Monday, October 19, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 14 Oktober 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
14 OKTOBER 2015

UmatKu yang terkasih,

KAMU ADALAH BIJI MATAKU. SETIAP ORANG ADALAH MERUPAKAN HARTAKU YANG BERHARGA. BAGI KAMU AKU TELAH MENYERAHKAN DIRIKU DIATAS SALIB KASIHKU. AKU MENGASIHI KAMU TAK TERHINGGA BESARNYA. AKU ADALAH AKU.
 UmatKu, Aku ingin kamu meningkatkan imanmu, untuk berteguh hati, bertindak dan bekerja yang sesuai. UmatKu haruslah memiliki iman yang lebih besar saat ini agar mereka bisa mengatasi berbagai cobaan dan menyadari bahwa Aku mengijinkan hal itu demi kebaikanmu karena Aku ingin kamu disempurnakan, karena Aku tidak menginginkan anak-anak yang bersikap suam-suam kuku. Aku tidak ingin anak-anak saat ini berjalan ke berbagai arah dimana hembusan angin akan bisa menyesatkan mereka, seperti ketika angin meniup pohon palma, karena Aku hanya menginginkan anak-anak yang tak tergoyahkan. KAMU HARUS MEMILIKI KEJERNIHAN PIKIRAN, PENALARAN, BEKERJA DAN BERTINDAK SESUAI DENGAN KEHENDAK ILAHI KAMI.
Anak-anak yang terkasih, Aku terus menerus memperhatikan angkatan ini dan betapa mereka tetap menyenangi apa yang modern dan berdosa, dan dengan begitu mereka datang kepada-Ku tanpa mempedulikan bahwa AKU ADALAH AKU, mereka datang untuk menerima Aku tanpa persiapan yang layak, tanpa meminta pengampunan atas segala kesalahan yang mereka lakukan.
Anak-anakKu,
ADALAH PERLU BAGIMU UNTUK MENGUATKAN IMANMU. ADALAH PERLU AGAR KAMU MERENUNGKAN SABDAKU SEHINGGA KAMU TIDAK MENAFSIRKANNYA SETURUT KEMAUANMU SENDIRI ATAU KEBENCIANMU. KARENA SABDAKU TIDAKLAH TUNDUK KEPADA KEINGINAN ANAK-ANAKKU. SabdaKu adalah Satu dan ia ada tertulis. Jika HukumKu tidak menetap dan bersifat kekal, bagaimana jadinya umatKu jika masing-masing bertindak dan bekerja seturut kehendak bebasnya sendiri-sendiri?
UmatKu yang terkasih, Aku melihat betapa segala sesuatu yang menyentuh kehidupanmu bisa membuatmu terjatuh dengan segera... Dimanakah Iman yang kau akui itu? Dimanakah Iman yang kau katakan ada bagiKu itu? Jika kamu memanggilKu, apakah Aku tidak mau menolongmu? Tetapi kamu tidak mau memanggilKu. Kamu membiarkan dirimu dikalahkan oleh perubahan hidup sehari-hari, dan kamu tenggelam seperti perahu diatas air. Itu bukanlah Iman sejati. Kamu masih terlalu suam-suam kuku karena kamu tidak mengerti dengan sungguh panggilan yang Kusampaikan kepada anak-anakKu, panggilan untuk hidup, bekerja, dan bertindak didalam Kehendak BapaKu.
Anak-anakKu,
KAMU HANYA MEMANDANG KEPADA DIRIMU SENDIRI, KAMU MEMPERHATIKAN EGOMU DAN KAMU TERJATUH KE TANAH, BERKUBANG DIDALAM LUMPUR, YANG TIDAK MEMUNGINKAN KAMU UNTUK BANGUN KEMBALI. KAMU TERUS MENGELUH TENTANG SEGALA SESUATU YANG TERJADI ATAS DIRIMU TANPA MENYADARI BAHWA HAL ITU KUIJINKAN UNTUK TERJADI AGAR KAMU MENJADI SEMAKIN MATANG, KARENA KAMU MASIH TERLALU BANYAK KEKURANGANMU.
 UmatKu sedang dianiaya, namun yang terburuk masih akan tiba... dan saat ini kamu sudah nampak kelelahan oleh cobaan-cobaan yang kecil saja, kamu kehilangan kekuatan, pikiran-pikiranmu merampas damaimu dan mencegahmu untuk datang kepada-Ku, kamu sudah merasa kelelahan oleh berbagai macam keadaan dan kamu tidak mau berdoa karena kepedihan yang ada didalam hatimu. Kamu tak bisa mendengar SabdaKu karena kamu menutup telingamu terhadap segala kesempatan yang menyakitkan. Itu bukanlah anak-anakKu. Itu bukanlah Iman yang musti dimiliki oleh umatKu.
