Sunday, October 25, 2015

Pesan Holy Love, 24 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 24 Oktober 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Percayalah kepada-Ku seperti halnya Aku percaya kepadamu. Hati kita berdenyut bersama sebagai satu kesatuan. Aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Di saat-saat kritis, Aku ada disitu. Ketika sebuah tugas yang paling sederhana menjadi sebuah tantangan, maka bergantunglah kepada-Ku.”

“Di dunia ini, hati manusia terbelah – baik atau jahat. Namun garis pemisah ini tidak jelas kelihatan. Penipuan telah menjadi cara setan. Hal itu seolah anak-anak dombaKu sedang berjalan berkelana semakin mendekati sebuah tebing dan tidak mau mencari Gembala untuk mendapatkan tuntunan. Maka Aku memanggil mereka melalui Pesan-pesan Holy Love ini. Setan bersuara keras memprotes, berusaha untuk menenggelamkan panggilanKu kepada anak-anak dombaKu yang mengembara itu, namun dia tak akan berhasil. Kasih yang ada didalam HatiKu kepada anak-anak domba yang berkelana itu tak mengijinkan Aku untuk berdiam diri.”

“Aku berdoa lebih banyak lagi dan ada lebih banyak lagi yang akan bersedia mendengarkan Aku dan berpaling menjauhi kebohongan banyak orang, untuk mengikuti Kebenaran. Kebenaran itu jujur, tak pernah berkamuflase ataupun berkompromi untuk menyenangkan manusia.”


“Ikutlah Aku.”