Friday, December 11, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 Desember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
4 DESEMBER 2015





UmatKu yang terkasih,


UMATKU, KAMU MENDERITA BERSAMA DENGAN PENDERITAANKU,
TANPA KEHILANGAN IMANMU KEPADAKU
ATAU KEPADA SABDA YANG DIBERIKAN OLEH IBUKU KEPADAMU,
YANG MEMBERITAHUKAN KEPADAMU TENTANG BAHAYA-BAHAYA YANG TERUS MENGHADANG
DAN MEMBUATMU TETAP MEMPERHATIKAN SABDA ILAHI KAMI


Anak-anak, saat ini Aku memberkati kamu semua, terutama mereka yang berusaha untuk menjadi rendah hati dan didalam usaha mereka untuk mengalahkan ego mereka, mereka mengalahkan ego manusia yang menyebabkan kesombongan, menggerutu, congkak, dan ketidak-patuhan pada diri manusia.

Anak-anakKu harus membuka hati mereka terhadap Roh KudusKu untuk menuntun mereka  ‘yakni ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madu.” (Exodus 33:3) Tanah ini ada didalam dirimu masing-masing, dan di Tanah ini kamu akan bisa menemukan Karunia-karunia dengan apa Aku menghiasi mereka yang setia kepada-Ku, mereka yang bertobat, mereka yang rendah hati dan, seperti anak-anak kecil, menyerah kepada-Ku ketika mereka tidak mengerti, ketika mereka tidak melihat, karena mereka sadar bahwa siapa saja yang berjalan bergandengan tangan denganKu akan menemukan kebahagiaan dari RumahKu dan akan menemukan jalan yang lebih mudah dilalui, karena Iman, Pengharapan dan Kemurahan hati adalah merupakan Pilar yang aman. Mereka sadar bahwa setelah dibesarkan didalam KasihKu, mereka akan hidup didalam RumahKu.

Aku memiliki sarana-saranaKu melalui siapa Aku telah mengijinkan umatKu untuk tetap bersedia merubah kehidupan mereka, sehingga mereka tidak seperti orang-orang yang mengikuti antikris yang akan menjadi seekor serigala berbulu domba, seekor binatang buas yang akan mengacaukan dan membingungkan terutama anak-anakKu jika mereka tidak dipersiapkan untuk merenungkan SabdaKu dengan kerendahan hati, jika mereka tidak diajari dengan baik mengenai Kemaha-kuasaanKu...

Para elit yang berkuasa di dunia, mereka itu dibentuk oleh antikris. Para elit ini mencerminkan sebuah kekuatan tunggal yang telah diberi hak istimewa untuk membuat keputusan yang berisi petunjuk-petunjuk bagi umat manusia, menimbulkan penderitaan bagi anak-anakKu, terutama karena dominasi kaum elit ini atas bangsa-bangsa yang dimanfaatkan demi kenyamanan mereka.

Anak-anak yang terkasih, kamu harus menerima Aku didalam Ekaristi, kamu harus berdoa dan merenungkan segala sesuatu yang Kusampaikan; janganlah menunggu lebih lama lagi. Tetaplah kamu waspada terhadap segala gerakan yang tidak dibuka di hadapan umat manusia, berbagai kegiatan yang disamarkan melalui tulisan-tulisan kecil oleh mereka yang tidak ingin jika umatKu terbangun.

Saat ini ada begitu banyak saudara-saudaramu yang menderita karena perang, karena penganiayaan agama, sikap tidak berterima kasih, siksaan, kelaparan. Dan mereka yang memiliki segala sesuatu, hanya memperhatikan dirinya sendiri, tanpa mau memikirkan sesamanya.

Oh ! Kelaparan akan tiba dan ia tidak membedakan antara kelas-kelas sosial, karena pencemaran yang diakibatkan oleh manusia melalui tenaga nuklir menjadi siksaan yang kejam bagi umat manusia.


MANUSIA MENDERITA OLEH TANGANNYA SENDIRI DAN ANAK-ANAKKU MENYALAHKAN AKU KARENA PEMBERONTAKAN DARI ORANG-ORANG YANG SAMA ITU KARENA KETIDAK-PATUHAN MEREKA TERHADAP PERMINTAAN-PERMINTAANKU.
ANAK-ANAK, JANGANLAH BERHARAP BAHWA GANGUAN-GANGGUAN ITU AKAN BERHENTI.
IA AKAN SEMAKIN MENINGKAT. IA TIDAK AKAN BERKURANG.


