Friday, December 11, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 4 Desember 2015

4.232 - Pesan Bunda Maria dari Anguera, 4 Desember 2015


Anak-anak yang terkasih, tirulah Puteraku Yesus. Kasihilah dan lakukanlah kebaikan kepada semua orang. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu di jalan pertobatan. Bukalah hatimu dan dengarkanlah aku. Jangan sampai kebebasanmu menjauhkan kamu dari Allah. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku memintamu untuk mempertahankan kobaran nyala api imanmu. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesesakan spirituil yang besar dan banyak orang yang akan goyah imannya. Kuatlah kamu. Carilah kekuatan didalam doa dan didalam Ekaristi. Kemenanganmu ada didalam Allah. Janganlah mundur. Jika kamu merasakan beban salibmu, panggillah Yesus. Didalam Dia kamu akan menemukan kekuatan dan penghiburan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.