Friday, December 18, 2015

Pesan Luz de Maria, 15 Desember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
15 DESEMBER 2015





UmatKu yang terkasih,

KAMU ADALAH UMATKU, KEPADA SIAPA BAPAKU MENGUTUS AKU...
KAMU ADALAH UMATKU, YANG KUKASIHI DAN KEPADA SIAPA AKU MENYERAHKAN IBUKU...

Aku terus menjadi Raja dan Pengemis sekaligus. KasihKu menuntun Aku untuk mencari jiwa-jiwa. Aku ingin “supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.” (1 Tim.2:4). Dengan demikian maka umatKu setelah dimurnikan dari segala kejahatan dan kebodohan, akan menjadi Terang di tengah kegelapan dunia.

Anak-anakKu, Aku telah memanggilmu berkali-kali... dan pada saat ini, lebih keras lagi karena sudah dekatnya peristiwa-peristiwa mendatang ini. Orang-orang bijak di dunia ini meminta agar umatKu tidak mematuhi Aku, agar tidak percaya kepada-Ku, dan melanjutkan kehidupan mereka tanpa memandang kepada realita yang ada di sekitarnya, yang sangat berbeda dengan apa yang dilihat oleh umat manusia.

Manusia mendasarkan kebijaksanaannya kepada apa yang jauh dari Kebijaksanaan sejati. Manusia harus keluar dari keadaan malam hari dimana mereka hidup, dan mencari Terang melalui perenungan akan KasihKu. Hanya dengan ini mereka bisa menemukan Kebenaran.

Anak-anakKu tidak mengenal dirinya sendiri, karena itu mereka mengira dirinya tidak mampu naik menuju kepada-Ku di saat ini ketika setan, yang tidak bisa mereka lihat, terus menerus menuntun mereka dari kejatuhan yang satu kepada kejatuhan yang lain, dan tidak membiarkan mereka melihat dengan mata jiwa mereka apa yang sebenarnya jahat...


IBLIS ITU BUKANLAH KATA KIASAN SAJA, DIA BUKANLAH DONGENG, DIA BUKANLAH MITOS. IBLIS ADALAH SEBUAH REALITAS YANG ADA DI SEKITARMU, REALITAS YANG TUJUANNYA UNTUK MEMBAWAMU MENUJU API YANG KEKAL DIMANA KAMU AKAN BERADA JAUH DARIKU.

Siapakah yang berani menentang Aku?

Terlalu banyak anak-anakKu yang menentang Aku... tepat pada saat ketika Aku memanggil mereka untuk mencari sesuatu, untuk memperbaiki batin mereka, untuk melihat dengan jelas roh yang menyerang umat manusia untuk mencari identitas yang menyangkal KebenaranKu, KeberadaanKu, Penyerahan DiriKu, dan memberi jalan bagi segala sesuatu yang telah ditandai oleh antikris sebagai tujuannya untuk menguasai anak-anakKu.

MANUSIA BERADA DALAM KEADAAN CINTA DIRI YANG SANGAT NYATA DI KEDALAMAN SIFAT EGOIS MEREKA, DAN MANUSIA AKAN KELUAR DARI SITU JIKA DIA MENYADARI BAHWA DIRINYA TIDAK BISA APA-APA DAN DENGAN RENDAH HATI MANUSIA MAU MEMANGGILKU, SEHINGGA ROH KUDUSKU MENJADI SEGALANYA BAGI MANUSIA. 

UmatKu yang terkasih, dimanakah didalam Kitab Suci ada tertulis bahwa BapaKu membatalkan penjelasanKu kepada anak-anakKu mengenai kehidupan mereka, perbuatan dan tingkah laku mereka, saat ini, ketika Tritunggal Kami adalah Maha Ada dan kami tidak akan meninggalkan umat Kami tanpa pertolongan?

