Wednesday, December 16, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 11 Desember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARÍA
11 DESEMBER 2015






UmatKu yang terkasih,


BERSATULAH DENGAN KEHENDAKKU. DISITU KAMU AKAN MENEMUKAN BALSAM YANG DIPERLUKAN BAGI SAAT-SAAT INI KETIKA BEBAN SEMAKIN BERAT ATAUPUN KEPUTUS-ASAAN BERUSAHA MEMATAHKAN SEMANGATMU, SEHINGGA KAMU BERHENTI DAN TIDAK TERUS BERJALAN DI SAMPINGKU.

Didalam KehendakKu kamu bisa menemukan sukacita yang manis dari sebuah tugas yang dilaksanakan melalui Kasih Ilahi, yang jauh melebihi segala macam kasih. KasihKu akan memungkinkan segala sesuatu yang tidak mungkin bagi manusia, ketika manusia ingin bertindak sendiri.

Anak-anak, saat-saat dimana kamu menemukan SabdaKu didalam Kitab Suci, dan kemudian dielaskan dan ditegaskan kepada para visiunerKu, dan yang terus menerus diulang-ulang oleh IbuKu di seluruh dunia, kini sudah berada dekat dengan angkatan ini dengan kekuatan yang semakin besar. 

Saat itu telah tiba ketika perbuatan dosa mengalir deras di hadapan anak-anakKu dengan rasa kepuasan yang besar, karena tindakan itu dipandang dan diterima sebagai perbuatan yang melekat didalam tingkah laku dan pekerjaan manusia. Perbuatan manusia ini diikuti dengan rasa sakit dan penderitaan. Beberapa orang ada yang menemukan jalan untuk memperbaiki dosanya, dan berdamai lagi denganKu; namun yang lain-lainnya lagi masih harus menunggu hingga terlambat, bukan karena KerahimanKu yang tidak bersedia menunggu hingga saat terakhirnya, tetapi karena mereka memang menolak untuk bertobat.

Rutinitas akan mendorong manusia untuk menganggap bahwa tingkah laku dan perbuatannya adalah sesuatu yang baik...
Rutinitas membuatmu menjadi berhenti di tempat, dan tidak memungkinkan bagimu untuk maju, karena rutinitas itu menjadi kebiasaan yang menuntun manusia untuk bertindak secara mekanis dan menumpulkan proses berpikirnya hingga menjadi pasiv karena jarang dipergunakan...
Di hadapan rutinitas pikiran menjadi terbiasa untuk mengulangi perbuatan yang sama hingga seolah pikiran itu tak berguna dan terikat oleh rantai, dan ia tak perlu terbang tinggi ataupun berinovasi, ia tidak perlu mencari sesuatu di luar lingkungannya...

Sedikit demi sedikit rutinitas akan melemahkan hati. Ketika makhluk bertindak secara mekanis, hatinya secara perlahan akan menjadi batu karena ia tidak disuapi oleh pengetahuan.

Anak-anak yang terkasih, umat manusia harus membersihkan kerikil yang dibawanya serta. Kerikil ini semakin besar ketika kamu mulai merendahkan kehidupan, dan kekerasan akan menuntunmu menuju perbuatan yang saling menyerang satu sama lain. Kamu tak bisa membersihkan kerikil itu jika tanpa Aku. Inilah sebabnya kecongkakan manusia menceburkan kamu kedalam ketidak-pedulian karena meski Tanah Terjanji itu telah berada di hadapan mata mereka, namun mereka tidak mau memasukinya.

Kebodohan dibawa kepada angkatan ini oleh setan, bapa dari segala kebohongan, untuk membuat jiwa-jiwa menjadi tidak berguna dan dengan begitu menghalangi mereka mendekati Aku.

Banyak orang yang menyebut dirinya sebagai orang pilihan, sebagai sarana-saranaKu... namun tujuan mereka adalah memanfaatkan kebodohan anak-anakKu yang datang menuju kepadanya dan menjadikannya sebagai allah mereka, dan mereka menuntun anak-anakKu untuk menganggap dirinya lebih unggul dari pada saudara-saudaranya. Anak-anakKu, bagiKu, orang yang unggul adalah orang yang rendah hati, orang yang sadar bahwa dirinya tak akan pernah berhenti belajar, orang yang tidak membatasi tindakan dan perbuatanKu. 


ANAK-ANAKKU, DI SAAT YANG GAWAT INI KAMU HARUS MENDEKATI SABDAKU, MENDEKATI KITAB SUCI, DAN MEMPELAJARINYA, AGAR KAMU TIDAK TERJATUH DAN MENJADI MANGSA DARI SERIGALA-SERIGALA BERBULU DOMBA ITU, KARENA KETIDAK-PEDULIAN ORANG-ORANG YANG MENGAKU MENGASIHI AKU NAMUN SEBENARNYA MEREKA TIDAK MENGENAL AKU.


