Sunday, December 20, 2015

Pesan Holy Love, 18 Desember 2015

Pesan Holy Love, 18 Desember 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

"Ini adalah waktu terakhir bagi presidenmu untuk menyadari bahwa penolakannya atas adanya berbagai bahaya saat ini tidak membuat warganya menjadi yakin kepadanya. Dia sedang menumbuhkan rasa kelemahan dan kegagalan dalam menjawab realitas ketidak-amanan yang ditimbulkan oleh kebijakan-kebijakannya. Dia berusaha untuk menciptakan kebenarannya sendiri, namun dengan mengatakan bahwa semuanya terkendali, dia sebenarnya tidak membuatnya begitu. "

“Ini adalah perang yang berlangsung didalam hati dan karena itu ia sulit untuk dijalani. Musuh tetap tersembunyi dibalik apa yang nampaknya normal. Kebenaran politik sering menjadi sekutunya.”

“Kamu tak bisa mengalahkan setan yang bersembunyi didalam hati hingga segala kepercayaan agama-agama palsu itu bisa dikenali seperti apa adanya dan dikalahkan. Hiduplah didalam realitas Kebenaran tentang siapa dan bagamana musuhmu itu.”

Pesan Holy Love, 18 Desember 2015
Ibadah hari Jumat – bagi semua orang yang dituduh secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkungan Gereja; agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : "Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."  

“Saudara-saudariKu, berteguhlah didalam Kebenaran seturut dengan Perintah-perintah Holy Love. Maka kamu akan aman ditengah kebingungan saat ini.”

“Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”