Sunday, December 6, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 1 Desember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
1 DESEMBER 2015







UmatKu yang terkasih,



KARENA KASIHKU MEMBUATKU TERUS TERJAGA BAGI KAMU MASING-MASING, MAKA AKU JUGA TERUS MENJADI SEPERTI SEORANG PENGEMIS YANG MEMOHON BELAS KASIHAN DARI ANAK-ANAKKU, NAMUN AKU TIDAK MENDAPATKAN BALASAN ITU ATAU SESUATU YANG SETIMPAL DIDALAM RELASI INI...

DIDALAM DIRI SETIAP MAKHLUK MANUSIA AKU MENCARI SEDIKIT KASIH BAGI DIRIKU
AGAR AKU BISA MELIMPAHI DAN MENYATUKAN ANAK-ANAKKU,
MELEBURKAN MEREKA MENJADI SATU DIDALAM HATIKU,
UNTUK MENYEMBUHKAN SEGALA LUKA DAN MEMBEBASKAN YANG TERTAWAN,
SERTA MEMPERTAHANKAN MEREKA TETAP DIDALAM PERSEKUTUAN DENGAN KASIHKU.



UmatKu, dia yang tidak mengenal Aku adalah dia yang selalu Kucari-cari tanpa mengenal lelah, terutama ketika mereka menutup pintu bagiKu – bukan hanya pintu menuju hati mereka, tetapi juga pintu menuju keinginan manusia – meski mereka telah dipilih, dan sebagai orang-orang pilihanKu, Aku meratakan jalan bagi mereka masing-masing, agar bisa menemukan Rumah Tritunggal Kami; karena mereka adalah anak-anak bagi siapa Aku terus menunggu  setiap saat, hingga sampai pada saat terakhirnya.

CARILAH AKU, ANAK-ANAK ! CARILAH AKU !

Aku tahu bahwa kamu semua tidaklah sama, namun ada satu dan hanya ada satu jalan untuk bisa datang kepada-Ku :”...karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan..." (Mat. 7:14), jalan yang akan dilalui oleh mereka yang penurut dan rendah hati; bukan jalan dari mereka yang menyindir Aku dan menginjak-injak orang-orang yang rendah hati dan sederhana, dimana kepada mereka Aku telah menyerahkan DiriKu untuk mengajari umat manusia bahwa Aku adalah Allah, dan Aku memilih mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada-Ku, sebagai anak-anak kecil, agar Aku mengajari mereka dan agar mereka mengenal Aku sebagaimana adanya DiriKu ini.

Manusia itu begitu rumitnya ! Dia mencari perbedaan yang kecil saja untuk menimbulkan konflik diantara anak-anakKu, meski setiap saat Aku menyerahkan DiriKu kepada milikKu tanpa henti.

UmatKu yang terkasih,


JANGANLAH KAMU INGIN MENYINDIR AKU, ATAU MEMBATASI AKU DIDALAM WAKTU MILIK MANUSIA.
AKU INI ADA SELAMANYA; AKU TETAP ADA DALAM DIRI SETIAP ORANG
DENGAN CARA YANG ISTIMEWA;
AKU BERHUBUNGAN DENGAN JIWA-JIWA DIDALAM KEHADIRANKU YANG KEKAL.


UmatKu yang terkasih, didalam upaya mencari kesempurnaan, umat manusia telah terjatuh kedalam ketidak-sempurnaan yang paling besar dari semua saat yang ada : kecongkakan, ketika manusia menolak Aku dan menyingkirkan Aku dari keberadaannya. Aku telah mengatakan hal ini sebelumnya : manusia akan menolak Aku, dan membiarkan kuasa-kuasa kejahatan, yang diarahkan oleh setan, untuk merasuki anak-anakKu, untuk merasuki indera mereka, menyesatkan mereka dariKu, dan melalui penalaran, membuat mereka menolak tujuan hidupnya untuk menemukan Aku, membuat manusia mengabaikan Aku, dan tanpa disadari, manusia telah menempatkan dirinya untuk melayani penyebar-luasan kejahatan pada seluruh umat manusia.