DOSA ADALAH MAKANAN BAGI SETAN, DAN KAMU MASING-MASING MEMILIKI TANGGUNG JAWAB UNTUK MEMAHAMI HAL INI, AGAR KAMU TIDAK IKUT BERPERAN SERTA DIDALAM UPAYA YANG AKAN DILAKUKAN OLEH ANTIKRIS. Karena inilah maka penganiayaan terhadap umatKu akan semakin besar sementara waktu terus berjalan. Bait-baitKu akan ditutup oleh orang-orang yang sama yang dengan alasan kasih, memeluk GerejaKu. Tujuan mereka adalah untuk menghilangkan perjumpaan denganKu : Kelezatan Spirituil EkaristikKu bagi jiwa-jiwa. 

Anak-anakKu tidak bertumbuh. Mereka menjadikan dirinya tidak bermanfaat dengan cara melekat kepada doa-doa yang meskipun tidak salah namun hal itu telah berubah menjadi rutinitas yang mekanis dan tidak mengandung kasih atau perenungan atau penyerahan diri, ataupun meditasi. Maka dalam keadaan seperti ini doa itu tidak menghasilkan buah.

GerejaKu tidak diajari dalam melaksanakan SabdaKu. Mereka hanya diajari untuk mengulang-ulang kata-kata, mengulang-ulang tanpa perasaan dan tanpa pengetahuan. Inilah sebabnya saat ini mudah sekali bagi manusia untuk meninggalkan Aku dan menerima berbagai ideologi yang bertentangan dengan KasihKu. Sebagian besar dari tempat-tempat dimana imam-imam dan kaum religius masa mendatang akan dididik, kini menjadi rumah-rumah  yang penuh kesibukan dan kebisingan dimana doa tidak lagi diperlukan, dimana sebagai bagian dari masyarakat sebenarnya doa-doa itu sangat penting. Dan Akupun disisihkan, IbuKu diasingkan hingga Aku merasa sangat ditentang. Dia adalah IbuKu dan dia adalah pengantara yang terbesar yang dimiliki oleh umat manusia.

Kamu, umatKu, sangat serakah. Kamu ingin mendapatkan sesuatu dengan mudah, sesuatu yang harus direbut dengan susah payah oleh orang lain, agar lebih menjadi milikKu dari pada milik dunia ini, agar bisa berada dekat denganKu dan IbuKu.

AKU MEMANGGIL UMATKU MENUJU PERSATUAN. AKU MEMANGGIL SARANA-SARANAKU KEPADA PERSATUAN, SALING MENGHORMATI SATU SAMA LAIN. Aku tahu bahwa ada beberapa yang tidak mau mendengar hal ini dan yang lain-lainya akan menghinakan hal ini, namun janganlah lupa bahwa “Setiap orang yang kepadanya banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut.” (Luk 12:48).

UmatKu hanya memusatkan perhatiannya kepada keadaan hidup mereka saat ini, didalam kenyamanan mereka, didalam apa yang nampaknya merupakan rasa damai di negeri mereka, dengan mengesampingkan peringatan-peringatanKu... Kamu akan menyesali hal ini karena peringatan-peringatanKu dan panggilan-panggilan IbuKu tepat ada di hadapan matamu dan kamu mengabaikannya dengan berkata :”Hal itu masih jauh.” Jika kamu menyaksikan gunung-gunung bergetar dan tanah daratan terbelah, ketika angin kencang memusnahkan desa-desa di tempat-tempat dimana hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, ketika tanah berguncang dimana ia belum pernah terjadi sebelumnya, dimana alam bertingkah laku tidak seperti biasanya di seluruh bumi, dan binatang-binatang telah berubah tingkah lakunya, dimana sungai-sungai meratakan desa-desa yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimana hujan deras menggerus tanah daratan, gunung-gunung yang semula tidur mulai terbangun, asteroid dan comet semakin sering nampak mendekat, petir dan halilintar yang semakin dahsyat kekuatannya yang disebabkan oleh pencemaran yang dilakukan oleh manusia hingga alam ini bereaksi secara tak terkendali.


