Thursday, December 10, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 21 Nopember 2015

4.224- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 21 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan ampunilah. Semua perselisihan menciptakan ketidakpuasan. Jangan biarkan setan sampai menang. Kamu berada didalam Tangan Allah, dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Kita sedang berada di saat yang menyakitkan. Aku mengasihimu dengan Kasih dari Puteraku Yesus. Kasih itu lebih kuat dari pada kematian dan lebih berkuasa dari pada dosa. Bersatulah didalam doa dan dengarkanlah Sabda Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju pertobatan. Menjauhlah dari dosa agar kamu nampak besar di Mata Allah. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-permintaanku. Allah membutuhkan jawaban ‘ya’-mu. Janganlah mundur. Umat manusia akan meminum piala penderitaan yang pahit. Kembalilah. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah menundanya sampai besok. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Beranilah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.