KAMU HARUS BERJUANG UNTUK MENINGKATKAN IMANMU. KAMU HARUS MENGENAL AKU AGAR KAMU BISA MENGENALI KEHADIRANKU. KAMU TAK BISA MELAKSANAKAN KEHENDAKKU DENGAN TERGESA-GESA, KEBINGUNGAN DAN KEKACAUAN. Ini bukanlah saatnya bagimu untuk melepaskan perhatianmu, tetapi hendaklah kamu selalu berhati-hati karena setan, musuh dari jiwa, menjadikannya sebagai kesempatan untuk merebutmu dan membuatmu tetap tenggelam didalam lumpur sehingga kamu tidak bisa bergerak, dan menunda penyatuanmu denganKu. Bagaimana bisa suatu makhluk, yang dalam kedaan kesedihan selamanya, tidak memberiKu kesempatan untuk menolongnya, bagaimana bisa dia keluar dari lumpur itu dan mengijinkan Aku untuk membersihkan dirinya dengan Air KasihKu sehingga dia bisa berpegangan kepada Tangan IbuKu?
Mereka yang suam-suam kuku akan dimuntahkan dari Mulut BapaKu...
Aku melihat banyak sekali orang yang bersikap suam-suam kuku, yang bimbang maju mundur. Ketika segala sesuatu menguntungkan baginya, mereka merasa bahagia dan mengira dirinya hidup didalam KehendakKu. Namun ketika segala sesuatu tidak sejalan dengan keinginan egonya, mereka melupakan Aku dan menjauhi Aku, dan seperti balon yang mengembang, mereka bergerak terombang-ambing karena pantulan dengan sekitarnya.
TIDAK SEMUANYA YANG DATANG UNTUK MENERIMA AKU SETIAP HARI HIDUP DAN MENJALANKAN KEHENDAK KAMI. DIA YANG TETAP TIDAK TERPENGARUH OLEH PERUBAHAN-PERUBAHAN KECIL SEHARI-HARI, BISA MENJADI CONTOH DAN MEMBERI KESAKSIAN BAHWA AKU HIDUP DALAM DIRINYA DAN BAHWA DIA TELAH MENYERAHKAN SELURUH HIDUPNYA KEPADA-KU AGAR AKU BISA MENUNTUN DAN MEMBAWANYA DI JALAN YANG BENAR. DIA HIDUP DAN MENGGENAPI KEHENDAK KAMI. Anak-anakKu adalah selalu bertindak, mereka tidak tinggal diam, hanya melihat dengan tidak peduli terhadap segala kejadian yang ada di sekitarnya.
Kamu tidak melihat burung-burung di ladang mati kelaparan. Aku memelihara mereka... Bagaimana Aku tidak memperhatikan keadaan yang sedang dihadapi oleh anak-anakKu? Aku memberikan kepada setiap orang sesuai dengan ukuran mereka agar dia segera menjadi matang, karena saat ini kita berada di ambang saat-saat kekejian. Aku tak bisa berbuat yang lain terhadap umatKu jika mereka tidak mempercepat langkah mereka untuk bertumbuh didalam kebenaran dan kebajikan sehingga mereka bisa menghadapi dan mengatasi segala sesuatu yang terjadi.
Aku melihat banyak sekali orang-orang yang dikalahkan dan bersedih, hingga mereka tidak bisa melihat apa yang benar di hadapan mata mereka... Aku melihat banyak orang yang menyebut dirinya sebagai umat Kristiani namun mereka masih tidak mengerti akan misi yang Kupercayakan kepada mereka. Semua anak-anakKu, seluruh umatKu, adalah umat misioner, mereka harus melayani dan menolong sesamanya. Namun mereka masih tidak menyadari makna dari misi ini : KASIH.
Aku telah memanggil beberapa jiwa tertentu dan memberi mereka misi-misi yang besar, namun mereka hanya memandangnya dari jauh karena keinginan manusiawi mereka dan kehendak bebas mereka menuntunnya menjauhi KehendakKu.
UmatKu yang terkasih, penganiayaan akan terus berlanjut dan akan semakin buruk. UmatKu akan menderita kekejian dari saudara-saudara mereka.

