Sunday, December 6, 2015

Pesan Holy Love, 5 Desember 2015

Pesan Holy Love, 5 Desember 2015

Bunda Maria hadir sebagai 'Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love" dan berkata :"Terpujilah Yesus."

“Alasan dari begitu banyaknya kegelisahan yang ada di dunia ini adalah karena setan bersembunyi dibalik kegelapan didalam hati. Inilah alasan dari Misi* ini ada di dunia saat ini – yaitu untuk merubah hati. Segala sesuatu yang ada didalam hati yang bertentangan dengan Holy Love bukanlah berasal dari Allah, tetapi dari setan. Jika jiwa-jiwa tidak menyadari hal ini, maka pintu dibuka bagi kesesatan yang lebih besar lagi.”

“Mereka yang bersedia menerima Holy Love dan berusaha menjalankannya adalah menjadi bagian dari Sisa Umatku Yang Setia. Adalah kamu, anak-anakku yang terkasih, yang secara bijaksana telah berusaha melalui jalan Kebenaran, yang membuka tabir kebaikan sebagai sesuatu yang bertentangan dengan kejahatan. Adalah Sisa Umat yang kudus inilah yang akan berdiri tegak ketika iman mereka diserang dan merekalah yang bisa mengenali kejahatan sebagai kejahatan. Adalah Sisa Umat yang kudus inilah yang tidak akan mau tunduk kepada kebingungan saat ini.”

“Aku mengharapkan Sisa Umat Yang Setia ini untuk mempengaruhi hati orang-orang yang tidak percaya dan melemahkan cengkeraman setan atas hati dunia ini. Kamu, anak-anak, haruslah menjadi terang Kebenaran di sebuah dunia yang kacau ini.”


* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.