Thursday, April 9, 2020

Pedro Regis, 4946 - 4950


Pedro Regis, 4946 - 4950

4,946 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 31 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, aku mengajakmu kepada doa dan pertobatan yang tulus atas dosa-dosamu. Lakukanlah rekonsiliasi dengan Allah. Sekarang inilah saat kesedihan besar bagi umat manusia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menolongmu. Janganlah mundur. Carilah Allah, karena Dia mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Inilah saat memanggul salib bagi semua orang, namun sekaligus sebuah saat untuk memanggul salib yang berat tiba bagi umat beriman. Percayalah kepada Allah. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah kamu takut. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Anak-anak yang terkasih, carilah hal-hal yang berasal dari atas. Mereka yang selalu mencari yang dari Surga akan menemukan apa yang ditawarkan oleh Surga. Janganlah kamu mencari hal-hal dari dunia, karena apa yang ditawarkan oleh dunia tak bisa membawamu mendekati Allah. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Manusia telah dicemari oleh dosa, dan anak-anakku yang malang sedang berjalan menuju sebuah lembah yang dalam. Aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan keselamatan. Namun aku tak bisa memaksa kamu. Dengan kebebasan penuh dari anak-anak Allah, maka pilihlah selalu pintu yang sempit. Peliharalah kehidupan rohanimu karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kesucian. Kamu masih memiliki banyak perjuangan yang harus kau lakukan. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Allah. Tetaplah kamu tinggal bersama Allah. Senjata-senjata bagi pertempuran dahsyat telah kutunjukkan kepadamu. Dengarkanlah aku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,948 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 4 April 2020

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada yang sia-sia. Percayalah kepada Allah dan serahkanlah keberadaanmu kepada-Nya. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Namun kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Doronglah saudaramu dan bersaksilah atas kehadiranku di tengah-tengahmu. Dan lebih penting lagi, bersaksilah bahwa dirimu berasal dari Allah. Terimalah Injil dari Putraku Yesus agar imanmu teguh. Ketahuilah bahwa inilah saatnya bagimu untuk kembali. Janganlah kamu berpangku tangan. Allahku mengasihi kamu dan menantikan kamu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku, karena hanya dengan begitu kamu tidak dicemari oleh lumpur dari doktrin-doktrin palsu. Majulah terus di dalam kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Di saat-saat kesedihan ini, akan datanglah penderitaan atas anak-anakku yang malang. Janganlah kamu takut. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Mereka yang menabur kejahatan akan harus bertanggung jawab atas perbuatannya di hadapan Hakim Yang Mahaadil. Berlututlah di dalam doa di depan salib. Terimalah Injil dari Yesusku dan biarlah dirimu dituntun oleh Roh Kudus. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu. Kamu tak bisa mengerti betapa besar kasih-Nya kecuali kamu mau membuka diri terhadap karya Roh Kudus. Yesusku meninggalkan Gereja-Nya untuk menolong kamu meraih Surga. Dia meningglkan bagimu dua Sakramen Agung yang saat ini sedang menjadi sasaran serangan oleh para musuh. Sakramen-sakramen itu adalah merupakan saluran rahmat bagi hidupmu. Ekaristi adalah karunia terbesar yang ditawarkan Yesusku bagimu. Dia sendiri hadir di dalam wujud Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu bagi Gereja Yesusku. Serangan-serangan terbesar akan datang dan menyerang profesi imamat serta Ekaristi. Berhati-hatilah dan waspadalah selalu. Terimalah ajaran-ajaran masa lalu dan katakan kepada siapa saja bahwa Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi adalah sebuah kebenaran yang tak dapat dinegosiasikan. Saat-saat yang sulit sedang tiba bagi Gereja. Para utusan (imam-imam) akan minum dari cawan penderitaan yang pahit, namun ketahuilah bahwa misi yang diserahkan oleh Yesusku kepada para utusan (imam-imam) adalah tak bisa digantikan. Apa yang ditawarkan Surga kepadamu melalui imam-imam tak bisa digantikan oleh sarana-sarana atau orang-orang lainnya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



*****



LDM - Kutipan Nubuatan Tentang Masoneria Dan Illuminati

Kaum Elit Liberal Sudah Merencanakan Sebuah Dunia Post-Corona