Aku telah berbicara kepadamu dengan berbagai cara agar kamu mengerti bahwa jika manusia memberontak terhadap Aku, maka dia menciptakan celah didalam jiwanya yang bukan saja menyerap kekerasan yang disebarkan oleh setan di seluruh dunia, tetapi ia juga menuntun mereka kepada kegilaan. Akibatnya, kamu didorong untuk memberontak melawan Roh Kudus, pemberontakan yang memintamu untuk bertindak menentang KehendakKu dan menjalani kehidupanmu sendiri yang kini menjadi kasar dan sulit, dengan berusaha untuk memaksakan kepada setiap orang cara berpikir dan ideologi yang telah merasuki makhluk. Manusia menjadi tanah subur atau gersang tergantung kepada kehendak bebasnya. SabdaKu meraih kamu semua secara sama agar kamu bisa memutuskan untuk bertindak dan bekerja dengan benar.

Saat ini adalah saat yang telah Kukatakan itu dan tentang hal ini IbuKu telah memperingatkan kamu, menyampaikan kepadamu segala sesuatu yang perlu untuk menghindari apa yang akan dihadapi oleh angkatan ini. Manusia telah memasang telinga yang tuli terhadap Kehendak Kami, dan karena itu dia menderita lebih besar lagi dari pada yang semestinya. Sementara akibat dari perang di dunia semakin besar, dan karena kemajuan ilmu pengetahuan, terutama di bidang persenjataan nuklir, maka penderitaan umat manusia akan lebih besar dari pada perang-perang sebelumnya. Manusia bersikap tidak patuh tanpa berpikir tentang akibat yang dibawa oleh perbuatan ini.



TRITUNGGAL KAMI MEMPERINGATKAN... IBUKU MEMPERINGATKAN...
NAMUN MANUSIA TIDAK PERCAYA...
HINGGA SAATNYA PENDERITAAN DAN RASA SAKIT MEMBUATNYA BERLUTUT MEMINTA PERTOLONGAN KAMI.


Karena ketidak-pedulian manusia terhadap Aku, dia akan harus menghadapi kesalahannya sendiri dan memeriksa dirinya oleh Kerahiman Ilahi untuk bisa menyelamatkan jiwa-jiwa.

Mereka yang berada dekat denganKu dan dengan IbuKu, haruslah bersikap paling rendah hati, bukan sebagai makhluk yang congkak yang menghakimi saudara-saudaranya. Dan manusia harus menjaga dirinya sendiri dari orang-orang yang congkak ini, karena ketika, karena kecongkakannya, orang ini menjauhi tempat dimana dia melayani Aku, maka dia akan menggandeng saudara-saudaranya untuk menimbulkan kerusakan didalam Karya-karyaKu dan mengajak serta beberapa saudara bersamanya untuk menyembunyikan berbagai kesalahannya.

UmatKu yang terus menerus diserang, haruslah selalu waspada terhadap serangan-serangan terhadap Tubuh MistikKu, dan selalu berhati-hati, karena mereka tak bisa melayani dua tuan sekaligus.

UmatKu harus selalu waspada karena ada tak terhingga banyaknya serangan yang diderita oleh Tubuh MistikKu dan akan menderita oleh penganiayaan dan ancaman karena mereka mengasihi Aku.

UmatKu,

GerejaKu diserang bukan hanya secara spirituil. Kamu tahu saat ini ketika setan mempersiapkan pemerintahan antikris, adanya berbagai perbedaan ide yang akan menuntun kepada diskusi internal yang serius didalam dada GerejaKu. Aliran modernisme yang semakin marak akan menimbulkan penderitaan besar bagi seluruh umat manusia, dan dengan memanfaatkan saat-saat yang penuh kebingungan dan gangguan ini, aliran modernisme itu akan merasuki hati dari bangsa-bangsa besar dengan kekuatan yang dahsyat.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Inggris; secara tiba-tiba ia akan menderita oleh karena tangan-tangan manusia.
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Venezuela, penderitaan anak-anakKu dipercepat.
Berdoalah bagi Argentina; ia akan menjalani rasa sakit, ia akan menderita didalam hati.
Berdoalah bagi Italia; ia akan menderita oleh bumi yang juga akan diderita nanti oleh karena tangan-tangan manusia.

