Tuesday, December 1, 2015

Pesan Holy Love, 30 Nopember 2015 - 1 Desember 2015

Pesan Holy Love, 30 Nopember 2015
Ibadah Senin – Damai dalam semua hati melalui Holy Love dan damai di dunia

Yesus hadir dan nampak HatiNya yang berdukacita. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, kamu yang bisa membedakan yang baik dari yang jahat, janganlah kamu khawatir ketika kamu melihat kejahatan yang ada didalam hati para pemimpin dunia saat ini. Berdoalah, karena doa adalah jalan keluar dari segala situasi. Berbagai kesempatan bisa berubah dan kebaikan masih menjadi pemenang.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”

Pesan Holy Love, 1 Desember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Sementara tahun liturgi yang baru dimulai, semoga ini menjadi tahun dimana kamu menjadi semakin dekat denganKu dan bertumbuh semakin besar didalam kesucian. Tak seorangpun yang berada dekat denganKu sebagaimana yang seharusnya. Tak seorangpun yang bisa memiliki semua jawaban, apapun keadaanmu dalam kehidupan ini. Kamu sedang membuat kemajuan jika kamu selalu mencari Kebenaran antara yang baik dan yang jahat. Inilah satu-satunya jalan untuk menghindari berbagai kesombongan di jalan menuju kesempurnaan.”

“Menyingkirlah dari kepentingan diri, membesarkan diri sendiri, dan kasih akan daya pikat duniawi. Pusatkanlah hidupmu kepada Holy Love – kasih kepada Allah dan tetangga. Harta milik duniawi ini terus berlalu seperti halnya kehidupanmu di dunia ini. Janganlah mengasihi reputasimu ataupun pendapatmu sendiri. Taruhlah kepentingan orang lain lebih dahulu didalam hatimu.”


“Inilah semua langkah yang harus kau tempuh jika kamu ingin semakin dekat denganKu.”