Tuesday, April 14, 2020

Enoch, 30 Maret 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
Enoch, 30 Maret 2020




KITA SEDANG BERTEMPUR SENGIT MELAWAN BALA TENTARA SETAN 


Benih dari Bapaku, dengan cobaan-cobaan kecil yang diijinkan oleh Yang Mahatinggi untuk terjadi atas dirimu saat ini, apa yang dicari oleh Surga adalah agar iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan, menjadi semakin kuat.

30 Maret 2020


Pesan dari St.Michael kepada umat Allah.


Kita sedang bertempur sengit melawan bala tentara setan


Siapakah yang seperti Allah?
Tidak satupun yang seperti Allah!


“Semoga damai Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua.

Benih dari Bapaku, hari-hari pencobaan besar sedang tiba bagi seluruh umat manusia, tetapi kamu,  umat Allah, janganlah takut. Aku, Pangeranmu, telah berada di tengah-tengahmu dengan ditemani oleh Saudara-saudaraku, para Malaikat dan Malaikat Agung dari Milisi Surgawi. Kita sedang bertempur sengit melawan bala tentara setan di dalam ruang-ruang duniamu. Mintalah perlindungan dariku, Saudara-saudara, dan panggillah aku sebanyak tiga kali dengan seruan perangku: Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah! dan aku dengan senang hati akan datang bersama dengan Saudara-saudaraku, untuk memberi pertolongan kepadamu.

Umat ​​Allah, doa eksorsisme-ku yang dilakukan dengan iman, akan menghalau darimu setiap pandemi, setiap wabah, dan setiap serangan dari musuh jiwamu. Hari-hari kesusahan besar telah ada di tengah-tengahmu. Berdoalah, mintalah, dan pujilah Kemuliaan Tuhan, dan janganlah takut. Ingat: Bapaku telah memberi perintah kepada para Malaikat Agung dan para Malaikat, agar kami melindungi kamu di segala jalanmu, dan menatang kamu di atas tangan kami, agar kakimu tidak terantuk kepada batu. (Mazmur 91, 11-12) Jika kamu hidup di bawah bayang-bayang perlindungan Yang Mahatinggi, maka Ia akan menjadi tempat berlindung dan naunganmu. (Mazmur 91, 1-2)

Janji-janji yang kuat dari Mazmur ini telah digenapi di setiap saat keberadaan manusia. Musa berdoa dengan Mazmur ini, bersama dengan orang-orang Ibrani, malam hari ketika Malaikat Pengadilan Allah melewati Mesir, memusnahkan anak sulung mereka. Lakukanlah hal yang sama sekarang, umat Allah, di zaman akhir ini; dan aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu melakukannya dengan iman dan memeterai dirimu dengan Darah Anak Domba Ilahi, maka tidak ada wabah atau pandemi, tidak ada virus, yang dapat mengetuk pintu rumahmu.

Benih dari Bapaku, dengan cobaan-cobaan kecil yang diijinkan oleh Yang Mahatinggi untuk terjadi atas dirimu saat ini, apa yang diinginkan oleh Surga adalah agar iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan, menjadi semakin kuat, sehingga ketika hari-hari Kesengsaraan Besar datang, imanmu akan begitu kuat sehingga tidak ada apa pun atau seorang pun dapat mencuri Damai darimu atau menjauhkan kamu dari Kasih Allah. Karena itu tetaplah kamu tenang, umat Allah. Janganlah panik atau takut, karena rasa takut tidaklah berasal dari Tuhan. Percayalah dan pujilah Kemuliaan Yang Mahatinggi, dan aku menjamin bahwa hari-hari Kesengsaraan Besar yang sedang tiba ini akan berlalu laksana sebuah mimpi bagimu.

Semoga Damai dan Perlindungan dari Yang Mahakuuasa selalu ada padamu, Israel, umat Allah.

Saudara dan hambamu, Michael, Malaikat Agung.

Saudara-saudaraku, wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.”


*****

…sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. (Mzm 91:11-12)

“Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." (Mzm 91:1-2)


*****