Sunday, December 20, 2015

Pesan Holy Love, 19 Desember 2015

Pesan Holy Love, 19 Desember 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Pada akhirnya setiap jiwa akan dihakimi seturut Holy Love yang dilaksanakan didalam hatinya. Betapa besar manfaatnya hidup didalam Holy Love saat ini, dari pada nanti. Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami – kini dinyatakan untuk pertama kalinya kepada umat manusia – menawarkan jalan untuk menuju Holy Love. Aku, di saat-saat yang cukup mengganggu dan tidak aman ini, tidak lagi menyembunyikan jalan keselamatan ini. Setiap orang diundang untuk melakukan perjalanan ini dan dipersatukan kepada Persekutuan Hati Kami.”

“Perjalanan spirituil ini membawa damai dan rekonsiliasi bagi mereka yang mau melaksanakannya dengan tulus hati. Dengan kerendahan hati melangkahlah menuju kamar pertama dimana IbuKu akan menyambutmu.”

Read Romans 2:6-8+

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.