Saturday, October 24, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 17 Oktober 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
17 OCTOBER 2015





Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMBERIKAN BERKATKU KEPADA KAMU MASING-MASING, ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA

Hatiku merupakan Bahtera Keselamatan; aku tidak mengecualikan siapapun yang menjadi milikku. Hatiku selalu merasa haus akan kasih dari semua orang yang menyembah Puteraku. Aku adalah Ibu dari seluruh umat manusia.

Anak-anak yang terkasih,


TANGANKU TERULUR KEPADAMU, ANAK-ANAK. AKU MENANTIKAN KAMU AGAR AKU BISA MENGANTARAI MASING-MASING DARI KAMU, DAN AKU MEMINTAMU UNTUK TIDAK MENGURANGI DOA-DOAMU. ROSARIO KUDUS ADALAH SEBUAH TEMPAT UNTUK BERHENTI BAGI SETAN. SETAN MENYADARI BERKAT YANG DITERIMA OLEH ANAK-ANAKKU KETIKA MEREKA BERDOA ROSARIO KUDUS.

Doa yang berkelanjutan adalah sebuah curahan berkat bagi saudara-saudaramu; doa akan bisa meningkatkan dirinya sendiri dan mencapai jiwa-jiwa yang membutuhkan agar mereka segera bertobat. Berdoalah, setiap doa dan Sabda Ilahi adalah penolong yang kuat yang bersaksi atas kehidupan batin manusia : Kasih akan Putera Ilahiku.

Kekasih, kemarahan dan perebutan kekuasaan untuk mengendalikan umat manusia terus berlanjut. Ini adalah bahaya yang laten bagi umat Puteraku di seluruh dunia. Manusia tidak menyadari bahaya dari PD III meski sejak beberapa saat yang lalu aku telah mengatakan bahwa perang bisa saja dimulai karena masalah dari sebuah negara kecil saja.

Manusia telah menjadi begitu keras kepala hingga para malaikat menjadi heran ketika manusia tetap berdiam diri ketika kekuatan-kekuatan besar mempersiapkan peperangan. Kekuatan-kekuatan besar bertanggung-jawab atas pembalasan dendam yang terus terjadi, dengan mengobarkan kemarahan yang tertekan yang menunggu untuk dilampiaskan keluar guna menyerang anak-anak dari Puteraku.

Saat ini ketika tehnologi dan kemajuan di segala bidang semakin besar, namun kemunduran di bidang spirituil makhluk manusia juga tak bisa dihentikan karena kebejatan jiwa yang menyerahkan dirinya kepada hawa nafsu dan amoralitas, menolak Puteraku dan tunduk kepada setan.

Anak-anakku,

MEREKA YANG MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI PEMILIK DUNIA INI – YAITU KELUARGA-KELUARGA YANG MEMILIKI KEKUASAAN BESAR DAN FREEMASONERIA – MENYERET UMAT MANUSIA KEPADA PERANG YANG DIHARAPKAN ITU DAN UNTUK MEMPERCEPAT KEHADIRAN ANTIKRIS DI DUNIA.

Aliansi-aliansi diantara bangsa-bangsa akan dikhianati dan Beruang itu akan merebut kekuasaan untuk memimpin invasi ke Eropa ditengah adanya tanda-tanda pada matahari dan bulan yang diijinkan terjadi oleh Puteraku untuk membangunkan umatNya, bumi akan retak disana-sini, berguncang di satu negara dan negara lainnya. Bahkan daratan yang tidak pernah bergetar akan dikejutkan.

Dalam berbagai kesempatan yang berulang-ulang terjadi, laut akan bergulung-gulung ke arah daratan, hingga meningkatkan penderitaan manusia ketika manusia tidak bisa saling menolong satu sama lain. Anak-anakku akan menderita. Karena perekonomian yang jatuh, kelaparan akan menjadi cerminan dari manusia yang tidak lagi bisa menjadi manusia, yang dengan kemarahannya berperang agar bisa bertahan hidup.


AKU DICEMOOH. MEREKA TIDAK INGIN MENDENGARKAN PANGGILAN-PANGGILANKU...
KETIDAK-PATUHAN TERUS TERJADI SEMENTARA RUSIA MASIH JUGA TIDAK DIKONSEKRASIKAN KEPADA HATIKU YANG TAK BERNODA, DAN KARENA HAL INILAH MAKA SAKITNYA BERSALIN TELAH MENGAWALI PENDERITAAN UMAT MANUSIA, DIMANA AKU TERUS MENGULANGI PERMINTAANKU ITU KEPADA ANGKATAN INI
HINGGA BERKALI-KALI 


Anak-anakku tidak mau mengikuti panggilan-panggilanku dan tdak mau mengenal Puteraku didalam Kitab Suci; tanpa pengetahuan akan Sabda Puteraku, dengan ketulusan dan kerendahan hati, maka mereka akan terus menjadi bodoh, sebagai orang bodoh yang menyangkal apa saja yang tidak mereka ketahui, dan kesombongan akan membuat mereka menjadi mangsa yang empuk bagi penipuan setan.

