Monday, December 28, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 24 Desember 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA 
24 DECEMBER 2015





Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MENGUNDANGMU UNTUK MERAYAKAN HARI KELAHIRAN PUTERAKU YESUS DIDALAM DAMAI YANG KUDUS

Dengan kelahiranNya itu aku mengundangmu untuk kembali kepada Puteraku sehingga kamu masing-masing menjadi tanah liat yang lunak di Tangan yang amat kudus dari Bayiku Yesus, yang dengan kelembutan dan kasih yang besar, Dia ingin membawa setiap hati manusia di TanganNya, untuk membentuk dan memolesnya hingga segala yang kasar dan keras menjadi hilang...

Kekasihku, manusia tidak terbiasa untuk berhenti dan merenungkan dirinya. Dia tidak terbiasa untuk bersikap hening dan memasuki lubuk hatinya dan membukanya bagi dirinya sendiri dan memiliki keberanian untuk merubah apa yang tidak benar dalam kehidupannya dan didalam kwalitas dari perasaan-perasaannya serta niatan-niatannya terhadap sesama dan terhadap Puteraku.

KASIH ADALAH BAHAN BAKU YANG SANGAT DIPERLUKAN BAGI ANAK ALLAH YANG SEJATI. SETIAP MANUSIA MEMILIKI KASIH INI DAN DIA HARUS MELIPAT-GANDAKANNYA HINGGA TAK TERHINGGA BESARNYA JIKA DIA MAU BERSIKAP RENDAH HATI DAN DAN MAU MENERIMA SESAMANYA SEPERTI APA ADANYA, DENGAN MENGESAMPINGKAN SEGALA KESOMBONGANNYA. 

Anak-anakku tahu akan malapetaka yang dibawa oleh kesombongan didalam diri makhluk. KESOMBONGAN ADALAH KEJAHATAN DARI MANA MUNCULLAH SEGALA KEJAHATAN YANG LAIN DAN DENGAN APA MANUSIA SANGAT MENENTANG PUTERAKU, karena kesombongan menutupi pikiran dan penalaran, menghentikan kemampuan seseorang untuk membangkitkan kewaspadaan indera jasmani dan spirituil seseorang sehingga makhluk itu bisa bereaksi dan berhenti dan tidak sampai terjatuh kedalam dosa.

Anak-anakku yang terkasih, INGATLAH SELALU BAHWA KAMU TIDAK BOLEH MENGUCAPKAN KATA-KATA YANG MENENTANG ROH ILAHI. INI MERUPAKAN PENENTANGAN YANG PALING BESAR, TAK TERHINGGA BESARNYA.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JADILAH PEMBAWA KELEZATAN PARA MALAIKAT :
YAITU BERUPA PERSEKUTUAN DENGAN TRITUNGGAL KUDUS.

Saat ini ketika kamu menyaksikan Yesusku berada didalam palungan yang sederhana, renungkanlah dirimu hingga kamu menyadari tidak adanya kerendahan hati dalam dirimu masing-masing, dan di sisi itulah dalam kehidupanmu kamu menderita kekurangan yang sangat besar sehingga kamu merasa membutuhkan kesederhanaan, kerendahan hati, dan Kasih Ilahi dari Bayi Yesusku. DATANGLAH KE PALUNGAN, TETAPI PALUNGAN PRIBADI, YANG KINI DALAM KEADAAN KOSONG KARENA TIDAK ADANYA HADIAH-HADIAH SERTA KEUTAMAAN-KEUTAMAAN YANG KAU PERLUKAN UNTUK BISA BERSAKSI, KARENA ITULAH YANG KAU PERLUKAN UNTUK BISA MENARIK SAUDARA-SAUDARAMU.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berjuanglah dengan keras untuk mempertahankan kasih ada dalam dirimu sehingga perjalananmu meninggalkan kehidupan ini akan terasa mudah.

