segera saja negara-negara yang sama itu akan menjadi musuh terhadap satu sama lain. Mereka menyembunyikan alasan yang sebenarnya dari saat ini, dibalik tirai, sehingga kamu akan mengira bahwa dibalik pertahanan seseorang, tersimpan tujuan yang besar dan kasih yang besar. Hal ini tidaklah benar, anak-anakku, dan ketika beruang itu terbangun, dia akan menyengsarakan kamu. Tak ada serigala yang memperlihatkan kulitnya yang asli hingga saat terakhir ketika dia akan melepaskan bulu dombanya dan nampak sebagaimana aslinya.

Anak-anakku, kasihilah Puteraku, berdoalah agar aku terus menolongmu. Kasihilah satu sama lain, dan berhati-hatilah terhadap mereka yang menyimpan kritikan dan dendam pada lidahnya.

Anak-anakku,

SEBUAH KOMET AKAN TIBA KE BUMI DAN AKAN MENIMBULKAN KEGELAPAN TIGA HARI SEPERTI YANG TELAH SERING KUKATAKAN SELAMA INI. Selama tiga hari itu kamu harus tetap berada di rumah. Menutup rapat jendela-jendela agar cahaya dari kilatan petir dan halilintar yang mengerikan itu tidak sampai masuk, dari atas, dan tidak sampai menyakiti kamu, karena dibalik petir dan halilintar itu setan akan membunuh sebagian besar anak-anakku, dan aku, dengan sangat sedih, akan mencucurkan air mata atas mereka.

Anak-anakku, adalah penting agar kamu :
Terbangun...
Menghidupkan kembali cinta pertamamu kepada Puteraku ...
Bertindak selaras dengan Kehendak Ilahi...
Bersikap rendah hati untuk menerima segala nasihat dan panggilan dari Ibu ini.

KARENA SETIAP SAAT PUTERAKU MENGIRIMKAN PENOLONGNYA UNTUK BERBICARA TANPA MERASA TAKUT KEPADA UMAT DARI PUTERAKU. AGAR UMAT INI AKAN BERTOBAT. SAAT INI TIDAKLAH BERBEDA. PUTERAKU AKAN MENGUTUS DIA YANG DIKASIHINYA SECARA ISTIMEWA UNTUK MENYEMANGATI UMAT DARI PUTERAKU SELAMA SAAT-SAAT KESESAKAN YANG TERBESAR DAN MELUAS DARI ANGKATAN INI. Karena alasan inilah maka serahkanlah waktumu untuk membaca Kitab Suci agar kamu memiliki segala pengetahuan yang diperlukan untuk bisa membedakan antara yang baik dari yang jahat.

Anak-anakku, aku akan selalu ada didekatmu masing-masing, secara menetap, dan pasukan yang berada dibawah perintahku akan menjadi orang-orang yang akan menolong umat dari Puteraku dan menciptakan sekali lagi sebuah Pelangi Besar dimana dengan kasihnya anak-anakku akan bertobat dengan tulus atas segala penentangan mereka terhadap saudara-saudaranya dan melalui apa mereka telah sangat menentang Puteraku. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berjalanlah dengan damai setiap saat. Janganlah berusaha mempercepat langkah Kehendak Ilahi, karena segala sesuatunya akan tiba pada saat yang tepat demi kebaikanmu. Kasihilah satu sama lain. Aku mengasihi kamu. Dan aku tetap menjagamu didalam Hatiku Yang Tak Bernoda.

Tetaplah waspada, karena sebuah senjata akan tiba, senjata yang tidak dikenal olehmu, sebuah senjata yang diciptakan oleh seseorang, yang akan menimbulkan luka yang besar pada kulit anak-anakku.

Manusia telah menjadi begitu rendah! Namun manusia masih bisa bertobat dan menempuh jalan Kebenaran kembali. Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, datanglah kepadaku dan aku akan membawamu kepada Puteraku.

