Wednesday, December 23, 2015

Pesan Holy Love 22 Desember 2015

Pesan Holy Love 22 Desember 2015

Bunda Maria hadir sebagai 'Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love"
Dia berkata :"Terpujilah Yesus."

“Hari ini, anak-anak yang terkasih, aku mengundangmu untuk tetap bersama Yosef dan aku di samping palungan kecil yang masih kosong, karena kita masih menantikan Putera kecilku. Keadaan di sekitar kandang sangat sederhana dan bahkan seolah memberi pertanda. Namun Yosef dan aku sangat siap didalam hati kami untuk menerima apa yang akan tiba.”

 “Yosef mempersiapkan keadaan di sekitar kami untuk membuatnya terasa lebih nyaman. Maka kini aku mendorong kamu semua untuk membuat hatimu lebih siap bagi kedatangan Bayi yang baru lahir itu pada pagi hari Natal. Semoga tidak ada didalam hatimu sesuatu yang tidak menyenangkan Yesus – tak ada kemarahan, tidak mau mengampuni, perlekatan kepada hal-hal duniawi ini, ataupun kompromi terhadap Kebenaran. Semua ini adalah seperti lingkungan yang beku dan tidak bersahabat yang ada di sekitar kandang ketika Yosef dan aku tiba disitu.”


“Sambutlah Yesus dengan hati Holy Love.”