Monday, December 28, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 20 Desember 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
20 DESEMBER 2015





Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

TANGANKU MEMEGANG SELURUH KASIH
DAN SEBAGAI SEORANG IBU,
AKU MENAWARKANNYA KEPADA KAMU SEMUA SECARA SAMA


Anak-anak yang setia dari Puteraku dan aku, janganlah mereka menganggap diri mereka dikalahkan jika mereka terjatuh ke tanah. Sebaliknya, mereka akan segera bangkit kembali dan memperbaiki diri, dengan kerendahan hati dan pertobatan atas segala kesesatan yang dilakukan melawan Puteraku.

Anak-anak yang terkasih, angkatlah pikiranmu ke arah Puteraku, jangan biarkan kehendak bebasmu yang disalah-gunakan bisa mengendalikan dirimu dan menuntunmu menuju kejahatan. Kamu harus menikmati kehendak bebasmu itu yang merupakan sebuah rahmat, dan kamu harus menggunakannya untuk melakukan kebaikan setiap saat dengan menjadi para utusan dari Kasih Puteraku dan Kasihku.

BERDOALAH ROSARIO KUDUS, PERSEMBAHKAN HAL ITU BAGI SAUDARA-SAUDARAMU DAN JUGA BAGI DIRIMU SENDIRI, TERUTAMA AGAR KAMU MEMBAHARUI DIRIMU DI BAGIAN DALAM, DENGAN SEMANGAT KEMURAHAN HATI.

Anak-anak, bagikanlah kepada saudara-saudaramu buah yang kau terima dari doa dan dari pelaksanaan doa-doa itu dalam kehidupanmu, dengan melihat keberadaan Puteraku dalam diri saudara-saudaramu, dengan hidup, bekerja, dan bertindak seperti yang diperintahkan oleh Puteraku.

Janganlah lupa bahwa kamu memiliki ego manusia yang cenderung mengendalikan kamu dan membawamu ke tempat dimana sebagian besar saudara-saudaramu berada : JAUH dari Kehendak Ilahi. Karena alasan inilah aku memanggilmu kepada kebenaran, sehingga Kebaikan akan berada lebih banyak dalam dirimu dan kamu tetap merindukan Kebaikan dan Perdamaian.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMANGGILMU UNTUK TETAP WASPADA, BERJALAN DIDALAM PENGETAHUAN AKAN PRINSIP-PRINSIP YANG KEKAL YANG DIWARISKAN OLEH PUTERAKU KEPADAMU DAN KEPADA MEREKA YANG DIPANGGILNYA UNTUK MENJADI UMATNYA.
JIKA TIDAK, KAMU AKAN MENJADI LEMAH, KARENA MEREKA YANG TIDAK MENGENAL SABDA ILAHI MEMILIKI RESIKO UNTUK PERCAYA KEPADA APA YANG TELAH MEREKA SESATKAN, DAN DENGAN DEMIKIAN MEREKA AKAN MUDAH TERJATUH DAN MENJADI MANGSA BAGI MEREKA YANG INGIN MENGENDALIKANNYA.

Saat ini setan bertindak dengan kekuatan yang besar didalam sebuah pertempuran yang sengit untuk merebut jiwa-jiwa menjelang sebuah penganiayaan yang semakin besar atas umat yang setia dari Puteraku agar mereka semakin mundur didalam Iman mereka dan menyangkal Allah.

ANTIKRIS SEDANG TIBA...

Antikris adalah binatang yang mengalirkan kejahatan dari pori-porinya dan mengambil hati manusia melalui berbagai kebejatan sehingga manusia akan mendekat dan bergantung kepadanya...  
Antikris akan membuatmu semakin mudah untuk melampiaskan segala macam ekspresi yang bertentangan dengan Tuntunan dan Panggilan Puteraku; antikris akan mengijinkan segala sesuatu yang diinginkan manusia hingga akhirnya dia bisa mengendalikan manusia dan mengangkat manusia kedalam jajarannya...
Antikris sedang bertindak dan terus bertindak dengan cara seperti ini hingga Penolong yang akan dikirimkan oleh Puteraku kepada umatNya tiba untuk melawan setan, yang dengan suara keras memanggil umat dari Puteraku untuk menempuh kembali jalan yang benar yang merupakan satu-satunya jalan yang akan membawa mereka menuju Kehidupan Kekal...

Berbagai aliansi yang diciptakan tidak akan bisa membawa kepada damai yang kekal; sebaliknya, ketika damai itu diserukan, ternyata orang-orang yang lain berencana untuk menghancurkannya. Inilah sebabnya ada banyak sekali kebingungan diantara anak-anakku ketika mereka mendengar pembicaraan mengenai perdamaian, sementara itu pada saat yang sama, aku memperingatkan mereka dengan berbagai pemberitahuanku mengenai adanya bencana-bencana dan peperangan. KEKASIHKU, BEGINILAH CARA SETAN BEKERJA : SECARA DIAM-DIAM, MENCIPTAKAN KEBINGUNGAN... INILAH STRATEGINYA.

