Friday, April 17, 2020

LDM 2019 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2019 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

DOA DARI BUNDA MARIA UNTUK MELAWAN SERANGAN PENYAKIT
Mei 2009

Oh Yang Dikandung Tanpa Noda,
Bait Kasih yang Terberkati,
kami datang untuk memohon kepadamu:
sudilah mendengarkan doa-doa kami,
kami mohon pengantaraan Keibuanmu,
di saat siksaan penyakit datang mengancam seluruh umat manusia.

Ya Bunda Maria, engkau adalah pelindung dari mereka
yang dengan rendah hati memohon pengantaraanmu.
Doakanlah kami kepada Tritunggal Kudus, agar sudi mengutus
para malaikat pelindung-Nya,
untuk berjuang melawan semua kejahatan yang menyerang anak-anakmu.

Semoga mantelmu yang terberkati,
yang menaungi dan melindungi semua orang yang memohon pertolonganmu,
menjadi kota dan rumah kami,
yang dimeterai oleh perlindungan Surgawi.

Kami mengucap syukur kepadamu, oh Bunda Yang Tak Bernoda,
atas karuniamu yang besar.
Sebab engkau tak akan menolakku di lembah airmata ini;
engkau adalah perisai, naungan, dan penuntun
bagi siapa saja yang berseru kepadamu:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU. 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
3 JANUARI 2019

Tetaplah waspada: epidemi yang serius muncul di hadapan manusia dan ia menyerang sistem pernapasan, dimana untuk itu Aku memintamu agar menggunakan daun pinus (lihat gambar dibawah), dengan sangat hati-hati, karena dosisnya tidak lebih dari dua kali dalam sehari, dalam bentuk teh.


TUHAN YESUS KRISTUS
16
Januari 2019

Penyakit-penyakit di masa lalu menjadi semakin kuat dan hal ini karena di beberapa laboratorium manusia telah membuat penyakit-penyakit itu menjadi kuat seperti saat ini.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
24
Januari 2019

Kamu harus tahu bahwa perubahan-perubahan di matahari semakin kuat dan mempengaruhi beberapa orang di dalam perbuatan dan tindakan mereka. Hal itu juga menyebabkan penyakit-penyakit serius pada tubuh manusia dan pada saat yang sama, panas juga meningkat pada alam itu sendiri.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8
Februari 2019

Aku memberkati semua orang yang sakit, agar di dalam sakit mereka dapat melihat kasih ketika hal itu ditawarkan demi keselamatan jiwa-jiwa.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
29
Maret 2019

Anak-anak Allah yang terkasih, suat wabah besar bergerak menuju Perancis.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
4
April 2019

Suatu penyakit aneh akan menyerang umat manusia, demam tinggi dan kulit yang sakit akan menjadi siksaan dari satu saat ke saat berikutnya, di mana manusia harus menggunakan tanaman yang disebut marigold.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
26
April 2019

Epidemi akan meningkat sampai ia menjadi pandemi, penyakit yang telah dimusnahkan datang kembali, sama seperti manusia telah memusnahkan Aku dan telah memilih setan sebagai tuhannya.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
11
Juni 2019

Aku ingin kamu mengerti bahwa saat ini adalah sangat berharga bagi umat-Ku dan kamu tidak boleh kehilangan kesempatan ini. Kamu harus menjadi pencari kebaikan yang tak kenal lelah, dan di mana kamu mendapati kejahatan, tanamkanlah kebaikan, agar kamu tidak memisahkan jiwamu dari-Ku. Kamu masing-masing adalah pekerja di dalam Kebun Anggur-Ku, yang bekerja tanpa lelah pada saat yang semakin dipersingkat, karena peristiwa-peristiwa dari luar dan dari dalam bumi yang menyebabkan bumi berputar lebih cepat dan menyebabkan porosnya bergeser, dan hal ini mendatangkan berbagai penyakit pada manusia hingga menyebabkan ketidakstabilan emosi, pusing, penyakit gagal jantung, kehilangan keseimbangan tubuh, serta kecemasan yang tidak dapat dijelaskan. Aku memperhatikan semua ini, anak-anak-Ku, dan Aku ingin agar kamu sadar bahwa perubahan-perubahan di bumi berpengaruh langsung pada manusia. Aku telah menekankan kepadamu bahwa kamu harus memelihara imanmu, terlepas dari segala kemunduran yang terjadi, terlepas dari egomu yang terluka, berbagai pencobaan yang tidak memiliki jawaban bagimu, serta segala jenis penyakit. Jagalah imanmu tetap teguh

***

TUHAN YESUS KRISTUS
15
Juni 2019

Umat-Ku, penderitaan besar datang kepada umat manusia; penyakit yang mereka yakini telah punah akan kembali menakuti mereka, karena saat ini penyakit itu menyebar dengan sangat cepat. 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
28
Juni 2019 

Aku ingin kamu mengerti bahwa kamu sedang mengundang hukumanmu sendiri, di mana ada berbagai penyakit, bencana-bencana peristiwa alam, pemberontakan manusia terhadap Aku dan terhadap Ibu-Ku.
***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
3
Juli 2019

Berdoalah anak-anak Allah, air laut yang terkontaminasi oleh manusia adalah penyebab bagi penyakit serius pada manusia.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
18
Agustus 2019

Jika kamu mendengar tentang penyakit pernapasan yang sangat menular, janganlah kamu memaparkan dirimu di dalam kerumunan, atau di tempat-tempat di mana kamu harus berada bersama dengan orang lain hingga beberapa saat, misalnya di pesawat terbang dan transportasi umum. Tunggulah dengan sabar sampai penyakit ini berkurang.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
11
September 2019

Penyakit menyerang manusia di tengah kelangkaan kesetiaan manusia kepada-Ku. Masyarakat adalah sumber di mana musuh dari jiwa berkerumun karena kekosongan spiritual di mana mereka berada.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
21
Desember 2019

Anak-anakku akan lebih banyak menderita penyakit saluran pernapasan, yang semakin banyak terjadi, berulang, dan membutuhkan perawatan yang lama.  

BUKANKAH ANAK-ANAKKU TELAH DIBERITAHU BAHWA MEREKA AKAN MENJADI LEMAH KARENA PENYAKIT PERNAPASAN?

Paparan terhadap perubahan-perubahan drastis dari iklim berkontribusi besar pada tubuhmu hingga mudah terkena komplikasi pernapasan, tetapi pada saat yang sama ada tangan-tangan manusia yang tersirat ikut menyebarkan bahan kimia dan virus melalui udara sehingga kamu akan lebih sering sakit dan hal ini kadang-kadang menjadi lebih mematikan bagi manusia.

Dengan mengetahui hal ini, maka kamu harus melindungi dirimu dengan cara meminimalkan paparan jejak putih ketika hal itu menutupi atmosfer. Pada saat yang sama, semprotkan minyak Good Samaritan pada apa yang kau pilih, misalnya untuk melindungi hidung dan mulut.

Pikiran yang sakit dari bangsa-bangsa yang kuat dimanfaatkan oleh iblis untuk menyebarkan penyakit pada anak-anakku di pesawat terbang.

TUTUPLAH RUMAHMU DAN JANGAN MEMAPARKAN DIRIMU DI LUAR RUMAH KETIKA KAMU MELIHAT BENTUKAN-BENTUKAN YANG ANEH DI ATMOSFER. 




 *****