GEREJA PUTERAKU YANG TERTIDUR PULAS TIDAK MAU MEWARTAKAN PERINGATAN BESAR ITU (1) SEBAGAI BENTUK TINDAKAN KERAHIMAN DARI PUTERAKU; SEBALIKNYA, PERINGATAN ITU DITOLAK DAN DISANGKAL. KARENA ALASAN INILAH MAKA PUTERAKU MEMPERINGATKAN TENTANG SEGALA SESUATU YANG AKAN TERJADI MELALUI SARANANYA, meskipun saudara-saudaranya menolak kebenaran dari panggilan-panggilanku. 


AKU ADALAH SEORANG IBU MISIONER. AKU MEMANGGIL DAN MEMPERINGATKAN. AKU BERBICARA DAN MENJELASKAN KEPADA MEREKA YANG MEMPUNYAI TELINGA UNTUK MENDENGAR DAN MAU BERTOBAT.


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saatnya semakin pendek sebelum pandangan tidak peduli dari umat manusia dikejutkan oleh Kehendak Ilahi yang tidak didengar selama ini.

Bumi akan terbakar seperti jerami kering dibakar oleh matahari. Api akan membakar, api yang disulut oleh manusia melalui sikap tidak peduli yang menuntunnya untuk menyangkal keberadaan setan, dan karena manusia menyembunyikan Kebenaran, karena hidupnya tenggelam didalam daya tarik duniawi yang menyimpang, yang membingungkan dan membuat manusia kehilangan jalannya. Ketika setan bekerja didalam pikiran manusia, dia menggunakan ide-ide serta tingkah laku yang tidak wajar dalam diri manusia, untuk mengilhami manusia agar bertindak dan berbuat jahat.

Anak-anak yang terkasih, setan tahu bahwa dia tak boleh menyia-nyiakan waktu sesaatpun juga, agar pasukan iblisnya segera memburu umat manusia, karena mereka sadar bahwa waktu mereka tersisa sedikit sekali untuk memusnahkan manusia.

ANAK-ANAK, DENGARKANLAH AKU. BERTINDAK MELAWAN KEHENDAK ILAHI AKAN MEMBUKA PINTU BAGI SETAN, SEHINGGA DIA BISA MASUK KEDALAM KEHIDUPAN MANUSIA YANG MENGIJINKANNYA. JANGAN BIARKAN HAL ITU TERJADI. BERHENTILAH, BERTOBATLAH, DAN KEMBALILAH KEPADA PUTERAKU.


Mengenai umat Allah, ingatlah bahwa ‘Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah.’ (Hosea 4:6) 

Pengetahuan memberikan kekuasaan, sehingga kamu tidak akan terjatuh karena kebodohan. Orang yang terjatuh dan memiliki pengetahuan, bertindak melawan Kehendak Ilahi. Karena itu dia harus membuang kecenderungan jahatnya karena dia melipat-gandakan penentangannya terhadap Puteraku.

Kekasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berdoalah bagi Spanyol, ia akan menderita di tangan manusia.
Berdoalah bagi Jepang, ia akan diguncang.
Berdoalah bagi USA, ia akan diguncang.
Berdoalah bagi Inggris, ia akan menangis.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Saatnya semakin pendek. Aku telah memberikan begitu banyak peringatan kepada umat manusia.... TETAPI HANYA SEDIKIT SAJA YANG MAU DATANG KEPADAKU. YANG LAINNYA PERGI BEGITU SAJA TANPA MERASA TAKUT, TIDAK TAKUT JIKA PERINGATAN-PERINGATANKU AKAN DIGENAPI. SETAN MEMANFAATKAN HAL INI UNTUK MENUNTUN LEBIH BANYAK ORANG KEPADA KEMUSNAHAN. AKU TIDAK MEMBAWA RASA TAKUT KEPADAMU. AKU MEMANGGIL KAMU AGAR KAMU MEMPERSIAPKAN DIRI DAN MEMILIKI PENGETAHUAN SEHINGGA KAMU TIDAK TETAP MENJADI BODOH.


