Saturday, April 18, 2020

Enoch, 10 April 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
10 April 2020



APAKAH KAMU INGIN MENYELAMATKAN JIWAMU? JADILAH SEORANG DEVOSAN DOA ANGELUS

Doa Angelus tidak boleh hilang dari anak-anak Allah dan Maria, karena rahmat dan berkat yang besar akan melimpahi mereka yang mendaraskannya. Perlindungan dari Bunda dan Ratu kita bagi para devosan doa Angelus sangatlah kuat



Panggilan dari Malaikat Agung, St. Gabriel kepada umat Allah. 


Apakah kamu ingin menyelamatkan jiwamu? Jadilah devosan doa Angelus


"Damai dari Yang Mahatinggi menyertai kamu, umat Allah.

Saudara-saudaraku, aku adalah Gabriel, Malaikat Agung, Pewarta Kabar Gembira kepada Maria, dan utusan dari Yang Mahatinggi yang setia. Aku datang dari Bapaku untuk membawakan Kabar Baik kepadamu. Hari ini aku ingin memberi tahu kamu, untuk mengarahkan pandanganmu kepada Yang Mahatinggi, karena cobaan-cobaan besar akan segera terjadi pada umat manusia. Surga sangat sedih melihat begitu banyak jiwa yang tersesat dan mengetahui bahwa tidak ada yang dapat dilakukan untuk manusia, karena dalam kehidupan manusia di dunia ini, mereka memalingkan muka dari Tuhan.

Aku, Gabriel, adalah salah satu dari Malaikat Agung yang selalu menyembah dan memuji di dekat Tahta Allah. Aku adalah Pengawal dari semua Tabernakel tempat Yesus berada dalam Sakramen Mahakudus; pembela dari Firman Allah dan Pelindung Gereja. Aku juga berada di tengah-tengahmu, atas Rahmat dari Bapaku, ditemani oleh Saudara-saudaraku, Michael, Raphael, Malaikat Agung, dan Bala Tentara Malaikat Surgawi. Kami telah dipercaya dengan Misi untuk mendampingi umat Allah, ketika mereka melewati padang gurun pemurnian.

Panggillah aku dengan berseru:

Malaikat Agung Santo Gabriel yang terberkati, Cahaya dari Tahta Allah, dan Utusan yang setia dari Yang Mahatinggi; selimutilah kami dengan Sayap-sayapmu dan terangilah jalan kami; berilah kami kabar baik dari Allah dan lindungilah kami dari segala kejahatan dan bahaya. Kami mohon kepadamu: datanglah menolong kami!

Santo Gabriel, Cahaya Allah, terangilah jalan kami!

Santo Gabriel, Utusan Allah, berilah kami kabar baik dari Yang Mahatinggi.

Santo Gabriel, Kekuatan Allah, lindungilah kami dan naungilah kami dalam pertempuran spiritual setiap hari.

Saudara-saudaraku, datanglah kepadaku ketika kamu membutuhkan, agar permohonan dan permintaanmu didengar lebih cepat. Ingatlah bahwa Bapaku tak pernah mengabaikan permintaan yang kusampaikan kepada-Nya demi umat yang berdevosi kepadaku. Karena itu ingatlah aku di dalam hati dan pikiranmu, anak-anak yang dikasihi oleh Bapaku, karena aku akan selalu ada bersamamu untuk menolong dan melindungi kamu dari musuh jiwamu. Jangan lupakan doa Angelus kepada Ratu dan Putri kita yang terkasih, karena penghormatan kepada Bunda Allah ini memiliki kekuatan perlindungan yang sangat besar.

Lakukan hal itu dengan iman, karena ia juga merupakan Persenjataan Spirituil yang perkasa untuk mengalahkan kuasa-kuasa jahat. Doa Angelus tidak boleh hilang dari anak-anak Allah dan Maria, karena rahmat dan berkat yang besar akan melimpahi mereka yang mendaraskannya. Perlindungan dari Bunda dan Ratu kita bagi para devosan doa Angelus sangatlah kuat. Aku, Gabriel, bersama dengan Bala Tentara Surgawi selalu hadir di samping Bunda Maria, ketika kamu menyerukan salam yang indah ini kepada Bunda Surgawimu. Lakukanlah doa itu di pagi, siang dan malam hari, agar kamu tidak kekurangan perlindungan dari Bunda Maria dan pertolongan kami. Apakah kamu ingin menyelamatkan jiwamu? Jadilah seorang devosan doa Angelus!

Tetaplah kamu di dalam Damai dari Yang Mahatinggi, anak-anak yang terkasih dari Bapaku.

Kemuliaan bagi Allah, Kemuliaan bagi Allah, Kemuliaan bagi Allah, dan Damai bagi orang-orang yang berkehendak baik.

Saudara dan Hambamu, Gabriel, Malaikat Agung.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor 






*****