UmatKu yang terkasih,

SAAT-SAAT INI BUKANLAH SAAT UNTUK BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU. LUASKANLAH PENGETAHUANMU DAN KENALILAH AKU DENGAN SUNGGUH AGAR KAMU TIDAK MENYANGKAL SABDAKU.

UmatKu yang terkasih, Aku menuntunmu sebelum KedatanganKu Yang Kedua.

UMATKU, KAMU MENDERITA BERSAMA DENGAN PENDERITAANKU YANG SAMA, TANPA KEHILANGAN IMAN KEPADA-KU ATAU KEPADA PERKATAAN YANG DISAMPAIKAN IBUKU KEPADAMU MELALUI APA DIA MENGUNGKAPKAN BAHAYA-BAHAYA YANG SEDANG MENANTI DAN SIAP UNTUK MENYERANG KAMU, DAN JIKA KAMU TETAP SETIA, MAKA GANJARANMU AKAN SEMAKIN BESAR.

Setan telah menyebarkan iblisnya untuk mengantisipasi, pada diri manusia, tempat dimana antikris akan bisa masuk dengan mudah, di hadapan mata dari makhluk yang telah menjauh dariKu dan dari IbuKu.

Berdoalah Rosario Kudus dengan hatimu, didalam persekutuan dengan IbuKu, dengan merenungkan setiap misterinya. Bersatulah denganKu didalam Ekaristi dan sembahlah Aku di Tempat Kudus.

Janganlah menghinakan SabdaKu. Janganlah lupa bahwa ‘tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan’ (Mat 6:24). Ini adalah saat dimana kamu harus tetap kuat dan tidak goyah ditengah segala penghalang yang harus dihadapi oleh anak-anakKu. Gangguan-gangguan itu tidak semakin berkurang, ia akan semakin meningkat. Alam ini berusaha menemukan tindakan timbal balik dalam diri manusia terhadap KehendakKu, dan ketika ia tak bisa menemukan tindakan kebersamaan ini, maka alam akan memberontak melawan manusia dan akan membuat manusia menderita.

UMATKU YANG TERKASIH, PADA SAAT KEDATANGANKU YANG KEDUA, AKU AKAN DATANG ‘DI ATAS AWAN-AWAN DI LANGIT’ (MAT 26:64) DAN SETIAP ORANG AKAN MENGENAL AKU. Mereka yang mengharapkan Aku, akan berbahagia. Namun mereka yang tenggelam didalam kejahatan dan kegelapan karena ketidak-pedulian dan tidak mengharapkan Aku, mereka akan gemetar ketika Aku membawa mereka secara tiba-tiba, mereka akan gemetar oleh gemuruhnya suara air laut, karena Ciptaan (alam semesta) telah siap untuk menyambut Aku setelah mereka menggenapi peranannya bagi apa mereka diciptakan.

LANGIT AKAN TERBUKA DI HADAPAN KEMULIAANKU DAN SELURUH BUMI AKAN DINYALAKAN OLEH CAHAYAKU. SEMUA ANAK-ANAKKU AKAN MELIHAT AKU, MEREKA YANG PERCAYA KEPADA-KU MAUPUN MEREKA YANG TIDAK PERCAYA KEPADA-KU. Mereka akan melihat aku kuat sebagai petir yang bersinar sehingga orang buta akan melihat Aku.

KEDATANGANKU YANG KEDUA TIDAK AKAN TERJADI SECARA SEMBUNYI-SEMBUNYI. AKU AKAN MENGUMUMKANNYA SECARA SERENTAK, PADA SAAT YANG SAMA, KEPADA SELURUH BUMI, SEHINGGA SEGALA SESUATU YANG DICIPTAKAN AKAN TAHU BAHWA ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel 3:14) DAN DI HADAPANKU ‘...BERTEKUK LUTUT SEGALA YANG ADA...’ (Fil 2:10).

UmatKu, janganlah menjauhi Aku, ‘marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu’ (Mat 11:28),
Mereka yang sakit, mereka yang lapar, mereka yang dihina. Datanglah kepada-Ku, Aku menantikan kamu.