Kasihilah satu sama lain sebagai saudara...
Janganlah lupa bahwa Puteraku akan memisahkan gandum dari ilalang...
Janganlah saling menghancurkan satu sama lain. Hatiku merasa nyeri karenanya...
Janganlah menjadi orang yang tidak mengasihi saudara-saudaranya dan lupa akan ajaran untuk mengasihi tetanggamu....

SETIAP ORANG ADALAH MENJADI MISIONER PERDAMAIAN. HANYA MEREKA YANG MENGIJINKAN DIRINYA TERJERAT OLEH SETAN, AKAN MERACUNI HATI
SAUDARA-SAUDARANYA.
Anak-anakku, berdoalah. Gunung Etna akan menjadi tanah untuk diwaspadai.

Bersatulah, hormatilah satu sama lain, janganlah menyakiti Puteraku.

Hatiku, Bintang Pagi, menerangi jalan semua orang. Datanglah kepadaku, agar aku bisa menuntunmu menuju Puteraku. Setiap saat berkatku ada pada masing-masing dari anak-anakku. Aku mengasihi kamu.


Bunda Maria




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Dimanakah kita bisa mencari penyelesaian atas begitu banyak kejahatan ini?

DI ATAS SALIB... TAK ADA PENYELESAIAN LAIN KECUALI BERSATU DENGAN KRISTUS DIDALAM KEPATUHAN, KASIH, KEMURAHAN HATI, IMAN, PENGHARAPAN, BERTINDAK SEJALAN DENGAN HUKUM ALLAH DAN MENJADIKAN KITA SEMUA SATU DIDALAM KASIH ALLAH.

Di saat yang begitu dingin ini dimana umat manusia bertindak, setan – yang sangat licik – telah membujuk beberapa saudara dan klerus untuk menyangkal keberadaan setan, hingga manusia tidak lagi memperhatikan dosa, dan mereka mulai memandang dosa sebagai sesuatu yang tidak bertentangan dengan Kehendak Ilahi. Janganlah lupa bahwa Yesus bertindak dan bekerja dengan kebebasan sebagai Allah-manusia, dan Dia bersikap tegas terhadap keadaan dunia ini.

Saudara-saudara, Allah bertindak segera terhadap jiwa, Allah menyerahkan DiriNya kepada manusia – sebagai contoh – dengan segala perasaan dan ide-idenya. Setan hanya bisa masuk kedalam perasaan yang ragu-ragu atau memiliki gambaran-gambaran palsu, dan karena setan adalah bapa segala kebohongan, maka dia menyesatkan pikiran manusia hingga manusia merasa menjadi pemenang.

Kita harus bertekun didalam doa, menolong saudara-saudara kita, dan melaksanakan Sabda Ilahi agar saudara-saudara kita tidak menjadi mangsa dari penipuan, yang terus mengejar umat manusia. Marilah kita selalu ingat :

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; (Ef. 6:10-11)

BUNDA KITA MEMANGGIL KITA UNTUK BERSATU, SEHINGGA PADA SAAT-SAAT YANG SULIT PERSATUAN ITU AKAN SEMAKIN DIKUATKAN BAGI ANAK-ANAKNYA.

Kita tidak boleh menutup mata agar kita tidak usah mengetahui apa yang terjadi di dunia. kekuatan-kekuatan besar telah menduduki posisinya, dan mereka menyebar ke berbagai negara, dan dengan kesalahan yang sedikit saja perang bisa menjadi mimpi buruk yang paling keji bagi angkatan ini.

Marilah kita berdoa, ya, mendekatlah kepada Kristus didalam Ekaristi, dan pada saat yang sama marilah kita menjadi utusan dari Sabda yang diberikan Surga kepada kita untuk membangunkan mereka yang tertidur.

Saudara-saudara, Bunda kita memanggil kita untuk merenungkan mengapa manusia menjadi semakin merosot moralnya dan tidak manusiawi di saat-saat ini... Setiap hari ada 8500 anak-anak yang mati kelaparan di dunia. Dengan apakah organisasi-organisasi besar dan multinasional berperan serta untuk menghentikan genosida yang mengerikan ini? Marilah kita bertanya dalam diri kita :

Berapakah harga dari sebuah senjata dan berapakah harga dari sebuah kehidupan tak berdosa? Jawabnya akan mengatakan kepada setiap orang apakah dia menjadi bagian dari orang yang tak manusiawi itu atau menjadi bagian dari kita, yaitu mereka yang sadar bahwa perang adalah senjata dari mereka yang berkuasa untuk mempertahankan ekonominya.



Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. Dan perintah ini kita terima dari Dia: Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya. (1 John 4:20-21)