Thursday, October 15, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 29 September 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 29 September 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai. Aku datang dari Surga untuk membawa damai bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah kasih Allah. Serahkanlah keberadaanmu kepada Allah maka kamu akan menjadi kaya didalam iman. Aku berbahagia bisa berada disini. Inilah harapanku : bahwa Allah akan menguatkan kamu dan dan kamu dalam keadaan aman. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Aku tahu namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku bagi kamu. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku berjalan disampingmu, meskipun kamu tidak bisa melihatku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kebenaran. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Jangan sampai kegelapan dosa memisahkan kamu dari Terang Allah. Kamu adalah umat pilihan Allah. Berpalinglah kepadaNya maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Saat ini aku membawa permohonanmu kepada Puteraku Yesus demi kamu. Rahmat KerahimanNya sangat bermanfaat bagi kehidupanmu. Janganlah berkecil hati. Janganlah mundur. Berbahagialah bersamaku malam ini. Aku dipenuhi dengan harapan. Biarlah rosario dan Kitab Suci ada di tanganmu dan kasih akan kebenaran ada didalam hatimu. Majulah terus. Didalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda, orang-orang yang berdevosi kepadaku akan mengalami sukacita yang besar. Rezai. Allah mengendalikan segalanya. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.