Wednesday, December 16, 2015

Pesan Holy Love, 16 Desember 2015

Pesan Holy Love, 16 Desember 2015

Bunda Maria hadir sebagai 'Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love"

Dia berkata :"Terpujilah Yesus."

“Pengharapan bagi dunia ini ada didalam penemuan Kebenaran diantara yang baik dan yang jahat. Jika hati dunia berdasarkan kepada Kebenaran ini, maka banyak masalah yang dihadapi oleh dunia tidak akan menjadi persoalan. Namun kenyataannya, betapa banyaknya apa yang diberikan oleh Allah dengan melalui tehnologi, kekayaan alam, serta kepemimpinan yang benar, telah disalah-gunakan.”

“Dunia telah menjadi tempat yang berbahaya dimana berbagai kepercayaan agama-agama yang sesat telah menguasai berbagai pemerintahan dan yang selalu mengancam perdamaian dunia. Kepemimpinan yang lemah memberikan bahaya yang besar bagi kesejahteraan negerimu. Mengakomodir kepentingan kejahatan tidaklah bisa menetralkan kejahatan itu, tetapi justru semakin menguatkannya.” (misalnya perilaku sodomi).


“Kebenaran antara yang baik dari yang jahat tidak akan berubah untuk menyenangkan umat manusia. Kecuali jika manusia bisa merubah motiv dan tidakannya agar selaras dengan Kebenaran, maka Allah akan tetap melakukan campur tangan dengan melalui PengadilanNya. Kamu harus berhenti menentang Puteraku melalui pilihan-pilihanmu. Rubahlah hidupmu.”