Wednesday, October 28, 2015

Pesan Holy Love, 27 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 27 Oktober 2015

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Tantangan spirituil yang terbesar saat ini adalah berupa membedakan antara kebaikan dengan kejahatan. Hal ini terjadi karena adanya penipuan yang menyelimuti banyak keputusan pada setiap peran kepemimpinan. Penipuan adalah sebuah bentuk rasa cinta-diri yang berantakan, seperti yang ada dalam setiap kebohongan. Jiwa lebih memperhatikan kepentingan dirinya sendiri dari pada mendukung Kebenaran. Di saat-saat ini, anak-anak, kamu harus belajar untuk tidak menerima segala sesuatu dari permukaannya saja, tetapi lihatlah kepada jalan dimana kamu dituntun. Apakah kamu dituntun didalam Holy Love? Apakah kamu dituntun semakin mendekati Allah dan dengan cara yang mendukung orang lain dengan penuh kasih? Apakah jiwamu diberi makan didalam Holy Love? Apakah keputusan-keputusan dari pemimpin adalah bermanfaat bagi kamu dalam mendukung Perintah-perintah kasih?”

“Jika jawaban atas semua pertanyaan ini adalah ‘tidak’, maka berdoalah memohon para pemimpin yang baru – para pemimpin yang berpusat kepada Kristus. Kamu perlu berdoa memohon keberanian untuk menentang kepemimpinan yang sesat, dan mengajak mereka untuk kembali kepada Kebenaran. Aku hanya menasihati kamu, tetapi kamulah yang harus bertindak.”

Synopsis: Dorongan bagi umat yang setia.  

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.