Anak-anak yang terkasih,

JANGANLAH MENJAUHI KERENDAHAN HATI, WASPADALAH JIKA KERENDAHAN HATI ITU TIDAK ADA DALAM DIRIMU DAN DIDALAM DIRI UMAT MANUSIA SECARA UMUM, PEGANGLAH SABDA PUTERAKU.
SEORANG KRISTIANI SEJATI AKAN SELALU MEMATUHI SEGALA PERINTAH PUTERAKU DAN TIDAK MENCARI KESENANGANNYA SENDIRI. DIA TINGGAL DIDALAM KEHENDAK ILAHI, DAN HAL INI MENUNTUNNYA MENJADI LEBIH BERSIFAT SPIRITUIL, MESKI UNTUK ITU KAMU PERLU MEMBUANG EGO MANUSIA SEDIKIT DEMI SEDIKIT DI SEPANJANG PERJALANANMU.
EGO MANUSIA ITULAH YANG HARUS KAU MUSNAHKAN. DAN KAMU HARUS MENERIMA KASIH ILAHI. 


Saatnya semakin mendesak. Umat manusia bergantung kepada kehendak bebas yang disalah-gunakan yang semakin menyebar luas – hingga meliputi seluruh Ciptaan (alam), melalui tindakan kebejatan moral yang membuat manusia menjadi tidak peduli terhadap kesepakatan dengan Kehendak Ilahi yang selalu dipertahankan oleh Ciptaan (alam ini).
Man has moved out of this Divine acting and working, and he has entered the tempestuous sea of darkness, exposing his soul to the devils that are prepared to capture the souls that deny themselves the knowledge of My Son, that refuse to obey and enter the other sea: the sea of light and infinite grace that is Infinite Love.


ADA DUA JALAN YANG TERBENTANG DI HADAPANMU MASING-MASING : KEBAIKAN DAN KEJAHATAN. JALAN YANG DITEMPUH OLEH MANUSIA MENUNJUKKAN KEINGINAN DARI SETIAP MAKHLUK. Inilah sebabnya aku memanggilmu untuk menjadi para utusan dari Kasih Puteraku, untuk terus menjadi murid yang setia dengan hidup dan menikmati sepenuhnya segala permintaan dari Surga.

Anak-anak, Keselamatan tidaklah didapatkan tanpa usaha. Kamu harus membuang segala sesuatu tempat kamu bergantung saat ini. Kamu akan menemukan Keselamatan dengan cara memurnikan dirimu sendiri dari segala sesuatu yang meyeretmu selama ini sejak masa kanak-kanakmu. Karena itu kerendahan hati mudah ditemukan didalam diri mereka yang patuh kepada Panggilan yang harus mereka laksanakan.


TANPA KASIH, KAMU TAK BISA APA-APA. TANPA KEPATUHAN, KAMU MEMBERONTAK. TANPA PERSAUDARAAN, KEHIDUPAN BERSAMA SULIT DIWUJUDKAN. TANPA SALING PENGERTIAN, KAMU HIDUP DIDALAM PERSETERUAN YANG MENETAP. TANPA KERENDAHAN HATI, KAMU MENJADI CONGKAK. DAN KETIKA PUTERAKU MEMANGGILMU, JIKA ANAK-ANAKNYA TIDAK MEMATUHINYA, MAKA DIA MENUNGGU MEREKA UNTUK BERJALAN MELEWATI CAWAN PEMBAKAR DAN KEMBALI KEPADANYA HINGGA DIA BISA MEMELUK MEREKA. 


Kekasih,

Aku memanggil mereka yang berada didalam kelompok-kelompok doa yang mengantarai jiwa-jiwa, mewartakan Pesan-pesan dari Surga, membawa perkataanku yang kusampaikan didalam penampakan-penampakanku.
Aku memanggil kamu untuk tidak menolak melewati jalan Keselamatan...
Aku memanggilmu untuk mematuhi Panggilan-panggilan dari Rumah Bapa betapapun sulitnya hal itu terasa...
Aku memanggilmu untuk tidak pernah berkata TIDAK terhadap Puteraku...
Aku memanggilmu untuk berdiri bersama sarana-saranaku didalam pertempuran melawan setan saat ini, untuk membawa perkataanku ini kepadamu, yang merupakan Kehendak Ilahi.

Kekasih,

Janganlah kamu menjadi batu sandungan yang terpaksa harus diatasi oleh sarana-saranaku dari saat ke saat...
Jadilah kamu sebagai bahu, di tempat mana sarana-saranaku bisa bersandar ketika beban mereka terasa berat...
Jadilah Kalimat yang menguatkan, balsam, tempat bernaung, pengharapan...
Janganlah menjadi algojo bagi orang-orang di sekitarmu yang membawa tugas yang sulit, yang saat ini menjadi semakin sulit saja : MEMBAWA SABDA PUTERAKU DAN AKU, KEPADA JIWA-JIWA...

