Thursday, December 10, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, disampaikan di Palermo, Italia, 23 Nopember 2015

4.225- Pesan Bunda Maria dari Anguera, disampaikan di Palermo, Italia, 23 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Puteraku Yesus ada bersamamu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Patuhlah kepada panggilanku, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Aku datang dari Surga untuk memberkati kamu dan mengatakan kepadamu bahwa adalah penting untuk mewujudkan rencana-rencanaku. Serahkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu kepada kesucian. Janganlah berkecil hati. Ketika segalanya nampaknya sudah musnah, maka kemenangan Allah akan datang kepadamu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Yesusku memanggilmu. Datanglah kepadaNya, yang merupakan Kebaikan Mutlak bagimu, maka kamu akan menjadi kaya didalam iman. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan berilah makan dirimu dengan makanan berharga dari Ekaristi. Biarlah dirimu dituntun oleh Roh Kudus, seluruh isi Surga dan Yesus. Kita sedang hidup di saat yang lebih buruk dari pada zaman air bah dulu. Inilah kesempatan bagimu untuk kembali. Janganlah tetap tinggal didalam dosa. Kembalilah kepadaNya, yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Sampaikanlah permintaan-permintaanku ini kepada semua orang. Allah akan memberimu karunia yang berlimpah atas segala sesuatu yang kau lakukan bagi rencana-rencanaku. Berbahagialah karena namamu masing-masing telah tertulis didalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah kamu mundur di hadapan berbagai cobaan. Setelah semua penderitaan itu, Allah akan memberikan zaman damai yang agung. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.