Monday, December 14, 2015

Pesan Holy Love, 14 Desember 2015

Pesan Holy Love, 14 Desember 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Sekali lagi Aku berkata kepadamu, definisi dari kebaikan adalah Holy Love. Definisi dari Holy Love adalah kebaikan. Inilah Kebenaran dimana Aku memanggil semua orang dan semua bangsa untuk menerima dan percaya.”

“Untuk membedakan yang baik dari yang jahat, maka jiwa-jiwa harus menggunakan Holy Love sebagai ukuran mereka. Inilah jalan menuju perdamaian dan keamanan di dunia. Inilah jalan untuk mengatasi kebingungan saat ini. sadarilah betapa besarnya setan menginginkan kebingungan bagimu. Dengan Holy Love sebagai kaidahmu, kamu tak akan mudah disesatkan.”

“Aku hanya bisa mengingatkan kamu tentang hal ini. Kamu harus memilih Kebenaran.”

Read Daniel 9:4-8+ +

Maka aku memohon kepada TUHAN, Allahku, dan mengaku dosaku, demikian: "Ah Tuhan, Allah yang maha besar dan dahsyat, yang memegang Perjanjian dan kasih setia terhadap mereka yang mengasihi Engkau serta berpegang pada perintah-Mu! Kami telah berbuat dosa dan salah, kami telah berlaku fasik dan telah memberontak, kami telah menyimpang dari perintah dan peraturan-Mu,dan kami tidak taat kepada hamba-hamba-Mu, para nabi, yang telah berbicara atas nama-Mu kepada raja-raja kami, kepada pemimpin-pemimpin kami, kepada bapa-bapa kami dan kepada segenap rakyat negeri. Ya Tuhan, Engkaulah yang benar, tetapi patutlah kami malu seperti pada hari ini, kami orang-orang Yehuda, penduduk kota Yerusalem dan segenap orang Israel, mereka yang dekat dan mereka yang jauh, di segala negeri kemana Engkau telah membuang mereka oleh karena mereka berlaku murtad terhadap Engkau. Ya TUHAN, kami, raja-raja kami, pemimpin-pemimpin kami dan bapa-bapa kami patutlah malu, sebab kami telah berbuat dosa terhadap Engkau.


+ -Scripture verses asked to be read by Jesus.