JANGANLAH LUPA BAHWA PERTOLONGANKU AKAN TIBA SEBELUM KEDATANGANKU YANG KEDUA. AKU AKAN MENGUTUS DIA DARI RUMAHKU, UNTUK MENGHIBUR KAMU DI BUMI DI TENGAH PENGANIAYAAN BERDARAH SERTA WABAH PENYAKIT YANG BESAR YANG AKAN MENYIKSA UMAT MANUSIA.

Aku melindungi kamu. Kamu adalah umatKu, biji MataKu. Kamu adalah sebagai harta yang tersembunyi, yang akan hidup terus dan menikmati Harta SurgawiKu

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu. Aku melindungi kamu.

Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.




Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

KITA ADALAH UMAT YANG TERKASIH DARI TUHAN KITA YESUS KRISTUS. Inilah sebabnya dengan tanpa mengenal lelah, terus menerus, Dia memperingatkan kita. Dia menuntun kita merenungkan kedalaman yang dicapai oleh kejahatan, menjelaskannya kepada kita dengan cara-cara yang berbeda, sehingga setiap orang akan berjalan di jalan yang benar dan menjadi waspada akan saat-saat ini, ketika di berbagai tempat, setan menuntun manusia untuk melaksanakan niatan yang ada didalam hati setan.

Kristus berbicara tentang sesuatu yang sangat penting dan bahwa setan adalah setan, dan setan tak akan berjalan melewati manusia hanya sekedar lewat saja. Ketika setan menetap dalam diri suatu makhluk, setan memanfaatkan apa yang menjauhkan manusia dari Allah, atau apa yang membuat manusia memberontak melawan Allah, atau mereka yang marah atau mereka yang menyalahkan Allah karena berbagai peristiwa dalam kehidupan ini, dan setan akan masuk dan menanamkan pemberontakan dalam diri makhluk itu, yang nampak nyata dalam beberapa orang meskipun tidak ada kekerasan yang nampak dari luar, namun dalam diri orang lain ia menyatakan dirinya dengan kekerasan yang tak terpikirkan, yang secara mengejutkan bisa menyerang keluarga.

Karena alasan inilah dan demi sifat manusia yang selalu ingin menentukan tujuan hidupnya sendiri, maka kita harus dipersatukan dan menahan kejahatan dengan cara mengasihi Kristus dan Bunda Kudus kita.

Saudara-saudara, bukanlah karena tidak adanya pengetahuan, bukan dengan rasa takut, bukan dengan penolakan, hingga manusia akan menemukan rahmat pembedaan dari Roh Kudus, sehingga Ia memperingatkan kita di saat-saat ketika segala sesuatu berada dalam kebingungan yang kacau dan total. Tidak, adalah dengan pengetahuan bahwa manusia harus merenungkan Sabda dari Surga dan mencernanya sehingga dia bisa memutuskan untuk bertempur secara spirituil dan mempersembahkan dirinya kepada Kedua Hati Kudus, sebagai perlindungan dalam kehidupan ini seturut dengan apa yang diminta oleh Kristus.  

Kita tahu tentang adanya berbagai revolusi, tentang adanya penindasan terhadap orang-orang, adanya agresi terhadap mereka yang mengakui Kristus sebagai Raja atas kehidupan mereka. Kita juga tahu adanya serangan dengan bahan-bahan kimia serta bom yang berisi kuman, kita tahu kejahatan besar dari tenaga nuklir, serta adanya ancaman dari gunung-gunung berapi besar beserta segala akibatnya.

APALAGI YANG HARUS DILIHAT OLEH MANUSIA UNTUK BEREAKSI DENGAN SEBUAH PERUBAHAN KEHIDUPAN MENUJU ALLAH?

Hal ini hanya bisa dijawab oleh kita masing-masing. Allah melarang jika kita menjadi bagian dari orang-orang yang menganiaya saudara-saudara kita.

Marilah kita berdoa kepada Bunda Kudus kita, marilah kita setia mengasihi Kristus. Kita memiliki segala pertolongan dari para malaikat dan para kudus. Kita tidaklah sendirian. Kita akan dicobai, namun Gereja Kristus tidak akan runtuh.

Amin.

The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition