Tuesday, December 8, 2015

Pesan Holy Love, 8 Desember 2015

Pesan Holy Love, 8 Desember 2015
Bunda Maria Yang Dikandung Tanpa Noda

Bunda Maria hadir dengan berpakaian warna putih, bersama para malaikat. Dia berkata :”Aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Terpujilah Yesus.”

“Aku datang kepadamu sebagai Ibu, Pengantara, Pembela dan Tempat Perlindungan Holy Love. Tidak satupun dari gelarku ini yang telah menerima pengakuan yang resmi, namun semua gelar itu layak bagiku. Pemikiran manusia mengenai Kebenaran tidaklah merubah Kebenaran itu sendiri.”

“Betapa aku rindu untuk membawa hati dunia ini kedalam Hatiku – Tempat Perlindungan Holy Love. Tidak ada manfaatnya bagi manusia jika mempertanyakan segala sesuatu yang kutawarkan ini. Dia hanya menjadi semakin bingung saja. Menyerah kepada Holy Love tidak akan melemahkan jiwa, bahkan semakin menguatkannya. Aku bisa mengundang namun aku tak bisa memutuskan bagimu. Aku bisa menantang kamu untuk menyerah, namun hanya kamu sendiri yang bisa melakukannya. Didalam penerimaanmu atas Holy Love sebagai sebuah jalan hidupmu, sebuah jalan menuju keselamatan, ada penyerahan dirimu dan kemenanganmu.”

“Berdoalah memohon kemenangan ini didalam setiap hati.”

Pesan Holy Love, 8 Desember 2015
(Pesan ini diterima ketika sedang berdoa pada Jam Rahmat)

Bunda Maria hadir sebagai Rosa Mistika. Dia berkata:"Terpujilah Yesus."


“Anak-anak yang terkasih, aku datang sekali lagi untuk meminta doa-doamu, kurban dan silihmu. Jika tanpa usahamu maka dunia akan menuruni jalan yang menuju kehancuran dirinya. Banyak bahaya tersembunyi didalam hati. Berdoalah agar kuasa-kuasa jahat ini dibuka dan diketahui sebelum terlambat. Aku bisa memperingatkan kamu, namun aku tak bisa membuatmu mendengar.”