Monday, December 28, 2015

Pesan Holy Love, 28 Desember 2015

Pesan Holy Love, 28 Desember 2015

Bunda Maria hadir sebagai 'Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love"
Dia berkata :"Terpujilah Yesus."

“Banyak orang yang percaya bahwa dirinya hidup didalam Kebenaran ketika sesungguhnya mereka mendukung kebohongan setan. Kebenaran itu ada didapatkan didalam Perintah-perintah Holy Love. Maka kamu tidaklah mendukung Kebenaran jika kamu mendukung perbuatan aborsi, sodomi (yang merupakan tindakan homosexualitas), riset embryo janin ataupun keluarga berencana. Taktik setan itu merasuk kedalam perasaan masing-masing orang, dan bukan dalam kebaikan melawan kejahatan saja.”

“Suara hati nurani manusia menjadi tumpul hingga tidak lagi mencari kebaikan, sebagai lawan dari kejahatan. Rasa belas kasih kepada pendosa telah diutamakan lebih dari pada pertobatan. Relasi umat manusia dengan Penciptanya tidak lagi menjadi prioritas sebagaimana yang seharusnya.”


“Karena itu aku datang sekali lagi kepadamu, seperti yang diijinkan oleh Yesus, untuk menarik umat manusia kembali kepada realitas Kebenaran. Perhatikanlah ke arah mana keputusanmu menuntun dirimu. Setiap saat sekarang ini hendaknya menjadi sebuah cerminan dari Holy Love. Janganlah kamu tidak tahu kemana pendapatmu sedang menuntun dirimu. Hendaknya setiap pilihan selalu demi Holy Love.”