Thursday, October 15, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 22 September 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 22 September 2015


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku meminta agar kamu memiliki kepercayaan yang tak terhingga besarnya kepada Puteraku Yesus. Didalam Dia ada kebahagiaanmu yang sempurna. Patuhlah kamu kepada panggilanNya dan berjalanlah di jalan kesucian yang telah ditunjukkan kepadamu. Janganlah menjauh dari doa. Jangan sampai kesibukanmu mencuri saat-saat berdoa yang sangat berharga serta mendengarkan Sabda Allah. Kita sedang hidup di Saat-saat Kesulitan, tetapi kuatkanlah dirimu. Kasihilah kebenaran dan jangan sampai dirimu disesatkan oleh berita-berita yang diberikan oleh dunia kepadamu. Berlututlah didalam doa. Sebuah pertempuran spirituil yang besar sedang terjadi pada para pasukan yang setia kepada kebenaran. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah, dia akan menang. Janganlah berkecil hati. Aku akan memohon kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.