MANUSIA TIDAK MELIHAT REALITA YANG ADA DI SEKITARNYA, KETIKA MEREKA MENGABAIKAN PANGGILAN-PANGGILANKU DAN  PERINTAH-PERINTAHKU, DAN KETIKA MEREKA MENYISIHKAN AKU DAN MENGABAIKAN IBUKU DENGAN MENGHINAKAN PESAN-PESANNYA DAN BAHKAN MENERTAWAKAN DIA UNTUK MENGABURKAN KENYATAAN BAHWA DIA SEDANG BERBICARA KEPADA SARANA-SARANAKU.

UmatKu yang terkasih, sangat sulit sekali bagi mereka yang tidak mau datang kepada-Ku dan tidak mau menerima Aku, untuk bisa berjumpa denganKu, apalagi untuk menggenapi KehendakKu.


BUKALAH DIRIMU TERHADAP PEWAHYUANKU, TERIMALAH HAL ITU DENGAN SUNGGUH, DAN INGATLAH BAHWA SEKARANG INI ADALAH SAAT-SAAT YANG SULIT BAGI UMATKU.


Jika umatKu tidak mau mendengarkan Aku, maka setan tak akan berhenti menyerang mereka. SabdaKu dan IbuKu tak pernah berhenti, NAMUN KAMU MEMELUK PERANGKAP DARI SETAN DAN MENGABAIKAN PANGGILAN-PANGGILANKU DENGAN MENGANGGAPNYA SEBAGAI HAL YANG TIDAK PENTING, HINGGA SAATNYA NANTI KAMU AKAN MENDAPATI DIRIMU BENAR-BENAR TENGGELAM DIDALAM KEKACAUAN.


Berdoalah, anak-anak yang terkasih, Islandia akan menderita dan bersama Islandia, sebagian umat manusia akan menderita juga.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Amerika Tengah. Ia akan diguncang.
Berdoalah anak-anakKu, bagi USA. Tangan manusia akan membuatnya menderita dan alam akan mencambuknya.
Berdoalah bagi Spanyol dan Italia. Mereka akan meratap.

UmatKu, alam mencambuk umat manusia.

Kekerasan terus meningkat sementara waktu berlalu, didalam ketenangan yang semu, dan orang-orang yang berkuasa di bumi akan mengarahkan upayanya untuk meluaskan perang ini.


BERSATULAH, BERDOALAH, SADARILAH BAHWA DOA ADALAH KEKUATAN BAGI ANAK-ANAKKU DAN DOA DIDENGARKAN OLEHKU JIKA IA MENGALIR DARI KEDALAMAN HATI MANUSIA. DATANGLAH KEPADA-KU DAN KEPADA IBUKU, JANGANLAH KAMU MENYEPELEKAN DIA, DIA ADALAH KASIH DAN DIA MENUNTUNMU MENUJU KEMENANGAN DARI HATINYA YANG TAK BERNODA


Anak-anakKu, Aku memberkati kamu. Janganlah takut.
UmatKu selalu dilindungi, kamu adalah laksana biji ataKu.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Tuhan Yesus Kristus memanggil kita dengan Kuasa dan Kasih agar kita menyadari bahwa umat Allah seharusnya mengenal Dia untuk bisa mengasihiNya. Dan untuk mengasihi Dia kita harus merenungkan SabdaNya.

Jiwa perlu diberi makan dengan kebaikan sehingga kebaikan menjadi kesaksian didalam diri makhluk. Kita masing-masing membawa Kerajaan, ke tempat mana kita semua dipanggil. Namun Kerajaan Allah tidaklah bisa berkembang didalam diri manusia jika manusia itu tidak mau berubah secara radikal dan melepaskan dirinya dari hal-hal duniawi ini.

Melalui tindakan kesesatan, manusia telah melepaskan kerinduannya akan kebenaran, dan manusia hidup tanpa menyadari hasil akhir dari bertemunya kekuatan-kekuatan dunia yang mematikan yang berupa persenjataan yang semakin canggih, bukan saja melibatkan tenaga nuklir, tetapi juga bom hidrogen... Manusia adalah makhluk yang paling berbahaya bagi spesiesnya sendiri.

Marilah kita berdoa dari dalam hati dan nurani kita, marilah kita memohon agar kekerasan yang disebarkan oleh setan di seluruh bumi bisa dirangkul oleh doa-doa dari dalam roh dan kebenaran.

Perjalanan dunia ini tidak akan berhenti, namun dengan hati nurani anak-anak Allah bersama dengan Bunda Kudus kita, kita akan bisa mengurangi akibat-akibat dari ketidak-patuhan dan kecongkakan manusia.

Saudara-saudara, marilah kita terus berjalan menuju Kristus. Janganlah kita berkecil hati. Bunda Kudus memanggil kita untuk menjadi anak-anaknya, dan marilah kita berkata kepadanya :”Ya, Bunda”.

Amin.