Saturday, December 26, 2015

Pesan Holy Love, 26 Desember 2015

Pesan Holy Love, 26 Desember 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Inti dari kesulitan-kesulitan saat ini adalah karena manusia tidak menyadari apa yang sebenarnya penting dan berharga. Yang penting adalah iman dan Holy Love didalam hati. Hal ini harus dijaga dan dilindungi. Namun yang terjadi, manusia tidak memperhatikan masalah ini. Hati mereka dipaparkan kepada begitu banyak kejahatan melalui media massa, agama-agama palsu, dunia mode termasuk pemakaian tattoo.”

“Pada hari-hari ini manusia harus menghargai iman mereka sebagai sebuah sarana menuju keselamatan. Jiwa-jiwa harus berusaha hidup didalam Holy Love dengan selalu mematuhi dan menghormati Perintah-perintah Allah karena inilah jalan keselamatan. Namun, seperti kau lihat, keselamatan itu diterima begitu saja dan bukannya dicari-cari sebagai sesuatu yang berharga. Manusia harus menjawab panggilanKu kepada kesucian dan bukannya menciptakan berbagai prioritas yang tidak layak didalam hati mereka.”


“Palingkanlah hatimu kepada Kehendak Allah melalui kerendahan hati dan Holy Love. Hormatilah Perintah-perintah Allah. Hanya ini saja akan bisa menyelamatkan imanmu.”