Friday, December 11, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 5 Desember 2015

4.233- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 5 Desember 2015


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju kesucian. Jangan biarkan dosa mencemari kamu. Kamu berasal dari Allah. Berpalinglah kepadaNya maka kamu akan menjadi kaya didalam iman. Aku mengundangmu untuk membuka dirimu terhadap rahmat Allah. Jadilah kamu penurut dan rendah hati. Pada hari-hari ini tingkatkanlah doa-doamu. Bukalah hatimu bagi kemurahan hati persaudaraan. Tolonglah mereka yang tidak mempunyai apa-apa, karena dengan begitu kamu akan merasakan kehadiran Yesusku dalam hidupmu. Yesusku mengasihi kamu dan memanggilmu. Janganlah tetap tinggal didalam dosa. Janganlah kamu putus asa karena berbagai kesulitanmu. Setelah semua sakitnya penderitaan ini, akan datanglah sukacita besar bagi orang-orang benar. Kemenangan akhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa damai bagi umat manusia. Berdoalah. Aku tidak akan menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu.  Aku berbahagia karena bisa berada disini. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.