SAAT INI UMAT MANUSIA BERGANTUNG PADA SEUTAS TALI,
SEPERTI SEHELAI RAMBUT KEPALA: SETIAP SAAT SEHELAI RAMBUT BISA RONTOK.

Kekuatan-kekuatan besar yang mengira dirinya bisa memerintah umat manusia, saling memprovokasi satu sama lain. Hal ini bisa mengakibatkan kejadian yang fatal. Manusia tidak menyadari kerasnya peperangan. Manusia tidak menyadari kebinasaan dan kehancuran yang terjadi akibat penggunaan tenaga nuklir.
Manusia tidak bisa menciptakan apa-apa sama sekali yang tidak digunakannya untuk kebaikan ataupun keburukan. Penggunaan tenaga nuklir didalam ilmu pengetahuan adalah merupakan sebuah kekejian besar terhadap HatiKu. Umat manusia akan sangat menderita tanpa mencarinya, tanpa menginginkannya. Ketika sebuah kekuatan merasa semakin lemah secara ekonomis, ia akan menyulut peperangan. Kamu bukannya sedang melihat hantu, tetapi kamu sedang melihat peperangan, dan penderitaan itu akan semakin besar dan kekejiannya juga semakin meluas.
AKU MEMINTAMU UNTUK MENYIAPKAN BEBERAPA BAHAN MAKANAN YANG TERTUTUP RAPAT, TANPA TERLALU BERLEBIHAN, UNTUK DISIMPAN DI RUMAHMU. Persiapkanlah hal itu tanpa berlebihan, karena Aku akan mengutus para malaikatKu untuk melipat-gandakan apa yang kau miliki sesuai dengan kebutuhan. Dan bagi mereka yang tak memiliki apa-apa, Aku akan memberikan Manna dari RumahKu jika perlu. Aku tidak akan mengabaikan umatKu selamanya. 
Anak-anak, banyak sekali darah yang terus tertumpah tanpa ampun. Darah itu berseru agar kekerasan itu segera berhenti. Terberkatilah mereka yang dengan menyerukan NamaKu, telah menumpahkan darah mereka. 
Kamu harus membuka mulutmu untuk memuji Aku, menyembah Aku, memanggilKu ‘Abba, Bapa’. Janganlah membuka mulutmu untuk mengucapkan kata yang tidak layak. Janganlah membuka mulutmu untuk menyakiti saudara-saudaramu. Janganlah menggunakan Karunia berbicara untuk menyakiti seseorang ketika dia terjatuh. HENDAKNYA KAMU MENJADI ANAK-ANAK KASIH, DAN TIDAK MENGGUNAKAN PERKATAANMU UNTUK MENENTANG AKU, KOSA KATA DARI DUNIA INI YANG TERUS KUDENGAR DIULANG-ULANG.
Celakalah kamu, celakalah kamu yang menyakiti anak-anak kecilKu!
Celakalah kamu yang menyakiti sarana-saranaKu secara sengaja!
Celakalah kamu yang bertindak melawan umatKu; umatKu adalah mereka yang tetap setia di seluruh dunia. 
Anak-anakKu,

BERJALANLAH SEMENTARA KAMU MEMPERSIAPKAN DIRIMU DAN MEMBERI KESAKSIAN, DALAM HAL-HAL KECIL SEHARI-HARI, BAHWA KAMU BERJALAN SESUAI DENGAN KEHENDAK BAPAKU.
Tetaplah setia kepada SabdaKu. SabdaKu tidak tergantung kepada keadaan manusia. Janganlah lupa akan hal ini. GerejaKu akan diguncang, namun tidak akan dikalahkan. Hal ini perlu terjadi, karena semuanya harus dimurnikan. Aku harus merebut GerejaKu dari tangan mereka yang bekerja dan bertindak melawan KehendakKu, agar mereka tidak menyesatkannya semakin jauh.
Imam-imamKu telah dipanggil untuk hidup didalam kesederhanaan, bukan didalam kemewahan, atau didalam pesta pora, bukan didalam istana-istana megah seperti orang-orang Parisi. Kamu, anak-anakKu, janganlah kamu terlibat didalam pelanggaran mereka terhadap Perintah-perintahKu. 