Anak-anak,

JANGANLAH KAMU MENJADI MAKANAN BAGI SETAN. KETIKA SUATU MAKHLUK MANUSIA BERTINDAK ATAU BERBUAT MELAWAN PERINTAH-PERINTAH SERTA SABDA ALLAH, MAKA TINDAKAN DAN PERBUATAN ITU ADALAH DOSA DAN DOSA ADALAH MAKANAN BAGI IBLIS.

Anak-anak yang terkasih,

IBLIS MEMANFAATKAN SEGALA MAKANAN YANG DICIPTAKAN OLEH TINDAKAN DAN PERBUATAN YANG BERTENTANGAN DENGAN HUKUM ILAHI, UNTUK BERTUMBUH DAN MENGHINAKAN MEREKA YANG MENARUH DIRINYA DALAM PELAYANAN KEPADA KEJAHATAN. Inilah sebabnya Aku terus menerus memanggilmu agar datang kepada-Ku didalam Sakramen Rekonsiliasi dan menerima Aku didalam Ekaristi Kudus sehingga kamu tidak terus mendorong kejahatan untuk bertumbuh.

Pada saat Penciptaan, BapaKu menetapkan sebuah Tatanan. Aku memulihkan Tatanan ini bagimu agar kamu tetap berada didalam Tatanan itu dan tidak menjadi asing bagi Kehendak Ilahi. Saat ini manusia dengan cepatnya merusak Tatanan Ilahi ini dan merubahnya menjadi cambuk di tangannya. Karunia kehidupan telah dimanipulasi oleh manusia, dan tanpa hati nurani dia merusak kehidupan dari saudaranya, tanpa penyesalan, seperti suatu benda yang mengigau di tangan iblis.

MANUSIA TELAH MEMBUAT TATANAN ILAHI MENJADI RUNTUH DAN MENGAKIBATKAN SEGALA SESUATU MENJADI SANGAT KACAU, DAN PADA GILIRAN BERIKUTNYA IA MENCIPTAKAN PEMURNIAN TERHADAP UMAT MANUSIA KARENA TATANAN IIAHI HARUS DIPULIHKAN KEMBALI. 

Karena inilah Aku disalibkan berkali-kali, KesengsaraanKu dalam keadaan seperti ini. Aku tidak menjauh dari anak-anakKu, sebaliknya, jika Aku sampai menjauh, Allah macam apa Aku ini? 

Aku memanggil umatKu agar menyadari tindakan dan perbuatan mereka, agar segala sesuatunya berjalan menuju pemulihan dari Tatanan Ilahi.

Kamu, anak-anak yang terkasih, yang berdoa dan berbuat baik bagi sesamamu, adalah bagaikan lampu suar yang Kusaksikan dan membuatKu terus memperhatikan jalanmu. IbuKu tidaklah meninggalkan kamu. Dia akan menaungi kamu hingga Hatinya Yang Tak Bernoda menang atas setan dan kebenaran memerintah di seluruh bumi.

Anak-anakKu,

KAMU TELAH BERTINDAK MERUBAH SEGALA SESUATU YANG KUBERIKAN KEPADAMU, DAN KAMU TELAH BERTEKAD UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN, KARENA KAMU TELAH MENUNDUKKAN DIRIMU KEPADA APA YANG BERSIFAT JASMANI DAN SEMENTARA. KAMU TIDAK INGIN BERTUMBUH DIDALAM ROH. KAMU MENGHINAKAN PENGETAHUAN KARENA KAMU TIDAK INGIN MENGERTI...

Anak-anak yang terkasih, pandanglah ke atas, janganlah menyepelekan tanda-tanda, tetaplah kamu memperhatikan langit... apa yang akan membuat manusia gemetar, sudah dekat.

Janganlah kamu terlena didalam rasa kantuk yang diciptakan oleh mereka yang mempersiapkan tumpuan bagi antikris. Bersatulah denganKu. Aku mencari anak yang hilang, domba yang sesat, dia yang tidak mengenal Aku, sehingga dia yang semula menghina Aku akan bertobat. AKU ADALAH KASIH SEJATI.

