Monday, October 26, 2015

Pesan Holy Love, 25 Oktober 2015

Pesan Holy Love, 25 Oktober 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku ada didalam hatimu dan kamu ada didalam HatiKu. Aku berkata kepadamu, janganlah memungut dari salib, keputus-asaan ataupun ketakutan akan masa mendatang. Tetapi biarlah setiap salib mendorong kepercayaan kepada KuasaKu. Maka kamu akan lebih mudah untuk menyerah kepada Kehendak Ilahi BapaKu. Aku menyarankan tindakan seperti ini bagi setiap jiwa, karena pastilah setan yang menyulut rasa takut didalam hati.”


 “Jika kamu menyerah kepada-Ku, Aku menyerah kepadamu – tanpa menunda pemberian kelimpahan rahmat saat ini. Jika jiwa-jiwa bisa menyadari Kebenaran ini, maka tak akan ada penolakan terhadap kebaikan guna menuruti kejahatan. Jiwa-jiwa akan berusaha menyenangkan Aku demi Holy Love dan kamu tak akan menyaksikan kejahatan, terorisme ataupun ambisi pribadi di dunia ini. Hati dunia ini tidak akan mencari kepentingannya sendiri, tetapi ia akan mengijinkan Kehendak BapaKu untuk mengambil tempat didalamnya sebagaimana mestinya.”