Thursday, April 16, 2020

LDM, 14 April 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
14 APRIL 2020






Umat-Ku yang terkasih,

TERIMALAH BERKAT-KU SAAT INI, KETIKA UMAT MANUSIA SEDANG DISIKSA OLEH PENYAKIT. 

Bukanlah sia-sia jika manusia disiksa melalui penyakit, dimana Rumah-Ku telah mengatakan hal itu sebelumnya, agar manusia tidak didapati dalam keadaan tidak siap.  

PENYAKIT DATANG SECARA TIBA-TIBA, TANPA PEMBERITAHUAN, DAN MENDAPATI MANUSIA DALAM KEADAAN TIDAK SIAP.
AKU JUGA AKAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA:
AKU AKAN SEGERA DATANG TANPA PEMBERITAHUAN. DAN AKU AKAN MENDAPATI MANUSIA SIBUK MEMIKIRKAN DUNIA INI SERTA MENGABAIKAN DAN MENCAMPAKKAN URUSAN
KERAJAAN-KU. 

Beberapa orang akan ditipu oleh setan dan yang lain-lainnya akan terus berjalan di jalan-Ku; beberapa orang tidak akan menghasilkan buah, dan yang lainnya akan menghasilkan buah Kehidupan Kekal. (lht. Yoh.15:3-5) 

Aku memanggil mereka untuk bersatu dengan kemenangan-Ku di salib, namun mereka menjauh dari-Ku dan menerima pembaharuan-pembaharuan yang dihadirkan setan kepada mereka, hingga mereka tertipu.

Pada generasi akhir zaman ini pemberontakan telah menjadi peristiwa sehari-hari di seluruh dunia. Pemberontakan terhadap Iman, terhadap segala sesuatu yang bersifat spirituil, terhadap pengharapan, kemurahan hati, terhadap kemunitas, terhadap saudara dan terhadap kebenaran.

NAMA-KU AKAN DIHINAKAN. BAHKAN OLEH MILIK-KU SENDIRI. AKU AKAN DISINGKIRKAN DARI ALTAR-ALTAR DAN MEREKA MENGAJAK ORANG BANYAK UNTUK MELUPAKAN IBU-KU, MENYANGKAL BAHWA IBU-KU ADALAH PENGANTARA DI HADAPAN TAHTA TRITUNGGAL KAMI.

AKAN ADA SEBUAH GEREJA BARU, YANG BERJALAN DI LUAR SEPULUH PERINTAH ALLAH, DILUAR SAKRAMEN-SAKRAMEN, YANG BERKEMBANG DARI ASAL USUL MASONERIA, YANG BERSAMA-SAMA DENGAN PARA PENGUASA, AKAN MEMUNTAHKAN SEGALA MACAM KEKEJIAN. 

Ada banyak sekali kubur bercat putih (lht.Mat. 23:27) yang berkelana di dalam Gereja-Ku. Ada begitu banyak serigala yang tidak lagi mengenakan bulu domba, hingga mereka dapat dengan mudah dibedakan dari orang-orang yang tetap setia kepada-Ku.  

Umat-Ku yang terkasih, dengan sungguh Aku memintamu untuk tetap tinggal di dalam Kasih-Ku serta menerima segala sesuatu yang mengalir keluar darinya. 

Umat-Ku yang terkasih, janganlah kamu menjauhi Injil-Ku, janganlah kamu menerima doktrin-doktrin palsu yang menuntunmu kepada kemusnahan, yang dilindungi dan dikuatkan oleh kemurtadan yang tak terhindarkan yang sedang terjadi di dalam Gereja-Ku.

Manusia telah diperingatkan tentang terjadinya penyakit di dalam tubuh serta di dalam jiwa. Hal itu dilakukan agar manusia tidak membiarkan dirinya ditipu. Lihatlah kuasa-kuasa yang melayani setan yang berusaha untuk memusnahkan Gereja-Ku dengan cara memuntahkan segala bentuk kekejiannya (lht. Mt 24,15-35; Dan 11.31; 12.11). Umat-Ku dengan sukarela membiarkan dirinya ditenggelamkan ke dalam ideologi-ideologi palsu dengan cara-cara yang membuat mereka cepat mendapatkan segala macam kepuasan spirituil yang semu, tanpa melakukan pertobatan maupun pengalaman-pengalaman mistik, seolah mereka menjual dirinya di pasar dengan harga yang tertinggi.  