UmatKu, berdoalah bagi USA. Ia akan sangat menderita karena sikap keras kepala dari pemimpinnya dan oleh karena tangan mereka yang menggunakan terorisme untuk memusnahkan saudara-saudara mereka.
Berdoalah bagi Chili, anak-anakKu. Tanahnya akan terus berguncang dan mereka akan sangat menderita.
Berdoalah juga bagi yang lain-lainnya, karena perang terus terjadi tanpa henti.

Renungkanlah lebih jauh akan pengetahuan dari apa yang Kukatakan kepadamu, agar kamu tidak merasa tertarik untuk mengetahui lebih jauh apa yang mereka tawarkan kepadamu karena mereka membuat hal itu nampak menarik di matamu, karena tidak semua yang mereka katakan kepadamu adalah baik dan bermanfaat bagimu. Tidak semuanya adalah baik bagi jiwa. Saat ini umat manusia sedang hidup ditengah penyamaran setan.
JANGANLAH LUPA BAHWA MICROCHIP ITU (TANDA DARI BINATANG) BUKANLAH PENEMUAN MANUSIA UNTUK MENOLONG UMATKU. IA DIGUNAKAN UNTUK MENCURI KEMAMPUAN MAKHLUK DAN MEMBUAT MANUSIA MENYERAHKAN DIRINYA DI TANGAN ANTIKRIS. Antikris sudah berada di dunia dan dengan diam-diam mengarahkan bangsa-bangsa, sementara dia terus menjadi algojo terhadap umatKu, menjadi penyiksa umatKu, yaitu dia yang merasa senang akan penderitaan anak-anakKu. Tetapi janganlah takut, karena AKU ADALAH AKU dan pasukan para malaikatKu akan melindungi semua orang yang setia kepada-Ku.
Setiap saat adalah merupakan saat pertobatan. Kamu masih belum benar-benar bertobat, dan cobaan adalah tetap cobaan, dan ia membawa kepada realita apa yang disimpan makhluk didalam hatinya.

KekasihKu, berdoalah bagi saudara-saudaramu,
berilah kesaksian akan kasih yang kau miliki.

CELAKALAH MAKHLUK YANG TIDAK TAHU BAGAIMANA MENGASIHI, KARENA KEHENDAK BEBASNYA TIDAK MENGIJINKAN DIA UNTUK MENIKMATI KASIHKU ATAU KASIH DARI SESAMANYA – YANG MERUPAKAN KASIHKU YANG DINYATAKAN MELALUI SAUDARA-SAUDARANYA.
AKU MENGUNDANGMU UNTUK MEMBUKA DIRIMU TERHADAP KASIHKU AGAR KAMU MENGENAL AKU, BENAR-BENAR MENGENAL AKU.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Venezuela. UmatKu disana akan terus menderita.

UmatKu, mengapa kamu dengan sukarela memanggul salib yang lebih berat dari pada salib yang Kuberikan kepada kamu masing-masing? Masing-masing dari kamu telah menjadikan salibmu semakin bertambah berat. Dengan kehendak bebasmu, dengan ego manusia, kamu membuat salibmu semakin berat, hingga kamu terjatuh karena kamu tak sanggup memanggulnya.

AKU INGIN UMATKU BERANI DIDALAM IMAN... AKU INGIN UMATKU BERTEKAD UNTUK MENYERAHKAN SEMUANYA AGAR BISA MENIKMATI KEHIDUPAN KEKAL YANG KUTAWARKAN KEPADAMU.

Aku mengasihimu, anak-anakKu, Aku sangat mengasihimu hingga Aku akan terus memperingatkan kamu. Kamu harus dipersiapkan. Ada sebuah penyakit yang akan menyebar dan mempengaruhi kulit dari anak-anakKu. Ini adalah senjata yang mereka ciptakan didalam laboratorium (‘vaksin’) yang diluncurkan untuk menyerang manusia secara langsung setiap saat jika perang itu terjadi.
Betapa jahatnya manusia ketika dia menjalankan kehendak bebasnya dan membiarkan dirinya dikendalikan oleh kehendak bebas itu.
KekasihKu, janganlah takut. Pada saat yang tepat, IbuKu akan memberimu apa yang diperlukan olehmu untuk berjuang menghadapi segala sesuatu yang diciptakan oleh manusia untuk menyakiti kamu, namun kamu harus tetap setia dan terus berjuang setiap saat dalam hidupmu.