Anak-anak, relasi yang ada diantara kekuatan-kekuatan besar di dunia tidaklah baik. Sebaliknya, masing-masing bisa memamerkan kekuatan persenjataan mereka, bukan hanya agar terlihat oleh yang lain, tetapi juga untuk mengintimidasi mereka yang mungkin akan menjadi musuh mereka.

Anak-anakku yang terkasih,

AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU BEGITU BANYAK MENGENAI KEJADIAN-KEJADIAN YANG ADA SAAT INI. KETIDAK-PATUHAN DAN TIDAK ADANYA PERHATIAN TERHADAP PANGGILAN-PANGGILANKU telah melebihi segala hal lainnya, dan kamu terus tidak patuh dan memberontak melawan Perintah-perintah.

KETIDAK-PATUHAN BERASAL DARI PEMBERONTAKAN, DAN PEMBERONTAKAN LAHIR DARI SEBUAH SIKAP KESOMBONGAN. Pemisahan diri makhluk dari Penciptanya memulai sebuah proses penurunan Iman. Dan ketika Iman semakin menurun, manusia semakin banyak terlibat dalam perjuangan sengit antara percaya dan tidak percaya. Kepada keadaan inilah kamu sedang dituntun, anak-anakku, ketika kamu tetap menjaga jarak dengan Kehendak Ilahi. Krisis Iman semakin meningkat, dan manusia akan menjadi seperti sebuah labirin dari mana mereka tak akan bisa menemukan jalan keluar, kecuali manusia mau menyadari perlunya Dia yang telah memberinya kehidupan : Allah.

MEREKA YANG MENGINGINKAN PERJUMPAAN DENGAN PUTERAKU HARUSLAH MENCARI SEBUAH SAAT KESENDIRIAN DAN KEHENINGAN BERSAMANYA. DI TENGAH KESIBUKAN, MAKHLUK AKAN MENJADI BINGUNG, DAN TIDAK TAHU SUARA YANG MANA YANG HARUS DIIKUTINYA. MAKHLUK TAK AKAN BISA MEMBEDAKAN ANTARA KEBAIKAN DAN KEJAHATAN.

Umat manusia menolak Hukum Allah, mereka menolak segala kekuasaan, dan saatnya akan tiba ketika sebuah kebejatan total akan dialami oleh seluruh bumi – di siang hari yang terang dan di kegelapan malam – karena aturan-aturan yang akan dipaksakan oleh manusia-manusia tak beriman itu.

Anak-anak, keraguan mengenai Iman semakin meningkat oleh dorongan berbagai aliansi dan para pendukung antikris yang berada di balik aliansi-aliansi dan perpecahan diantara bangsa-bangsa besar.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERBAGAI PENYAKIT MEMPERLIHATKAN DIRINYA KEPADA UMAT MANUSIA DAN HAL ITU TIDAK DISIKAPI SECARA BERSUNGGUH-SUNGGUH. UMAT MANUSIA TELAH MENGHADAPKAN DIRINYA KEPADA BERBAGAI PENYAKIT DAN MEMBERINYA KEKUATAN UNTUK MENYEBAR LUAS KE SELURUH BUMI HINGGA IA MENJADI SEBUAH SERANGAN EPIDEMI.

Aku telah memintamu untuk memandang ke langit, untuk melihat tanda-tanda dan tetap waspada. Saat-saat itu sudah dekat ketika umat manusia akan menjadi sasaran dari berbagai ancaman yang berasal dari luar angkasa. Ancaman-ancaman ini semakin besar dan akan menimbulkan rasa takut ketika ada comet atau asteroid yang melintas lebih dekat dari pada yang seharusnya.

Anak-anak yang terkasih, ingatlah selalu bahwa air laut akan membuat umat manusia menderita banjir besar di berbagai tempat di planet ini. Air memberontak melawan manusia seperti halnya manusia memberontak melawan Allahnya. 

Berdoalah, anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Indonesia.
Ratapannya akan semakin meningkat.

Berdoalah, anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi USA.
Rasa takut tidak akan membiarkan warganya merasakan damai.
Tanahnya akan diguncang dengan keras.

Berdoalah, anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Perancis.
Ia akan menderita lagi di tangan mereka yang ingin membalas-dendam.


Kekasihku, Bumi mengumumkan apa yang akan dihadapi oleh manusia. Ia menjadi retak di berbagai negara, hingga mengejutkan para ilmuwan. Akankah hal ini menjadi jalan dimana jiwa-jiwa terjatuh kepada setan karena begitu sedikitnya mereka mengenal Puteraku ?

Anak-anakku, umat manusia akan gemetar karena sebuah tindakan serius terhadap seorang presiden.
Berdoalah agar darah tidak tercurah lebih banyak lagi.

Italia, janganlah tertidur. Bangunlah ! Pengepungan ada didepan pintumu.
Tanah yang terkasih ini akan menderita segera.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERSATULAH ! JANGANLAH SALING MENGGULINGKAN SATU SAMA LAIN. JADILAH MURID-MURID YANG SETIA DARI PUTERAKU, DAN TERUSLAH MENERIMA PENJELASAN ATAS KEHENDAK ILAHI INI YANG DIBERIKAN DI SELURUH DUNIA SEPERTI ANGIN YANG BERTIUP TANPA HENTI.

Anak-anak yang terkasih,


JANGANLAH TAKUT.
BUKANKAH AKU BERADA DISINI, DISAMPINGMU MASING-MASING,
BUKANKAH AKU ADALAH BUNDA DARI SELURUH UMAT MANUSIA?
DATANGLAH DIBAWAH MANTEL KEIBUANKU ... AKU AKAN MENYELIMUTI KAMU DAN MELINDUNGI KAMU, DAN KAMU AKAN BISA BERISTIRAHAT DENGAN TENANG, TETAP SETIA, JAUH DARI DOSA, DAN DENGAN TEKAD YANG MANTAP UNTUK TIDAK MENINGGALKAN PUTERAKU.


Anak-anak, aku tidak meninggalkan kamu, aku memanggilmu agar kamu melihat kepada realita yang ada, agar kamu tidak menyepelekan Panggilan-panggilan dari Rumah Bapa. Kamu tidaklah sendirian, datanglah kepadaku, aku mengantarai kamu masing-masing, bahkan pendosa yang paling berat sekalipun, asalkan dia mau bertobat dan memperbaiki jalannya. Aku adalah Ibu, dan sebagai Ibu, aku mengasihi kamu semua.

Janganlah lupa akan perkataanku. Aku memberkati kamu semua. Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Saat ini kita mendapati diri kita berada di hadapan Pesan-pesan yang menuntun kita untuk menyadari bahwa didalam diri kita ada Roh Kudus dan karena itu kita harus membungkam indera kita dan mengijinkan diri kita dituntun menuju sebuah perubahan kehidupan didalam sikap, kepekaan, dan persaudaraan.  

Mengingat adanya peringatan kewaspadaan yang menyeluruh di tingkat global, maka apa yang bisa ditawarkan oleh masing-masing orang demi kebaikan umat manusia adalah agar kita menyadari saat ini dan tidak menjadi penyebab bagi kesengsaraan yang lebih besar di masa depan; sebaliknya, masing-masing haruslah bergabung dengan mereka yang, karena kasih mereka kepada Kristus, ingin agar semakin sedikit saudara-saudara mereka yang menderita akibat perang yang berlangsung saat ini, yang berpusat di Suriah dan akibat dari sebuah kelompok teroris, dan di tingkat global, sebuah perang yang melibatkan kekuatan persenjataan yang melibatkan pameran kekuatan untuk mengintimidasi satu sama lain dan yang diabaikan oleh umat manusia. Apa lagi yang mereka miliki? ...

Beberapa mungkin ada yang bertanya dalam diri sendiri : apa hubungannya semua kejadian ini dengan sebuah Pesan spirituil ? Banyak sekali !

Dibalik semua intervensi ini ada kekuatan yang ada dibalik tahta, kekuatan dari setan yang berharap bisa mengendalikan dunia di sebuah saat keputus-asaan besar – seperti saat ketika perang ini semakin meluas atau ada beberapa benda langit yang mendekati Bumi lebih dekat dari pada yang seharusnya, namun saat keputus-asaan besar itu akan memaksa manusia untuk berhenti dan mengingat Allah.

Saudara-saudara, kita harus siap didalam roh, karena perang itu bukan saja melibatkan persenjataan, tetapi ia adalah juga sebuah perang spirituil. Umat manusia sedang diserang dari berbagai sudut, yang paling penting untuk diserang adalah persatuan makhluk dengan Penciptanya, sehingga manusia akan menjadi semakin rentan.

Saudara-saudara, Bunda kita mengasihi kita semua secara sama. Marilah kita menuju kepadanya dengan rosario kudus di tangan dan keinginan yang besar untuk berdamai dengan Kehendak Ilahi dan dengan diri kita sendiri, sehingga kita menjadi saudara-saudara yang sejati terhadap sesama kita.

Amin.