UmatKu yang terkasih, Aku memanggilmu untuk berdoa bagi negara-negara yang akan menderita karena air yang akan menjadi semakin tinggi tanpa ada tanda sebelumnya.
UmatKu yang terkasih, Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Italia. Ia akan menderita, meratap, dan menangis. Tangan manusia mencari pembalasan.
GerejaKu di Roma akan menderita guncangan hebat.
UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Jerman. Ia akan dicambuk.

Berjalanlah di JalanKu dimana kamu tak akan disesatkan...


KENALILAH AKU AGAR KAMU MEMPEROLEH PENGETAHUAN YANG AKAN MEMBAWAMU MENDEKATI AKU SEHINGGA KAMU BISA MENEMUKAN KEKUATAN UNTUK TETAP BERADA DI SAMPINGKU DI SAAT-SAAT KETIKA HANYA AKU SAJA YANG BISA MEMPERSATUKAN KAMU DALAM SATU KAWANAN, KARENA AKU ADALAH SATU-SATUNYA GEMBALA DARI JIWA-JIWA, RAJA DARI RAJA, ALLAH DARI ALLAH.

UmatKu, Aku datang bagi kamu agar kamu tidak tersesat. Bersatulah. Tak boleh ada satu celah sedikitpun juga didalam umatKu. KasihKu berkuasa diantara mereka yang menjadi milikKu dan tak ada angin yang bisa menumbangkan mereka.


SALIB KEMULIAAN DAN KEMEGAHANKU AKAN MENANG DENGAN MENGHANCURKAN SETAN, DAN BAGI MEREKA YANG MENJADI MILIKKU, ‘MAKA AKU AKAN MENJADI ALLAH MEREKA DAN MEREKA AKAN MENJADI UMAT-KU. (Jeremiah 31:33)



Aku memberkati kamu.


Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus ingin membuang segala kebodohan dalam diri anak-anakNya, dan menjelaskan dengan kesungguhan betapa KasihNya kepada kita masing-masing selalu ingin memberi, dan Dia memanggil kita kepada perjumpaan antara makhluk dengan Penciptanya.

Segala sesuatu memiliki sebuah Tatanan : kita bisa melihat hal itu didalam alam semesta, di seluruh bumi, dalam kehidupan ini... dimana saja. Kristus berkata bahwa Tatanan ini telah dicemari oleh perbuatan dan tingkah laku manusia, dan Kristus memanggil kita untuk menyadari hal ini sehingga kita semua, seperti sebutir pasir, bersama-sama dengan yang lainnya, akan membentuk pantai secara keseluruhannya.

Karena kita adalah anggota dari Tubuh Mistik, Dia memanggil kita untuk mencari Kebijaksanaan, sebuah Karunia dari Roh Kudus, dan Dia berkata bahwa untuk memperoleh Kebijaksanaan kita harus membagikan pengetahuan kita, bukan hanya pengetahuan yang menyenangkan setiap orang, tetapi pengetahuan yang bisa membawa kita mendekati kehidupan spirituil, bukan kehidupan duniawi. Dengan demikian kita tidak memberi makan setan dengan perbuatan dan tingkah laku kita, yang menyebabkan kekacauan spirituil dan yang menjauhkan manusia dari Kelezatan Spirituil Ilahi bagi jiwa-jiwa.

Saudara-saudara, di tengah saat-saat yang sangat sulit bagi umat manusia secara umum, ketika kita menderita karena matinya seseorang karena mereka diduga menderita cacad, dan mereka dipenggal kepalanya tanpa ampun, bagaimana bisa ada yang berkata bahwa saat ini tidak ada kekacauan?  

Kita harus menjadi makhluk yang terus memohon pertolongan kepada Kristus dan Bunda kita agar kita bisa terus berdiri tegak. Marilah kita memohon kesadaran akan kebesaran menjadi anak-anak Allah dan memiliki seorang Ibu yang mengantarai kita semua secara sama.

Marilah kita sadar akan perlunya menyelami pengetahuan Kasih Ilahi agar kita bisa mengasihi Dia didalam roh dan kebenaran.

Amin.

The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition