Wednesday, December 16, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 12 Desember 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 12 Desember 2015


Anak-anak yang terkasih, berusahalah untuk hidup didalam Rahmat Allah. Dia ingin menyelamatkan kamu dan kamu tak bisa hidup terpisah dariNya. Bukalah hatimu dan laksanakan perananmu sebagai umat Kristiani. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil dan anak-anakku yang malang telah berjalan semakin jauh saja dari Jalan Keselamatan. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh pertobatan. Jauhkanlah dirimu dari kejahatan. Tutuplah matamu dari bujuk rayu dunia ini. Kamu berasal dari Allah, menjadi milikNya, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu ke Surga. Dengarkanlah aku. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Saat Kesesakan Besar itu akan tiba dan hanya umat yang taat saja yang bisa menanggung beban salib. Aku menderita karena apa yang akan terjadi atas dirimu. Carilah kekuatan didalam Ekaristi. Kembalilah kepadaNya yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.