Thursday, December 10, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, disampaikan di Palermo, Italia, 24 Nopember 2015

4.226- Pesan Bunda Maria dari Anguera, disampaikan di Palermo, Italia, 24 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku berbahagia karena bisa berada disini. Aku menghargai kesetiaan dan kasihmu, dan aku memintamu untuk selalu menjadi milik dari Puteraku Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan jika tanpa ia maka kamu tidak berarti apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa. Dengan contoh perkataan dan perbuatanmu, tunjukkanlah kepada setiap orang bahwa kamu adalah milik dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah berkecil hati. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan nanti di Surga. Penuhilah dirimu dengan keberanian. Aku selalu ada bersamamu. Janganlah lupa : taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran didalam hatimu. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. (perang nuklir). Bertobatlah segera. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya sampai besok. Kamu akan memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Gereja Yesusku akan memanggul sebuah salib berat dan umat beriman akan menangis dan meratap. Berlututlah didalam doa. Tak ada yang akan hilang. Peliharalah kehidupan spirituilmu dan jadilah pria dan wanita pendoa. Di tempat yang sederhana ini, semuanya didorong agar mewartakan permintaan-permintaanku kepada dunia. Jika kamu merasakan beban kesulitan, panggillah aku, aku akan datang dan menuntunmu menuju kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.