Bertindaklah benar. Janganlah kamu berharap menerima kasih dengan cepat, jika kamu melepaskan duri-duri.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


SAAT-SAAT MENDATANG INI TIDAKLAH MUDAH. KAMU AKAN HIDUP MELEWATI PERISTIWA-PERISTIWA YANG TELAH KUKATAKAN SEBELUMNYA KEPADAMU DAN YANG AKAN BERLALU.
KAMU HIDUP DI TENGAH KEMARAHAN SETAN. DAN SETIAP SAAT BISA MEMBUATMU KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL.

Bersatulah didalam kebenaran dan roh. Allah tidak mengabaikan kebenaran yang ada tersembunyi didalam dirimu masing-masing, dan Bapa tetap memiliki Mata yang selalu mengawasi, bukan untuk menyalahkan. Namun jika kamu tidak berseru memohon pengampunan dan mau memperbaiki diri, maka Dia bersedia menunggumu hingga sampai pada saat yang dikehendakiNya.

Umat dari Puteraku dianiaya, dihadang oleh setan setiap saat dengan kekuatan yang semakin besar untuk membuatmu terjatuh. Jika kamu waspada, kamu mengetahui hal ini karena aku telah berkali-kali mengatakannya, dan kamu akan berlari menjauhinya, kamu tidak akan melanjutkan dengan keras kepala tindakan dan perbuatan yang sama yang membuatmu compang camping ketika sebenarnya kamu bisa mengenakan pakaian yang resmi dan layak.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

DATANGLAH MENUJU PUTERAKU, YANG DENGAN TANPA DAYA TERGOLEK DIDALAM PALUNGAN SEDERHANA. ADALAH DIDALAM KERENDAHAN HATI YANG SEJATI INILAH TINGGAL JIWA-JIWA YANG NAMPAK SEPERTI APA ADANYA. Persekutuan hendaklah menandai kamu dan membedakan kamu dari perpecahan dimana saudara-saudaramu berada, sehingga kamu dapat saling menguatkan satu sama lain di saat-saat ketika Gereja Puteraku sedang sangat menderita sebuah perpecahan dan Alam juga memurnikan anak-anak Allah di seluruh dunia.

Tanah bergetar di hadapan aliansi-aliansi yang terbelah dan perang yang semakin menyiksa. Janganlah lupa bahwa wabah penyakit terus menyebar hingga ia meliputi sebagian besar penduduk dunia.

Janganlah lupa bahwa Roma akan menjadi berita dan gunung-gunung berapi akan berbicara kematian di seluruh dunia.

Berserulah, berdoalah, namun lebih dari semuanya, laksanakan apa yang kau ajarkan.

PUTERAKU MENDENGARKAN SETIAP ORANG DAN UMATNYA TIDAK AKAN BERADA SENDIRIAN. SEBALIKNYA, AKU, YANG MERUPAKAN IBUMU, TETAP ADA BERSAMAMU, DAN PADA SAAT-SAAT PERTEMPURAN BERDARAH ITU PUTERAKU AKAN MENGUTUS PENOLONGNYA AGAR UMATNYA TERLINDUNG.

Aku memberkati kamu, anak-anak yang terkasih, dan aku membagikan kepadamu BAYIKU, YESUS, yang tak berdosa, sebagai sumber Kekuatan dan Kemuliaan.

Aku memberkati kamu. Aku meminta agar, di hadapan suasana Kandang Kelahiran, kamu berdoa dan membuka dirimu dari segala beban dan kelemahanmu, untuk kau letakkan di hadapan Puteraku, dan agar Dia ada dalam dirimu dan kamu didalam Dia.

Aku mengasihimu, anak-anakku. Aku mengasihimu. Datanglah kedalam pelukanku.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Semoga Bunda menolong kita saat ini untuk memiliki suara hati nurani yang diperlukan sehingga setiap orang bertanggung-jawab untuk menjadi seorang Kristiani yang sejati serta melaksanakan tugas yang diberikan kepada masing-masing dari kita. Itulah hadiah yang diminta oleh Yesus dari kita pada hari Natal ini.

Amin.