Setan tak mempunyai mata, namun  bisa melihat semuanya itu...
Setan tak memiliki kata-kata, namun dia berbicara kepada manusia, bisa menjangkau hati dan berbicara kepadanya...
Setan tak mempunyai kaki dan tangan, namun bisa menggunakan manusia untuk menimbulkan kejahatan dan mendorong umat manusia untuk berputus-asa.

UmatKu yang terkasih,

Bangunlah ! Kamu merasa dirimu takut kepada kejahatan, namun kamu  tak akan bisa menghindarinya jika kamu tidak mengenal Aku ! ... Kamu tak bisa mengasihi Aku jika kamu tidak mengenal Aku... Kamu tak bisa berpikir tentang Aku jika kamu tidak merenungkan tentang Aku dan membawa Aku sehingga kerinduan untuk mengenal Aku akan merasuki dirimu dan kamu akan mendapatkan Keselamatan.

MANUSIA TAK BISA SAMPAI KEPADA KEHIDUPAN KEKAL DENGAN USAHANYA SENDIRI; AKU BISA MENYELAMATKAN KAMU JIKA KEINGINAN MANUSIAWIMU TERBUKA DAN SIAP UNTUK MENERIMANYA. 

UMAT MANUSIA, MANUSIA HARUS SADAR BAHWA DIRINYA MEMILIKI MUSUH BESAR YANG SELALU BERUSAHA UNTUK MEMBUATNYA TERJATUH DAN MEREBUTNYA DARIKU DENGAN SEGALA CARA DAN DALAM SEGALA SENDI KEHIDUPAN INI.
INILAH SEBABNYA KAMU HARUS MENGENAL AKU AGAR KAMU BISA MENGETAHUI KEHADIRANKU.


Bukan karena tidak adanya Kasih Ilahi kepada anak-anak Kami yang mendorong begitu banyak makhluk manusia untuk menempatkan dirinya di tangan setan serta melayani dia; sebaliknya, adalah karena kesombongan manusia yang mengkhianati dirinya, karena ketidak-pedulian spirituil dengan apa dia memandang segala sesuatu di sekitarnya, hingga dia tidak mengetahui adanya penipuan ke tempat mana dia telah didorong.

UmatKu,

AKU MEMANGGILMU AGAR KAMU TIDAK KEHILANGAN JIWAMU, AGAR KAMU TERBANGUN ! Aku memanggilmu dan kamu tidak tahu apa artinya kamu harus terbangun. Karena tidak adanya ketertarikan untuk mempelajari manusia – secara jasmani maupun secara spirituil – maka kamu tidak menyadari apa artinya jiwa bagi manusia.

Kamu telah mendengar tentang jiwa, namun kamu tidak tahu jiwa itu apa; kamu mendengar, kamu hanya mendengar segala sesuatu tanpa percaya, dan karena itu, karena kamu tidak memiliki Iman yang cukup, maka kamu hidup tanpa berpikir mengenai saat ketika kamu akan dipanggil di hadapanKu.

Anak-anak, jika dalam waktu sesaat saja Aku memberimu sebuah rasa dari apa yang akan dialami jiwa yang berada dalam keadaan Rahmat, maka Aku akan bisa memberimu rasa pendahuluan dari Surga, di tempat mana Aku berada sepenuhnya. Setiap jiwa telah menuliskan Harga dari DarahKu pada dirinya; inilah sebabnya Aku memanggilmu dan Aku tidak ingin kamu menjadi musnah dengan mengotori jiwamu dengan lumpur dosa.

Aku berbicara tentang jiwa dan tentang dosa, ketika bagi sebagian besar umat manusia dosa adalah bagaikan makanan harian, dan hal ini membuatKu menderita sakit yang terus menerus.


