Friday, October 2, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 30 Desember 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
30 DESEMBER 2014


UmatKu yang terkasih, Aku sangat mengasihi kamu !

Aku menuntunmu, terutama mereka yang sederhana dan rendah hati, agar mereka tidak tertarik semakin jauh kepada kesesatan.

ANGKATAN INI SEKARANG BERADA DI ZAMAN AKHIR SEPERTI YANG TELAH KUKATAKAN...
KEKACAUAN TELAH MENGUASAI ANAK-ANAKKU, KARENA TIDAK ADANYA PENGETAHUAN AKAN ESENSI DARI PENYERAHAN DIRIKU DI KAYU SALIB...
AKU DILAHIRKAN BUKAN UNTUK DIKAGUMI, TETAPI MENJADI ALASAN DARI KEBERADAAN MANUSIA...

Aku bukanlah Allah yang pasiv, tetapi Allah yang tak pernah beristirahat. Aku selalu berjaga membela jiwa-jiwa yang menjadi HartaKu di hadapan setiap makhluk manusia, karena mereka hidup dengan ego mereka sendiri dan mereka menjadi murtad didalam iman demi mengejar kredibilitas dan rasa aman di hadapan saudara-saudaranya. 

AKU MENGUNDANGMU UNTUK HIDUP DIDALAM KASIHKU SEHINGGA TIDAK TERUS BERADA DITENGAH BEGITU BANYAK KEBUSUKAN DAN TUNDUK KEPADANYA.

Kamu, anak-anakKu, berjuang melawan dunia ini beserta segala perbuatannya, namun kamu  harus memiliki kepastian bahwa Aku tidak meninggalkan kamu. Itulah yang disebut Iman.

Aku tak bisa memungkiri bahwa manusia telah kehilangan rasa hormatnya kepada Karunia Kehidupan... dia tidak merasa takut menyakiti saudaranya...
Dia tidak takut membunuh anak-anak yang tak berdosa...
Dia tidak takut kehilangan jiwanya ketika dia mengira bahwa sebuah tempat kutukan kekal tidak ada, hingga mereka menyangkal Aku, membuang Aku dari dalam hidupnya dan lupa bahwa Aku telah menebus dirinya di kayu salib.

Berbagai ideologi palsu menguasai bumi ini untuk memisahkan kamu dariKu dan mereka tidak merasa takut menentang Aku karena Aku masih diam saja. Namun seperti pada masa angkatan-angkatan terdahulu, Aku akan datang ketika mereka paling tidak mengharapkan Aku.

SAAT INI MUSUH DARI JIWA TELAH MERASUK DENGAN GANASNYA DIDALAM HATI MANUSIA YANG BELUM PERNAH TERJADI SEBELUMNYA, MEREKA LUPA BAHWA AKU AKAN DATANG KEMBALI DAN DENGAN GADA BESI AKU AKAN MENJANGKAU MEREKA YANG LAYAK MENERIMANYA.

Manusia telah bertindak memberikan keleluasaan kepada kehendak bebasnya dan setan membuat manusia berbuat jahat terhadap dirinya sendiri, setan memandang dengan sukacita kepada umat manusia dan mendorong mereka untuk memisahkan diri dariKu.

KARENA TIDAK ADANYA KERENDAHAN HATI MAKA MANUSIA TIDAK MAU MENDENGARKAN AKU ATAU MEMPERHATIKAN PENAMPILANKU, dimana penampilanKu akan tersembunyi bagi mereka yang terus tidak peduli akan KasihKu, dengan kehendak bebas mereka sendiri, dan dengan sengaja mereka menuntun saudara-saudaranya agar mengabaikan Aku.

Dengan sedih Aku melihat beberapa orang pilihanKu mengabaikan DiriKu, mereka tidak mau berdoa, mereka mengarahkan dirinya sendiri, dengan menarik serta orang-orang yang tidak peduli dan buta secara spirituil...

Dengan sedih Aku melihat orang-orang yang sederhana dituntun di jalan yang salah, yaitu jalan yang penuh dosa...

SETAN ITU TIDAK ADA, MENURUT BEBERAPA ANAK KESAYANGANKU (IMAM-IMAM), DAN MEREKA MEMINTA BELAS KASIHKU, NAMUN DENGAN INI MEREKA MENENGGELAMKAN ANAK-ANAKKU YANG LAIN KEDALAM DOSA YANG BERKELANJUTAN.

Sodom dan Gomorah telah mengalami Pengadilan Ilahi, mengapa angkatan ini harus diberi ganjaran jika mereka hidup didalam kelimpahan dosa?

MANUSIA TIDAK MAU MEMPERHATIKAN SABDAKU DENGAN SUNGGUH, BAHKAN DIA MENCAMPAKKAN SABDAKU, KARENA MEREKA TAHU BAHWA AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGUCAPKAN SEBUAH KATA TANPA MENGGENAPINYA.

Anak-anakKu telah mengijinkan racun setan dan pasukannya menguasai mereka sepenuhnya, dengan membawa dalam cengkeraman cakarnya jarahan jiwa-jiwa menuju ke neraka.

MUSUH-MUSUH DARI UMATKU, KEMENANGAN ITU BUKANLAH MILIKMU. JANGANLAH MENGIRA KAMU BISA MENGAMBIL APA YANG MENJADI MILIKKU.

MUSUH-MUSUH UMATKU, KAMU MEMPERLAKUKAN ANAK-ANAKKU DENGAN KEMEROSOTAN MORAL YANG BESAR, KEPADA MEREKA YANG TIDAK MENYANGKAL AKU, MEREKA YANG MEMANGGILKU PADA SAAT TERAKHIR DAN MEREKA YANG KARENA TAKUT KEMUDIAN MENYERAH KEPADAMU... KEKUATAN DARI SEBUAH SENJATA TAK BISA MENCURI JIWA YANG MENJADI MILIKKU.

Kekasih,

Bencana-bencana yang paling besar mulai nampak, anak-anakku akan menjadi budak dari ulah kaum bidaah, dan Gereja-gereja akan ditutup untuk mencegah mereka menyembah dan menghormati Aku. JANGANLAH LUPA BAHWA AKU HIDUP DIDALAM DIRIMU MASING-MASING, KESEPIAN BUKANLAH MENJADI PENYEBAB DARI KESETIAANKU, DAN AKU BERJALAN LANGKAH DEMI LANGKAH BERSAMAMU.

Para penganiaya umatKu dan mereka yang menyebut dirinya sebagai anak-anakKu, merasa takut kepada Iman akan KehadiranKu didalam dirimu masing-masing. Karena Aku akan segera datang dengan Tangan Besi untuk menyelamatkan umatKu dengan kekuatan serta kedahsyatan yang besar. Bersama pasukanKu maka seluruh bumi akan gemetar dan si penguasa akan merasakan ketidak-berdayaannya. Sebelum hal ini terjadi, KedatanganKu Yang Kedua akan tiba. Bumi akan tenggelam didalam kegelapan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kegelapan didalam jiwa, pikiran, hati nurani, dan dimanapun setan bersarang.

Anak-anak, teruslah kamu berbuat baik, berdoa, menerima Aku didalam Ekaristi, yang merupakan Sakramen Kasih Ilahi, janganlah menentang Aku, bertobatlah.

JANGANLAH KAMU MENJADI LEMAH, PEROLEHLAH KEKUATAN DAN WARTAKANLAH PADA WAKTUNYA MAUPUN SEBELUM WAKTUNYA, TANPA TAKUT, MAJULAH TERUS TANPA MERASA MALU MENGAKUI IMAN AKAN KUASAKU, KARENA KUASAKU TAK PERNAH BERAKHIR. JANGANLAH HERAN JIKA MEREKA YANG TIDAK MENGASIHI AKU MENGALAMI KEMAJUAN, KARENA SEGERA AKU AKAN MENGANGKAT TANGANKU DAN MEMUKUL PARA PENINDAS ITU DAN AKU AKAN MEMBUNGKAM MEREKA, TANGANKU AKAN MENJATUHI MEREKA. 

KekasihKu, kamu adalah berbeda, kamu adalah KawananKu, dimana Aku tinggal, dan atas kerelaanKu, Aku tak akan meninggalkan kamu. Aku adalah yang maha setia, dan dengan begitu kamu tak akan sendirian, Aku akan mengirimkan BerkatKu dari atas, pertolonganKu akan datang dengan cahaya seperti anak yang tak berdosa, didalam jiwamu, dan dengan KebenaranKu mereka akan membawa api dalam mulutnya, menghancurkan para penindas yang kuat itu.

Kamu tak akan pernah sendirian, kamu adalah laksana Biji MataKu, KesucianKu akan berjalan bergandengan tangan dengan IbuKu.

ANAK-ANAK, TIDAK SEMUANYA AKAN MENJADI BENCANA JIKA AKU TINGGAL DALAM DIRIMU. Janganlah memisahkan dirimu dariKu, tetaplah bersatu denganKu, teruslah berada di sampingKu, bahwa ‘Aku adalah Aku’, dan tak ada manusia yang bisa meniru Aku, Aku adalah awal dan akhir dari segala sesuatu yang ada.

KasihKu kepada umatKu tak terhingga besarnya. Demikian juga Belas KasihKu dan KeadilanKu adalah tak terhingga besarnya.

KasihKu tercurah kepada hati yang setia dan sederhana, hati yang dianiaya demi NamaKu. Berserulah kepada IbuKu, dia menunggu untuk bertindak segera mengantarai anak-anaknya.

SEMOGA BERKATKU ADA BERSAMA KAMU MASING-MASING KEMANAPUN KAMU BERJALAN.

Aku mengasihi kamu dengan kasih yang kekal.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Janganlah kita menolak apa yang dikatakan Kristus kepada kita, Dia tahu segalanya tentang kita, anak-anakNya, dan akan menyelesaikan dengan singkat epidose menyedihkan dari angkatan ini, angkatan yang telah jatuh kedalam penyimpangan yang paling buruk...

Kristus telah mengatakan : Sodom dan Gomorah telah menerima Pengadilan Ilahi. Betapa sombongnya manusia, angkatan ini, karena menolak Pengadilan Ilahi bagi saat ini dimana kemusnahan dan kengerian telah menguasai sebagian besar umat manusia.

Kita harus rendah hati, benar-benar rendah hati, untuk menerima kenyataan atas dosa-dosa dari angkatan ini, dan hanya dengan demikian maka, didalam kerendahan hati, kita bisa dituntun kepada kepatuhan, terutama di tengah Pemurnian ini.

MARILAH KITA MEMPERTAHANKAN IMAN KITA TETAP TEGUH, DENGAN SELALU MEMANDANG KEPADA KRISTUS, YANG MENGARAHKAN PERJALANAN KITA, YANG BISA MELIHAT APA YANG BERADA DILUAR JANGKAUAN MATA KITA, YANG BERBICARA KEPADA KITA DENGAN KEBENARAN SEMPURNA, DAN DIALAH SATU-SATUNYA YANG TAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KITA.


Amin.