AKU TIDAK AKAN MENGABAIKAN UMATKU. AKU AKAN MENGIRIMKAN PENOLONG, YANG DENGAN SABDAKU DIDALAM MULUTNYA, DIA AKAN MENYEMANGATI KAMU DAN MENINGKATKAN IMANMU KETIKA KAMU, UMATKU, MENGIRA DIRIMU TERJATUH.

Berdoalah, anak-anakKu, agar KehendakKu, Kehendak Kami, terlaksana, dan tak ada manusia yang mencampurinya.
Anak-anakKu yang terkasih,
KASIHKU ADA DI HADAPANMU, ULURKANLAH TANGANMU KEPADA-KU DAN MILIKILAH KASIHKU INI.
AKU TERUS MENERUS MEMPERHATIKAN KAMU DAN AKU SELALU MEMBERKATI KAMU. AKU MENERANGI JALAN AGAR KAMU TIDAK BERJALAN DI KEGELAPAN, TETAPI KAMU HARUS MENGINGINKANNYA DAN BERSEDIA MENERIMA PERTOLONGANKU. AKU ADALAH AKU. Dan meskipun nampaknya umatKu dikalahkan, tetapi mereka tak pernah kalah, dan saat itulah ketika mereka dalam keadaan amat mulia dan menang.
KasihKu, BerkatKu, ada dalam dirimu masing-masing : dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus.

Yesusmu
  
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)
                                                                          
  
Saudara-saudari,
Sekali lagi Surga memanggil kita untuk meningkatkan Iman kita agar kita bisa mengasihi Allah dengan seluruh jiwa kita, kemampuan kita, indera kita, agar ego manusiawi tidak menuntun kita bertindak tanpa Kasih Ilahi, kepada apa kita harus membaktikan pikiran, keinginan, tindakan dan karya-karya kita. Iman mempertahan umat Allah tetap didalam persekutuan yang menuntun kita untuk menemukan Kehadiran Ilahi yang hidup didalam diri kita masing-masing.
Kristus memanggil umatNya karena adanya saat-saat yang ada didepan kita, sehingga dengan melunakkan hatinya manusia akan bersedia membuka pintu-pintu penyangkalan diri dan merenungkan Misteri Kasih yang tak terhingga besarnya.
Kristus memanggil kita untuk meningkatkan Iman kita sehingga melalui pengetahuan dan pelaksanaan ajaran Kitab Injil kita bisa menjadi milik Kristus lebih besar lagi dan semakin sedikit menjadi milik dunia ini. Iman itu haruslah bebas, matang, seperti yang dikatakan Kristus didalam pesanNya, bahwa Iman kita menjadi sebuah bentuk adorasi dan kesediaan, bukan hanya sebagai pribadi, tetapi juga sebagai sebuah komunitas.
Saudara-saudara, Kristus memperingatkan kita tentang adanya sebuah virus yang akan digunakan sebagai senjata biologis namun hendaknya kita ingat akan Berkat Ilahi : Bunda Kudus akan memberitahu kita bagaimana menghadapi penyakit itu, dimana Yesus telah mengijinkan aku untuk bisa melihatnya:
Aku melihat seseorang dengan borok pada kulitnya dan menderita sakit sekali. Aku melihat tangan Bunda Maria berada di tempat yang terkena infeksi itu dan menaruh sesuatu, seperti selembar daun tanaman, dan penyakit itu menjadi sembuh.
Bahaya-bahaya besar menaungi dunia kita, seperti kita ketahui, dan kita harus mempersiapkan diri dengan segala cara seperti yang diminta oleh Surga kepada kita.
Janganlah kita mundur atau berkecil hati. Marilah kita terus percaya bahwa langkah-langlah kita selalu dituntun. Karena itu marilah kita berseru :

AKU PERCAYA KEPADAMU, KUATKANLAH IMANKU.

Amin.