BAGAIMANA BISA MEREKA YANG MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI ORANG-ORANG YANG TERPELAJAR MENYINDIR BAHWA AKU TIDAK MENDERITA SAAT INI, KETIKA KESENGSARAANKU TERUS BERLANGSUNG DIDALAM SETIAP PERBUATAN YANG DILAKUKAN OLEH SETIAP JIWA SAAT INI.?
BERILAH MAKAN KEPADA JIWA, BERDOALAH, SEMBAHLAH AKU DIDALAM EKARISTI, BERDOALAH KEPADA IBUKU, JANGANLAH MELUPAKAN SESAATPUN JUGA; SEBUAH SAAT YANG LAYAK UNTUK MENDAPATKAN KEHIDUPAN KEKAL.


Anak-anak kesayanganKu hendaknya menuntun umatKu yang tak berperasaan ini, yang berkata bahwa dirinya diselamatkan sebelum memurnikan dirinya dari segala kesalahan yang dilakukannya. Mereka tidak bisa mengenali kesalahan dalam kehidupan mereka; mereka tidak menyadari bahwa mereka bukanlah pemilik kehidupan ini; mereka tidak tahu bahwa dirinya serba terbatas; karena begitu besarnya kesombongan itu maka manusia akan memurnikan dirinya sendiri.

Aku berada di hadapanmu masing-masing. Dengan menunjukkan pertobatan serta niatan yang teguh untuk berubah agar tidak terjatuh lagi kedalam dosa yang sama, serta niatan yang terus menerus untuk tidak menentang Aku, dengan melemahkan egoisme manusia, maka Aku akan memelukmu dan menuntunmu dengan KerahimanKu yang tak terhingga besarnya; Aku bukanlah Allah yang selalu menyalahkan kamu atau menghakimi kamu terus menerus...

YA, AKU ADALAH ALLAH. AKU BISA MELIHAT TINDAKAN DAN PERBUATAN MEREKA YANG MENJADI MILIKKU, SEMENTARA AKU MENUNGGU MEREKA YANG TERSESAT UNTUK KEMBALI KEPADA-KU, DAN AKU MENYEMANGATI MEREKA YANG TIDAK MENJAUHI AKU.
SEBAGAI ALLAH, AKU TIDAK MENOLAK MEREKA YANG BERTOBAT, NAMUN AKU TDAK AKAN MENERIMA DOSA, BAHKAN AKU TIDAK MEMANDANGNYA
DENGAN ACUH TAK ACUH;
KARENA ALASAN INILAH MAKA HUKUM DIBERIKAN KEPADAMU; JIKA TIDAK, BAPAKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN HUKUM ITU UNTUK DIGENAPI.


Anak-anakKu menangis kepada-Ku ketika mereka merasa gersang; mereka lupa bahwa itu adalah sebuah tanda besar dari perjalanan yang sembrono. Karena itu di tengah kegersangan itu, berdoalah, lakukanlah segala perbuatan didalam KasihKu dan KehendakKu, dan dengan demikian maka jiwa akan berjalan didalam KerahimanKu yang tak terhingga dan makhluk itu akan menemukan kehampaan dirinya sehingga Aku akan menjadi segalanya bagi dirinya.


UmatKu yang terkasih,

Betapa sangat kuatnya kekuasaan duniawi ini menghadirkan dirinya ketika hal itu berhubungan dengan kekuatan militer ! Semakin besar persenjataan, semakin besarlah kekuasaan !...
Betapa sangat kuatnya seseorang merasa ketika dia sedang memegang senjata!...
Betapa sangat kuatnya mereka merasa di hadapan orang-orang yang kelaparan karena mereka telah menyatu dengan allah uang tanpa berpikir bahwa hanya dalam sesaat saja Aku bisa menumbangkan kekuatan itu...

Anak-anak, Aku mengijinkan kamu untuk terus berjalan hingga saatnya setiap orang akan kembali kepada-Ku.

Setan telah berhenti berkeliaran; dia telah merebut manusia dan merubahnya menjadi makhluk yang terkunci didalam penjara kebodohan dan pemisahan dari segala sesuatu yang berhubungan dengan KasihKu.


AKU INGIN AGAR SETIAP ORANG YANG MEMBACA ATAU MENDENGARKAN SABDAKU INI, UNTUK MERENUNGKANNYA DAN MENJADI WASPADA BAHWA DIA TAK BOLEH MEMBIARKAN DIRINYA MUSNAH.

