Saturday, October 3, 2015

Pesan Holy Love, 2 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 2 Oktober 2015

Alanus* (nama malaikat pelindung Maureen), hadir dengan melebarkan sayapnya. Dia nampak seperti pelangi. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku telah datang untuk mengatakan bahwa sudah menjadi masa lalu bagi kebaikan untuk bersatu melawan kejahatan. Orang-orang telah menyia-nyiakan waktu mereka dengan saling bermusuhan satu sama lain, ketika semua kebaikan seharusnya bekerja sama bagi kemenangan Holy Love didalam hati. Sekali lagi aku berkata kepadamu, jika kamu menentang Holy Love, maka kamu menguatkan setan. Setan tahu betul kekayaan spirituil dari Misi ini.** Itulah sebabnya dia menyulut begitu banyak perselisihan. Jika setan saja bisa melihat kebaikan dari Misi ini, maka aku menegur mereka yang malas untuk membuka mata mereka terhadap Kebenaran ini.”

“Jika kamu menentang Holy Love, maka kamu menentang Allah.”

* Alanus berasal dari bahasa Latin 'alanus', yang berarti "sayap Allah."
** The ecumenical Mission and Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Synopsis: Berbagai akibat penentangan terhadap sebuah misi yang berasal dari Allah dibandingkan dengan misi buatan manusia.

Read Acts 5:38-39+

Karena itu aku berkata kepadamu: Janganlah bertindak terhadap orang-orang ini. Biarkanlah mereka, sebab jika maksud dan perbuatan mereka berasal dari manusia, tentu akan lenyap, tetapi kalau berasal dari Allah, kamu tidak akan dapat melenyapkan orang-orang ini; mungkin ternyata juga nanti, bahwa kamu melawan Allah." Nasihat itu diterima.

+-Scripture verses asked to be read by Alanus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.

Pesan Holy Love, 2 Oktober 2015

Ibadah Jumat -- bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan, dan Gereja. Agar segala fitnah dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia 

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, malam ini Aku memintamu untuk bertekun didalam Kebenaran, ditengah banyaknya penentangan yang berhembus di sekitarmu. Janganlah kamu menyimpang karena adanya berbagai kabar serta kebingungan, tetapi tetaplah didalam Kebenaran dimana Aku ada bersamamu.”


“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”