Mereka tidak menyadari bahwa dirinya telah melakukan sebuah revolusi yang diilhami oleh iblis, di dalam Gereja-Ku, di dalam masyarakat, di bidang pendidikan, politik. Hal ini secara perlahan, namun masiv, telah menyesatkan manusia sedikit demi sedikit, dengan pengalaman-pengalaman palsu yang mudah dan cepat berakar di dalam hati dan pikiran orang-orang dengan iman yang kecil, bodoh serta acuh tak acuh.  

KEKUASAAN SETAN ATAS MANUSIA TENGAH TERJADI DI HADAPANMU. KEPADA HAL ITULAH MANUSIA MERASA TERTARIK. KARENA ITU PERLU SEKALI UNTUK SEGERA MENGHENTIKANNYA. KAMU AKAN TAHU APA YANG MENGHENTIKANNYA. KAMU TAHU SIAPA YANG AKAN MENGHENTIKANNYA.

Umat-Ku, perhatikanlah dirimu baik-baik. Kemurtadan telah terjadi di antara kamu, dari dalam Gereja-Ku. Karena itulah Aku memanggilmu agar kamu selalu berjaga dan waspada, kuat di dalam Iman, tetap setia kepada-Ku, agar kamu tidak berjalan menyimpang dan lupa bahwa Ibu-Ku adalah juga Ibumu.  

Kuatkanlah dirimu di dalam Iman, berdoalah di dalam dan di luar waktu (lht. Eph 6,18), berdoalah di dalam melaksanakan Sabda-Ku, tetaplah kamu setia kepada-Ku, meski kamu lemah karena penyakit, lemah di dalam tubuh dan semangatmu. Laksanakan iman yang kau ajarkan.

Wabah penyakit dan pandemi besar akan tiba seperti yang telah dinyatakan oleh Rumah-Ku. Namun kamu tidak memperhatikan hal itu. Kamu hanya mencari kesembuhan tubuh.

Anak-anak-Ku, bumi terus bergetar (1) karena orbitnya yang mulai menyimpang. Kutub-kutub magnet bumi juga ikut bergeser (2) dan manusia pun ikut terpengaruh olehnya. Kekuatan-kekuatan dari angkasa sedang mengelilingi bumi dan hal itu akan mempengaruhi magnet bumi. Karena itu api yang ada di dalam bumi akan mengalir keluar oleh karena kekuatan dari luar bumi. (3)

Berhati-hatilah, anak-anak-Ku. Gempa bumi yang serius berada di depan umat manusia.

UMAT-KU, AKU AKAN MENOLONGMU.
KESADARAN MANUSIA SELALU BERUBAH.
SIKAP MANUSIA KINI BERUBAH TERHADAP SI PENGEMIS KASIH INI,
YANG MEMANGGIL-MANGGIL DI DEPAN PINTUMU MASING-MASING.

Bersabarlah. Janganlah putus asa. Kasihilah dan mendekatlah kepada-Ku. Roh Kudus-Ku akan hidup ketika anak-anak-Ku mau membuka diri terhadap karya-Nya.

JANGAN SAMPAI ADA PERISTIWA APA PUN YANG MEMBUATMU PUTUS ASA.
RUMAH-KU TETAP MEMPERHATIKAN KAMU, UMAT-KU YANG TERKASIH.

Aku mengasihi kamu dengan kasih yang kekal.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 







KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari di dalam Kristus,

Dihadapkan pada situasi saat ini, Tuhan kita memperingatkan kita semua.

Tuhan mengatakan bahwa pemberontakan terhadap Roh Kudus semakin meningkat. Karena Roh Kudus hadir di dalam diri kita masing-masing, maka ketika manusia menyatukan dirinya dengan setan, akan sangat menyedihkan Dia, karena manusia tidak memberi-Nya kesempatan untuk menerangi mereka.

Saudara-saudari, apa yang sedang kita alami saat ini adalah merupakan gambaran jelas dari apa yang akan terjadi di depan yang saat ini masih tersembunyi.

Namun sebenarnya, ada Kasih Ilahi, yang tak pernah bisa dihilangkan. Kasih itulah yang mendorong manusia menuju Penciptanya. Ketika manusia mengenal Tuhan dan mengasihi-Nya, maka manusia akan berusaha mencari-Nya dan bertobat. Ada Kerahiman Ilahi yang tidak membiarkan umat-Nya dihinakan oleh para musuh, selamanya.

Kita tahu bahwa Tuhan selalu menang atas segalanya dan setelah badai ini, akan datanglah saat yang tenang. Tetapi janganlah lupa bahwa manusia ini rentan, secara jasmani dan spirituil. Maka kita semua harus selalu berjaga dan waspada, agar musuh dari jiwa tidak sampai masuk, pada saat terakhir kehidupan kita.  

Amin.


*****