UmatKu yang terkasih, apakah kamu menderita? Kamu akan menderita lebih banyak lagi...

Api akan jatuh ke bumi dan kamu akan berharap untuk tidak menjauh dariKu. Aku tahu hal ini menakutkan kamu. Bagaimana tentang dosa? Apakah dosa menakutkan kamu? Dan tindakan menentang Aku? Tidakkah hal itu menakutkan kamu? Bahkan mati dalam keadaan berdosa tidak menakutkan kamu?


UMATKU TIDAK DIAJARI JALAN YANG KUTUNJUKKAN MELALUI TULISAN, SEHINGGA UMATKU TAHU BAHWA DOSA ADALAH DISEBUT DOSA, DAN DOSA ADALAH SEPERTI ITU, JAHAT ADALAH JAHAT, DAN DIA YANG HIDUP DIDALAM KEJAHATAN TANPA MAU BERTOBAT, DIA AKAN MATI.


Janganlah hidup secara tidak menetap atau didalam liberalisme, karena ia menuntun kepada kemusnahan ketika manusia terjatuh kedalam keadaan itu, dan karena kebingungan, maka suara hati nurani akan berhenti dan melupakan Perintah-perintahKu, melupakan KasihKu, dan kemudian dengan menyerahkan diri kepada iblis, manusia akan mengikuti langkah-langkah yang bertentangan dengan RumahKu. Betapa bebasnya manusia ketika dia berjalan didalam KebebasanKu !

UmatKu yang terkasih, perang semakin meluas, sakitnya teror itu semakin berkembang; ia dibawa didalam keheningan dan kemudian sakit itu terdengar melalui suara gema yang lantang; dan setan merasa senang dengan hal ini. Bangsa-bangsa yang bersekutu akan saling mengkhianati satu sama lain dan perpecahan akan muncul; kemudian akan muncullah api yang mengejutkan itu yang akan mendorong makhluk yang hidup ini berada di hadapan kebingungan besar.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Rusia.
Berdoalah, anak-anakKu; satu demi satu bangsa-bangsa akan menilmbulkan penderitaan kepada satu sama lain.
Berdoalah, anak-anakKu, mintalah kepada IbuKu bagi pengantaraanya sementara bumi berguncang;
Norwegia akan menangis.
UmatKu yang terkasih, manusia sudah tak terkendali lagi; hal ini membuat Ciptaan (alam semesta) bereaksi, dalam sebuah ratapan, menjerit kepada manusia agar manusia menjadi bagian dari Tatanan Ilahi.

Anak-anak, kamu masih melemahkan roh ketika kamu menyerahkan dirimu kepada setan hingga dia berkuasa atas dirimu; kamu tidak merasakannya, kamu tidak menyadarinya karena hal-hal duniawi telah menyatu sebagai bagian dari dirimu pada sebagian besar dari anak-anakKu. Kamu menderita oleh tanganmu sendiri dan karena kamu tidak mau mengingat Mesias.

Janganlah lupa bahwa ‘Aku adalah Tuhan Allahmu’ (Yes. 41:13) dan Aku tetap tinggal bersama umatKu, umat yang menantikan Aku pada saat KedatanganKu Yang Kedua.

Aku memberkati kamu, Aku mengasihi kamu; janganlah lupa akan KasihKu kepada setiap makhluk manusia.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Apakah yang menyebabkan manusia lupa?
Apakah yang menyebabkan manusia ingat?
Apakah yang menyebabkan manusia hidup?
Apa yang diinginkannya bagi kesejahteraannya, apa yang tidak diinginkannya yang bisa menyebabkannya sakit, atau apakah yang menyenangkan dia hingga dia mengabaikan.
Hanya Allah yang tahu apa itu, yang diinginkan oleh setiap makhluk :
KESELAMATAN, KEMULIAAN, KEKUATAN, PENYERAHAN DIRI, PENGHARAPAN, IMAN, KEMURAHAN HATI

Didalam panggilan dari Kristus yang kita puji ini, aku merasakan Kekuatan Ilahi yang menggerakkan manusia untuk melihat kedalam dirinya dan mendorong pencarian dan pengetahuan bagaimana diri kita dibentuk, bukan hanya secara jasmani tetapi juga secara spirituil. Hal ini bermanfaat untuk mencegah manusia terus melangkah tanpa menyadari gangguan yang dilakukan terhadap dirinya sendiri dan terhadap orang lain, terutama mereka yang tidak saling mengenal satu sama lain.

Saudara-saudara, KITA HARUS MENYEBARKAN KEBAIKAN KEPADA SELURUH CIPTAAN AGAR CAHAYA ILAHI DARI ROH KUDUS TIDAK DIHALANGI KARENA KEBODOHAN MANUSIA.

Setiap makhluk manusia bisa menciptakan ataupun menghancurkan, dan didalam tindakan yang menetap itu, manusia bisa menghasilkan kebaikan yang dia pancarkan dan kemudian ia menyebar – kebaikan yang sama yang bekerja sama didalam Rencana Keselamatan Ilahi ke tempat mana setiap orang diarahkan – atau justru menghasilkan kejahatan. Karena kita adalah bagian dari Tubuh Mistik Kristus, maka kita juga berbagi denganNya apa yang Dia minta dari kita, bukan hanya bagi keselamatan pribadi kita, tetapi juga bagi keselamatan saudara-saudara kita.

Kejahatan itu menyebar seperti ditiup oleh angin; dengan segera saja setiap mode selalu diterima, setiap lagu, setiap penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, semua film, setiap kosakata yang menyinggung, segala bidaah, segala ideologi, setiap tindakan tak bermoral, pencemaran, pembunuhan, dan sebagainya. Dan semua ini terjadi di hadapan, seperti dikatakan oleh Kristus, manusia yang tak tergoyahkan, karena manusia melihat semua peristiwa ini sebagai hal yang wajar untuk saat ini, ketika modernisme terus melanda.

Angkatan ini menyebabkan kejahatan yang begitu besar dan begitu banyak... dan begitu banyaknya panggilan Surgawi yang tercampak di tanah  tanpa menghasilkan buah. BETAPA DIA MEMINTA-MINTA, SI PENGEMIS KASIH YANG SANGAT TERPUJI, KRISTUS YANG TERUS TERLUKA DI SEPANJANG PERJALANANNYA, NAMUN DIA TAK BISA MENGHENTIKAN PENDERITAANNYA DAN DIA TERUS MENERUS MENJALANINYA, RASA SAKIT DAN PENDERITAAN KARENA MANUSIA TAK MEMILIKI KASIH KEPADA SESAMA DAN KEPADA ALLAH. MANUSIA MEMANDANG DIRINYA HANYA UNTUK SAAT INI SAJA. MARILAH KITA TIDAK MELUPAKAN MASA DEPAN YANG BAIK ITU : KRISTUS MENGUNDANG KITA !

Dan undangan ini merupakan sebuah panggilan untuk berdoa, doa hening didalam hati yang bisa menggerakkan makhluk untuk merengkuh kebaikan yang diberikan Kristus kepada kita. Karena itu manusia tak boleh menyepelekan doa, karena mungkin didalam doa dia akan bisa menemukan awal dari penerbangannya menuju penyatuan makhluk dengan Penciptanya sehingga makhluk akan menemukan kembali segala sesuatu yang tak pernah ditemukan oleh manusia jika dia menjauhi Kristus. Umat manusia tetap berada di saat-saat yang menentukan; Kristus berkata, dalam sesaat saja, dalam sesaat... Kita akan tahu mengenai saat yang dimaksud itu atau mungkin kita mengabaikan saja saat itu?

Apakah kita menyadari kebinasaan yang dapat dilepaskan dalam sekejap? Atau, apakah kita termasuk orang-orang yang tidak ingin melihat realita?

Marilah kita mendengarkan Kristus dan menyatu kembali dengan Bunda Kudus kita, kepada siapa Kristus meminta kita untuk pergi kepadanya.

Amin.

The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition.