Thursday, October 15, 2015

Pesan Holy Love, 9 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 9 Oktober 2015

St. Thomas Aquinas berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ini adalah sebuah kerja keras yang sangat penting – Doa Rosario Global untuk memohon karunia pembedaan. Jiwa yang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat berada dalam  bahaya besar. Seperti inilah setan menguasai jiwa-jiwa – dengan membuat yang baik nampak sebagai jahat dan yang jahat nampak sebagai hal yang baik. Beginilah setan menguasai hati para politisi, para pemimpin didalam lingkungan Gereja, dan bagaimana dia menguasai media massa.”

“Melalui upaya ini, Doa Rosario Global untuk memohon karunia pembedaan, jiwa-jiwa akan bisa melihat betapa mereka telah disesatkan. Ingatlah bahwa doa rosario menaruh kuasa di tangan mereka yang mendaraskannya dari dalam hati, bukan sekedar mengucapkannya saja.* Biarlah dirimu dikuatkan melalui doa rosario. Itu adalah solusi dari Surga bagi mereka yang bersikap suam-suam kuku dan merasa puas didalam roh. Seperti halnya Allah memiliki sebuah rencana tertentu bagi suatu jiwa, maka setan juga melakukan hal yang sama. Inilah sebabnya Doa Rosario Global untuk memohon karunia pembedaan sangatlah penting.”

* Sumber bacaan mengenai bagaimana berdoa rosario dari dalam hati, bukan sekedar mengucapkannya saja (serta pengaruhnya didalam hati) :

1) Rahasia Rosario oleh St. Louis de Montfort
Montfort Publications, Bay Shore, NY (1954)

2) Misteri-misteri Ilahi dari Rosario Kudus -
Dari "Kota Mistik Allah" (4 volumes) oleh Mary dari Agreda Terberkati
JMJ Book Co. Necedah, WI (1973)

(Kedua buku ini sudah saya translate)

October 9, 2015

Ibadah Jumat -- bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan, dan Gereja. Agar segala fitnah dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia 

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudari, pelajarilah pesan-pesan yang diberikan dalam beberapa hari yang lalu, dimulai pada hari pesta Rosario Kudus (7 Oktober). Bertekadlah untuk melakukan apapun yang kamu bisa untuk menyebarkan doa Rosario Global untuk memohon karunia pembedaan. Mintalah agar para malaikat menolongmu. Aku sendiri akan memberkati usahamu.”

“Aku memberkati kamu saat ini dengan berkat Kasih IlahiKu.”