Thursday, December 10, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, in Misterbianco, Catania, Italia, 26 Nopember 2015

4.228- Pesan Bunda Maria dari Anguera, in Misterbianco, Catania, Italia, 26 Nopember 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku ada bersamamu. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-permintaanku dan agar semua orang berusaha meniru Puteraku Yesus. Kini adalah saat kebingungan spirituil yang besar. Janganlah mundur. Tetaplah berada bersama Yesus maka Dia akan memelihara kamu. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi Allah dan hal-hal duniawi ini bukanlah bagimu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah ketidak-percayaan. Hari-hari yang sulit sedang tiba, dan hanya mereka yang mau berdoa yang bisa menanggung beban salib. Carilah kekuatan didalam Yesus. Janganlah menyimpang dari kebenaran. Yesusku menyerahkan DiriNya bagi kamu dan penyerahan-diri itu membuka pintu Surga bagi kamu. Bawalah InjilNya kepada semua orang yang berada jauh. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Janganlah berkecil hati. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Dia adalah kekuatanmu dan hanya kepada Dialah kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Pembebasanmu sudah dekat. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.