Thursday, December 10, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, Italia, 27 Nopember 2015

4.229- Pesan Bunda Maria dari Anguera, Italia, 27 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Aku datang dari Surga untuk menawarkan kasihku kepadamu dan untuk memanggilmu kepada kesucian. Patuhlah kamu dan jadilah rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa menolong aku. Bukalah hatimu maka kamu akan menemukan harta kekayaan Allah yang ada didalam dirimu. Janganlah putus asa. Allah mengendalikan segalanya. Kemenangan Allah adalah kemenanganmu juga. Allah akan merubah bumi ini dan semua orang benar akan hidup bahagia. Kamu akan menyaksikan Surga yang baru dan Bumi yang baru. Janganlah meninggalkan Yesus. Apapun yang terjadi, tetaplah teguh didalam kebenaran. Majulah. Puteraku berada dekat sekali denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.