Aku mengasihi kamu. Tetaplah kamu waspada, sangat waspada. Dalam keadaan apapun janganlah kamu kehilangan Imanmu, dan janganlah menempuh jalan yang lain. Datanglah kepadaku dan aku akan membawamu menuju Tanah Leluhur Surgawi.

Aku memberkati kamu dan aku memberkati keluargamu, dalam nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Sebagai bait dari Roh Kudus, didalam setiap pesan Bunda kita telah melebarkan pandangan kita yang harus kita pertahankan agar kita tidak melupakannya sedikitpun juga.

Sangatlah penting sekali untuk memahami dengan jelas bahwa tidak semuanya yang terjadi di dunia ini diketahui oleh manusia, dan tidak semua hasil penemuan manusia disebar-luaskan, karena sekali penemuan itu ditemukan, ia akan segera dikalahkan oleh penemuan baru lainnya yang lebih besar.

Bunda kita menunjukkan kepada kita pandangan yang jelas atas apa yang sedang terjadi agar manusia menyadari bahwa dirinya tidak bisa mengetahui semuanya, karena satu-satunya yang bisa mengetahui segalanya adalah Allah sendiri. Kita adalah makhluk manusia, dan siapa saja yang berkata bahwa dirinya tahu segala sesuatu yang terjadi, dia adalah seorang pemimpi, karena manusia bukanlah Allah.

Pada saat yang sama kita melihat bahwa kejadian gempa bumi semakin sering terjadi, letusan gunung berapi semakin meningkat, bencana-bencana alam semakin banyak. Setiap kejadian gempa bumi dan tremor akan membuat sumbu bumi ini bergerak beberapa mili detik, dan hal ini akan memperpendek waktu siang hari.  

Namun inti dari pesan ini ada dua : bahwa Bunda Terkudus memperingatkan kita agar memeriksa diri kita sendiri, dan bahwa orang yang mengaku mengenal Kristus haruslah dia berjalan bersama dan didalam Kristus, dan bukan sekedar mengulang-ulang tindakan dan perbuatan angkatan-angkatan sebelumnya. Kita harus memperhatikan apa yang dikatakan oleh Kristus mengenai angkatan sebelumnya, karena tujuan Allah bagi manusia telah disesatkan dengan cara melakukan ketidak-patuhan yang sama yang dilakukan oleh manusia sepanjang hidupnya.

Angkatan ini tahu apa yang diinginkan Surga dari manusia, namun dengan sikap pemberontakannya manusia tidak menata hatinya dengan baik, manusia tidak setia seturut pesan-pesan yang saya terima. Setan telah menumpulkan indera angkatan ini. Kita tak bisa menyalahkan mereka yang datang sebelum kita, karena mewariskan kejahatan kepada kita, karena kita masing-masing telah mengenal Allah dan dengan bebas kita bisa patuh ataupun tidak kepada Allah. Apa yang terjadi saat ini menyebabkan pemberontakan dan kegilaan pada manusia, dan manusia masih bisa menentukan perbuatannya, untuk kebaikan atau keburukan. Bagi setiap tindakan manusia ada sebuah reaksi atau akibatnya. Karena itu orang yang mengasihi Allah akan menerima pertolongan demi kebaikannya sendiri.

Masing-masing orang harus menentukan tujuan hidupnya, untuk membuang egonya yang lama dan menjadi terbuka terhadap apa yang dinyatakan oleh Surga kepada kita sehingga kita bisa mewujudkan Kemuliaan Ilahi dan semakin maju didalam tujuan yang telah ditetapkan oleh Bapa Yang Kekal bagi angkatan ini, sehingga angkatan ini bisa bertahan hidup melewati berbagai cobaan dan bisa menerima Sang Raja, pada saat KedatanganNya yang kedua, seperti apa adanya : sebagai Pemilik segala sesuatu yang ada, serta memberiNya kehormatan dan kemuliaan yang layak diberikan oleh makhluk kepadaNya.


Amin.