Thursday, December 10, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, Italia, 25 Nopember 2015

4.227- Pesan Bunda Maria dari Anguera, Italia,  25 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kamu berada didalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan tak ada yang perlu kau takutkan. Kamu berada di Tangan Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu ke Surga. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Aku ingin menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Janganlah berpangku tangan. Menjauhlah dari dosa dan kembalilah kepada Puteraku Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya pada Dialah ada pembebasan dan penyelamatan sejati. Aku tahu bahwa kamu memiliki kebebasan, namun adalah lebih baik untuk melaksanakan Kehendak Allah. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Taruhlah kehidupanmu di Tangan Allah maka imanmu akan besar adanya. Kita sedang hidup di sebuah saat pertempuran spirituil yang besar. Perhatikanlah baik-baik. Jangan biarkan dirimu ditipu oleh ideologi-ideologi palsu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, maka kemenangan Allah akan datang bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah mundur. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku ingin menolongmu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.