Wednesday, December 16, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 14 Desember 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 14 Desember 2015


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Jalan menuju kesucian itu penuh dengan penghalang, dan kamu tak bisa berjalan sendirian. Puteraku Yesus ada bersamamu. Aku memintamu untuk menjalankan Kitab Injil dari Yesusku, dan dimana saja berusahalah untuk bersaksi atas kebenaran. Kita sedang hidup di saat-saat cobaan. Carilah kekuatan didalam doa dan didalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju kesucian. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menunda hingga besok. Allah sedang terburu-buru. Berpalinglah kepadaNya. Janganlah hidup didalam dosa. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan didalam Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya didalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Percayalah akan kuasa Allah. Ketika segalanya nampaknya sudah musnah, maka Allah akan bertindak. Mereka yang tetap setia akan mengalami sukacita yang besar. Kamu akan menyaksikan langit yang baru dan bumi yang baru. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Tempat Perlindungan Iman yang aman. Janganlah berkecil hati. Saat ini aku memberimu kelimpahan rahmat. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.