Friday, October 30, 2015

Pesan-pesan kepada Pedro Regis

Inilah saat yang telah dikatakan kepadamu, pada waktu dulu (4208)
4.208- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 17 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk menjalankan panggilanku dengan penuh kasih. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sedang tergesa-gesa dan ini adalah saat rahmat itu. Puteraku Yesus berharap banyak darimu. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Aku adalah Ibumu dan aku menderita karena penderitaanmu. Pintu-pintu akan terbuka dan musuh akan bertindak melawan anak-anak Allah. Berdoalah. Inilah saat yang telah dikatakan kepadamu, pada waktu dulu. Beranilah. Aku membutuhkan jawaban ‘ya’-mu. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku serta Ekaristi. Janganlah berkecil hati. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Akan terjadi penganiayaan besar dan hanya mereka yang rajin berdoa yang bisa menanggung beban salib (4209)
4.209- Pesan dari Bunda Maria Anguera, disampaikan di Aningas / SE, 18 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan menuju kebahagiaan sejati. Dengarkanlah aku. Biarlah dirimu dituntun oleh tangan Allah dan serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Aku adalah Ibumu dan aku tidak mengenal lelah. Aku memanggilmu kepada pertobatan yang tulus, karena aku ingin menuntunmu menuju ke Surga. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kamu berada di dunia ini, namun kamu berasal dari Allah. Kita sedang hidup di sebuah saat kesedihan. Kembalilah kepadaNya yang merupakan Segalanya bagimu. Saat-saat yang sulit akan tiba kepada para pria dan wanita beriman. Akan terjadi penganiayaan besar dan hanya mereka yang rajin berdoa yang bisa menanggung beban salib. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Ikutilah Allah. Hanya Dia saja yang menjadi kebebasan dan keselamatanmu. Janganlah mundur. Allahku berharap banyak darimu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.
           

Setelah semua kesulitan itu, bumi ini akan dirubah dan para pria dan wanita beriman akan mengalami sukacita yang besar (4210)
4.210- Pesan Bunda Maria dari Anguera. Disampaikan di Rio de Janeiro, 19 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Hiduplah dengan menghadap ke arah Surga karena bagi tempat itu sajalah kamu diciptakan. Ikutilah Allah. Buktikan kepada setiap orang, dengan melalui contoh perkataan dan perbuatanmu, bahwa hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Percayalah sepenuhnya kepada kuasa Allah maka segalanya akan baik-baik saja bagimu. Janganlah berkecil hati. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan menyatakan kuasaNya demi orang-orang benar. Carilah Dia didalam Ekaristi agar semakin besar imanmu. Janganlah hidup jauh dari RahmatNya. Kamu berada di dunia ini, tetapi bukan berasal dari dunia ini. Beranilah. Setelah semua kesulitan itu, bumi ini akan dirubah dan para pria dan wanita beriman akan mengalami sukacita yang besar. Berbahagialah. Apa yang telah dipersiapkan Allah bagi umat pilihanNya, tak pernah bisa dilihat oleh mata manusia. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Saat-saat yang sulit akan tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan tetap teguh didalam iman (4211)
4.211- Pesan Bunda Maria dari Anguera. Disampaikan di Rio de Janeiro, 20 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa, dalam segala hal Allah adalah yang pertama. Puteraku Yesus mengasihi kamu. Dia menyerahkan DiriNya demi kasih kepadamu dan KurbanNya telah membuka Surga bagimu. Puteraku kembali kepada Bapa, tetapi tetap ada diantara manusia. Dia tidak meninggalkan sesuatu yang lain untuk diingat, kecuali realitas DiriNya sendiri bersama KehadiranNya didalam Ekaristi, Tubuh, Darah, Jiwa dan KeilahianNya. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari Ekaristi. Kemenanganmu ada didalam Yesus. Berpalinglah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Berlarilah menjauhi dosa dan layanilah Allah dengan setia. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah mundur. Bukalah hatimu dan aku akan menuntunmu di sepanjang jalan kebaikan dan kesucian. Saat-saat yang sulit akan tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan tetap teguh didalam iman. Majulah. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Salib itu akan terasa berat bagi umat beriman, namun mereka yang tetap tinggal didalam kebenaran akan menjadi pemenang (4212)
4.212- Pesan Bunda Maria dari Anguera. Disampaikan pada 24 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, aku mengundangmu kepada pertobatan yang tulus, karena hanya dengan begitu kamu bisa menemukan jalan pertobatan yang sebenarnya. Ikutilah Allah. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini  menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Perhatikanlah. Berlututlah didalam doa dan dalam segala hal ikutilah Yesus. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepadaNya yang merupakan Segalanya bagimu. Patuhlah kamu kepada panggilanku dan berteguhlah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Carilah kekuatan didalam Ekaristi. Kemenanganmu ada didalam Yesus. Ekaristi adalah Hartamu, yang merupakan Surgamu yang telah ada di bumi ini. Berbahagialah, karena nama-namamu telah terukir didalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, karena aku ingin menuntun kamu kepada kesucian. Namun masih harus melalui tahun-tahun yang panjang didalam kesulitan-kesulitan yang berat. Salib itu akan terasa berat bagi umat beriman, namun mereka yang tetap tinggal didalam kebenaran akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan menyatakan kuasaNya demi orang-orang benar (4213)
4.213- Pesan Bunda Maria dari Anguera, di Maceio, 25 Oktober 2015

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu merasa sendirian. Aku ada di sampingmu. Beranilah. Janganlah berkecil hati. Janganlah mundur. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju pertobatan. Janganlah menjauhi Puteraku Yesus. Hanya didalam Dia ada kebahagiaanmu yang sejati. Serahkanlah keberadaanmu kepadaNya maka kamu akan menjadi kaya didalam iman. Kita sedang hidup di sebuah saat cobaan besar. Carilah kekuatan didalam doa dan mendengarkan Sabda Puteraku Yesus. Jika kamu merasa lemah, panggillah Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Aku dipenuhi dengan kasih Allah. Besok akan menjadi lebih baik bagi pria dan wanita beriman. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan menyatakan kuasaNya demi orang-orang benar. Dia akan memberikan ganjaran kepadamu atas keberanianmu bersaksi akan kasihNya. Disana tak akan ada penderitaan, dan damai akan memerintah selamanya. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh cobaan-cobaan besar (4214)
4.214- Pesan Bunda Maria dari Anguera. Disampaikan di Recife, 27 Oktober 2015


Anak-anak yang terkasih, aku membutuhkan kamu masing-masing. Beranilah kamu dan di mana saja tunjukkanlah kepada siapa saja bahwa kamu berasal dari Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Berlututlah didalam doa demi perdamaian dunia dan demi pertobatan para pendosa. Jadilah kamu penurut dan rendah hati. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Berpalinglah kepada Puteraku Yesus. Setialah selalu kepada InjilNya, karena hanya dengan begitu kamu bisa menemukan kebebasan dan keselamatan sejati. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh cobaan-cobaan besar. Janganlah berkecil hati. Setelah air mata itu, datanglah sukacita. Janganlah berlari menjauhi kesulitan-kesulitanmu. Yesusku berada dekat sekali denganmu. Percayalah sepenuhnya akan kasihNya maka besok keadaan akan lebih baik bagi kamu semua. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.